7 Hero EXP Lane Mobile Legends, Terbaik Buat Level Up ML!

Ini deretan hero Mobile legends EXP lane terbaik pada game ini yang pemain ML harus ikuti. Nah, siapa saja hero tersebut ya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang baru ini menghadirkan patch terbaru Project Next pada gamenya. Yang mana dalam update tersebut menghadirkan dua lane baru yang bernama EXP Lane mobile legends dan Gold Lane. Nah, bagi kalian yang merupakan role Offlaner, kalian pastinya memiliki sederet hero terbaik untuk pengisi EXP Lane di Mobile Legends yang esportsku bakalan bahas kali ini

EXP Lane merupakan salah satu lane yang baru saja hadir di Mobile Legends. Lane satu ini di khususkan untuk hero Fighter di Mobile Legends. Yang mana dengan dapat memberikan tambahan EXP lebih besar dari Gold Lane.

Pada kesempatan kali ini deretan hero Mobile legends yang kami rekomendasikan untuk pengisi EXP lane terbaik pada game Mobile Legends.

Berikut ini merupakan daftar hero EXP Lane mobile legends terbaik yang esportsku.com rangkum untuk pemain ML ikuti :

Thamuz

Pertama ada hero Thamuz yang merupakan hero fighter terbaik pada sisi EXP Lane, Thamuz memiliki kemampuan durability yang sangat tinggi, hero satu ini bahkan akan sangat tahan banting ketika dihajar beberapa hero sekaligus. Dalam solo lane, hero satu ini juga sangat kuat jika beradu dengan offlaner lainnya. Damage yang tinggi juga menjadi alasan kenapa hero Thamuz kami rekomendasikan untuk mengisi EXP Lane di Mobile Legends.

Uranus

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Uranus merupakan hero tank yang sangat aktif digunakan sebagai offlaner. Karena EXP Lane memang dikhususkan untuk tank dan juga fighter, maka pilihan terbaiknya adalah Uranus. Hero satu ini menjadi rekomendasi kami untuk mengisi EXP Lane karena memiliki kemampuan damage yang cepat untuk melakukan clear wave, Uranus juga sangat kuat ketika mendapat gangking di Mobile Legends.

Khaleed

Berikutnya ada hero Khaleed yang merupakan hero fighter terbaru di Mobile Legends. Khaleed sangat cocok untuk digunakan di EXP Lane karena hero satu ini memiliki durability yang sangat baik. Tak hanya itu Khaleed juga memiliki damage yang sangat tinggi di early game dan kuat di late game.

Esmeralda

Berikutnya ada hero Esmeralda yang merupakan hero tank mage yang sangat kuat untuk mengisi EXP Lane di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki shield yang sangat baik dan damage yang besar. Esmeralda mampu melawan banyak hero sakigus dan menjadi offlaner terbaik di Mobile Legends.

Yu Zhong

Yu Zhong menjadi rekomendasi berikutnya untuk menjadi pengisi EXP Lane terbaik di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kemampuan yang sangat besar, bisa berubah menjadi naga, hingga memiliki tiga mode bertarung. Damage yang sangat tinggi membuat hero satu ini sangat kuat.

Meskipun pada update terbaru Yu zhong mobile legends terkena nerf parah oleh moonton. Namun, kalian jangan meragukan kekuatannya saat mengisi EXP lane ini. Yu zhong merupakan hero yang kuat saat mendapatkan EXP lebih banyak dengan skill ultimate maupun skill keduanya. Ia dapat membunuh siapa saja yang ada di depannya.

Gatotkaca

Terakhir ada Gatotkaca yang merupakan hero tank terbaik di meta saat ini. Sama seperti Uranus, Gatotkaca juga sangat cocok digunakan sebagai offlaner pengisis Exp lane di Mobile Legends. Kemampuan damage yang besar, kemampuan ganking yang baik serta durability yang tangguh membuat Gatotkaca menjadi pengisi EXP Lane yang tangguh.

Nah itu saja deretan hero Mobile Legends yang kami rekomendasikan untuk pengisi Exp Lane di Mobile Legends, semoga dengan ulasan di atas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai Jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!