esportsku
Media Esports Indonesia

6 Build Item Harley ML Mobile Legends, Musuh Auto Lari!

Kali ini deretan build item Harley tersakit pada season 16 Mobile Legends.. Yuk langsung simak saja, kami punya rekomendasinya berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Harley adalah salah satu hero dengan tipe role mobile legends mage yang berada dalam game Mobile Legends. Hero ini memiliki peran sebagai hero poke damage atau yang biasa kita sebut sebagai hero yang peran nya hanya untuk mencicil nyawa musuh, untuk mempersakit damage harley, kalian membutuhkan build item harley berikut ini.

Namun perlu kalian ketahui juga bahwa hero ini juga dapat dijadikan hero mage dengan tipe burst damage karena bisa membuat musuh kalian mati dalam sekali kombo saja. Harley pada season saat ini menjadi hero mage yang sudah tidak sering digunakan oleh para player mobile legends. Bukan sudah tidak meta lagi melainkan user dari hero ini sendiri cukup sedikit. Hero ini bisa menjadi hero yang mematikan apabila menggunakan build yang tepat.

Baca juga: 3 Item Kombo Hero Heal Sustain Mobile Legends

Build Item Harley Tersakit Mobile Legends

Kali ini deretan build item Harley tersakit pada season 16 Mobile Legends.. Yuk langsung simak saja, kami punya rekomendasinya berikut ini.

Arcane Boots

Build Item Harley ML Mobile Legends, Musuh Auto Lari!

Item pertama yang harus dibuild oleh Harley adalah Arcane Boots. Item sepatu ini sangat tepat untuk digunakan oleh Harley karena selain menambah movement speed sebanyak +40, sepatu ini juga akan menambah status +15 Magical Penetration untuk memberikan damage yang cukup sakit.

Baca juga: Tips Bermain Brawl Mobile Legends, BP Auto Penuh!

Lightning Truncheon

Build Item Harley ML Mobile Legends, Musuh Auto Lari!

Item selanjutnya adalah Lightning Truncheon. Dengan item ini Harley akan mendapatkan tambahan magical power sebesar +75 serta mendapatkan tambahan mana +300. Selain itu juga akan mendapatkan cooldown 10% dan pasif skill item ini akan aktif setelah 6 detik skill diaktifkan dan akan memberikan magic damage sebesar 5-1000.

Glowing Wand

Build Item Harley ML Mobile Legends, Musuh Auto Lari!

Karena Harley merupakan hero yang mengandalkan skill satu nya, item ini sangat cocok untuk nya. Pasif skill yang dihasilkan dari Glowing wand adalah efek burn. Selain itu item ini juga memberikan tambahan status +75 magic power, +400 HP, dan +5% movement speed.

Baca juga: 3 Item ML Counter Terbaik Dan hero Counter Pick Di Mobile Legends

Concentrated Energy

Concentrated Energy menjadi item magical lifestill yang sangat tepat untuk Harley. Pasif skill dari item ini sendiri adalah memberikan 25% magical lifestill dan setiap mengeliminasi hero lawan akan memulihkan HP sebanyak 10%.

Build Item Harley Mobile Legends Wajib Pakai Divine Glaive

Item satu ini menjadi item yang akan memberikan magical penetration tambahan untuk Harley. Jika melawan tank yang memiliki magical defense cukup tinggi item ini dapat digunakan untuk menembus armor tank lawan kalian. Status yang ditambahkan dari item ini adalah +65 Magic power dan +40% Magic Penetration.

Baca juga: Build Item Lylia ML. Hero mage Anti Ganking Mobile Legends

Blood Wings

Blood Wings adalah item last yang perlu di build oleh Harley. Item ini akan memberikan tambahan status +150 Magic power dan +500 HP. Item ini memiliki pasif skill untuk meningkatkan 1.5 HP untuk setiap peningkatan 1 Magic Power.

Battle Spell Terbaik Harley Mobile Legends

Selain build item, berikut battle Spell terbaik yang bisa kalian gunakan ketika bermain Harley di Mobile Legends.

Retribution

Kebanyakan user Harley di Mobile Legends saat ini hanya menggunakan Battle Spell di Mobile Legends, dengan spell ini, Harley dapat melakukan farming dengan cepat dan mudah menaikan Level.

Flameshot

Flameshot menjadi alternatif kedua Harley ketika bertarung di lane of dawn. Flameshot dapat memberikan Harley damage tambahan dengan kemampuannya memberikan knockback dan magic damage pada musuh. Battle Spell ini banyak digunakan hero mage saat ini.

Emblem Set Harley Mobile Legends

Berikutnya, agar lebih sakit dan lebih garang di Mobile Legends, berikut kalian juga bisa mencoba beberapa emblem berikut ini.

Custom Mage Emblem

Pertma kalian bisa memilih Custom Mage Emblem dengan kammpauan Magic Penetration yang tinggi. Selain beberapa talent yang bisa kalian pilih mulai dari Mystery Shop, Magic Worship, dan Impure Rage. Silahkan pilih sesuai dengan kelebihan kalian.

Common Mage Emblem

Berikutnya ada Common Mage Emblem yang dapat memberikan kemampuan mana serta magic power yang tinggi. Emblem satu ini bisa menjadi alternatif kalian, ketika bertarung di Mobile Legends.

Cara Bermain dan Gameplay Harley Mobile Legends

Setelah memilih beberapa penyesuaian diatas, berikut beberapa gameplay Harley di Mobile Legends mulai dari early game, mid game, dan late game yang bisa kalian terapkan.

Di early game, kalian bisa memilih sebagai midlaner dengan membersihkan creep terlebih dahulu. Kemudian, ambil buff seperti biasanya dengan ditemani tank atau support. Bermain dengan aman dan mengincar carry musuh sembari farming merupakan cara terbaik bermain Harley di Mobile Legends.

Kemudian di mid game, pastikan Harley melakukan roaming dengan cepat dengan kemampuan skill 2 nya yang mampu melakukan teleport, Harley dapat dengan mudah untuk melakukan rotas roam keseluruh lane.

Selain itu, harley juga termasuk hero yang paling baik dalam melakukan ganking, dengan combo skill yang bisa diandalkan menjadi serangan dadakan, membuat Harley perlu diantisipasi oleh musuh.

Terlebih dengan serangan single target yang dapat membunuh musuh dalam sekali combo, harley ditakuti oleh beberapa hero core seperti marksman mage dan yang lainnya. Tentu saja dengan item terbaik kalian mampu memainkan herley secara optimal.

Di late game, kalian bisa bermain Harley dengan penuh agresif dan menjadi inti dari penyerangan. Untuk user Harley, pastikan untuk mengincar Marksman musuh dan mengalahkan terlebih dahulu sehingga pihak pemenang sudah dapat ditentukan.

Nah itulah item build Harley tersakit di meta sekarang ini yang telah kami ulas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi refferensi yang baik untuk kalian ya. Sekian dan terimakasih!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!