esportsku
Media Esports Indonesia

Hero Figther ML Dengan Spell Stun Di Mobile Legends

Sebagaimana kita ketahui, Spell adalah sebuah skill yang bisa kalian manfaatkan didalam pertandingan. Setiap Spell mempunyai kemampuan yang berbeda – beda, sehingga ada beberapa yang cocok untuk hero tersebut.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends sampai sekarang sudah mempunyai banyak sekali hero dengan jenis yang berbeda – beda, bahkan game ini juga menjadi MOBA terbaik yang ada di Android. Moonton mengembangkan game ini cukup baik sekali, bahkan menghadirkan berbagai macam event menarik yang berhadiahkan skin gratis. Ada Hero Figther ML Dengan Spell Stun Di Mobile Legends yang harus kalian terapkan

Hero yang sudah dirilis hingga sekarang ini cukup menarik dan keren. Bahkan kebanyakan hero baru yang rilis, langsung ramai dimainkan dalam mode ranked ataupun classic. Contohnya saja seperti Cecilion dan Carmila, baru beberapa hari setelah rilis mereka berdua menjadi langganan banned di Rank Epic hingga Mythic.

Kemampuan dan kekuatan yang cukup mematikan ini, memang menjadi hal yang patut kalian waspadai. Bahkan Cecilion sendiri, dibilang Aldous Versi Mage. Karena damage besar Cecilion, dihasilkan dari Stack yang berhasil kalian kumpulkan. Setiap hero ini akan dilengkapi dengan yang namanya Build, serta sebuah Spell.

Sebagaimana kita ketahui, Spell adalah sebuah skill yang bisa kalian manfaatkan didalam pertandingan. Setiap Spell mempunyai kemampuan yang berbeda – beda, sehingga ada beberapa yang cocok untuk hero tersebut.

Hal ini juga berlaku untuk setiap Hero di Mobile Legends, salah satunya Role Mobile Legends Fighter.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Informasi mengenai Hero Figther yang cocok dengan Spell Stun.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Hero Figther ML Dengan Spell Stun Di Mobile Legends

  1. Balmond

Hero Figther ML Dengan Spell Stun pertama yang memang sangat cocok dengan Spell ini adalah Balmond. Sebagaimana kita ketahui, hero ini sudah cukup lawas sekali didalam game Mobile Legends. Sempat mengalami banyak perubahan, sehingga membuat hero tersebut menjadi cukup bagus.

Apalagi jika menggunakan Spell Stun, Balmond mampu memberikan damage besarnya apabila musuh berhasil dilumpuhkan. Skill 2 Balmond akan membuat dirinya berputar dan memberikan Damage besar, jadi combokan ini dengan spell stun. Serta kali bisa mengenai Ultimate dengan mudah, apabila menggunakan spell ini.

  1. Hilda

Hero Figther ML Dengan Spell Stun kedua yang cocok adalah Hilda, Figther dengan kapak besar ini memang cocok untuk menggunakan spell tersebut. Hal tersebut dikarenakan, skill 2 dan ultimate Hilda mampu memberikan damage besar. Serta, apabila musuh dilumpuhkan dengan spell tersebut kalian bisa memberikan damage besar dengan skill 2.

Baca Juga : Cara Menggunakan Hanabi Mobile Legends 2020

Apalagi jika Ultimate sudah mempunyai 10 Stack, otomatis damage yang dihasilkan juga lebih besar lagi. Untuk memancing musuh, gunakan Skill 1 agar bisa mendekat ke musuh. Setelah dia mulai terpancing, serang lalu gunakan Spell Stun. Setelah itu lancarkan Skill 2 dan Ultimate.

  1. Hero Figther ML Dengan Spell Stun  Freya

Skill Freya Revamp ML Baru DiMobile Legends 2020

Hero Figther Mobile Legends Dengan Spell Stun selanjutnya adalah Freya, Figther dengan kekuatan yang cukup barbar ini akhirnya mendapatkan Revamp. Bahkan setelah mendapatkan Revamp, Freya makin unggul apabila menggunakan Spell Stun. Karena hal tersebut, dikarenakan semua skill Hilda memang tergolong cukup dekat.

Jadi kalian juga harus bisa menyempatkan diri dalam menyerang, apabila spell tersebut berhasil mengenai Musuh tersebut. Lancarkan semua serangan yang sedang terkena Stun, sehingga kalian bisa membunuhnya dengan cepat.

 

Nah itulah 3 Hero Figther yang cocok menggunakan Spell Stun di Mobile Legends. Bagaimana? Apakah kalian akan mencoba salah satu hero ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!