siapa

11 Hero Marksman Meta Season 22 Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero marksman meta terbaik yang bisa kalian mainkan pada Season 22 di Mobile Legends. Simak berikut ini.

Awal season 22 menjadi waktu yang tepat bagi kalian untuk melakukan push rank di Mobile Legends. Khususnya user marksman, berikut ini rekomendasi hero marksman meta season 22 Mobile Legends yang bisa kalian gunakan.

Marksman merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero core, banyaknya hero marksman pastinya membuat kalian bingung untuk dipilih sebagai hero andalan dalam permainan season kali ini.

Esportsku kali ini akan memberikan sederet rekomendasi hero marksman meta Season 22 Mobile Legends yang merupakan terbaik dan bisa kalian andalkan dalam pertandingan di Mobile Legends, simak ulasannya berikut ini.

Rekomendasi Hero Marksman Meta Season 22 Mobile Legends

Berikut ini deretan hero marksman meta terbaik yang bisa kalian mainkan pada Season 22 di Mobile Legends. Simak berikut ini.

Beatrix

Beatrix merupakan hero marksman yang meta pada season 22 yang mana hero satu ini mendapatkan buff yang signifikan pada awal season ini. Beatrix memiliki kemampuan untuk mengganti senjata yang digunakan untuk menghasilkan damage tinggi.

Serangan ini mampu membuat lawan terkena damage yang besar, Beatrix sangat cocok digunakan untuk teamfight yang mana bisa menghasilkan serangan yang kuat dan mematikan, hero ini patut untuk kalian mainkan di Season 22.

Beatrix bisa menjadi pilihan terbaik bagi kalian yang ingin bermain ranked di awal permainan, kemampuan Beatrix akan sangat menunjang kemenangan yang bisa kalian raih.

Claude

Hero marksman meta pada Season 22 pertama adalah Claude, merupakan salah satu hero marksman yang memiliki kelincahan yang tinggi, Claude bisa menjadi hero terbaik yang bisa kalian mainkan.

Kemampuan Claude terletak pada kemampuan pasif yang bisa memberikan stack pada Claude, dengan pasif tersebut, Claude bisa mengumpulkan stack dan memberikannya attack speed dan movement speed.

Skill pasif ini di combo dengan ultimate Claude yang bisa menyerang semua lawan di areanya dengan putaran yang cepat. Selain cepat, Claude juga memiliki mobilitas tinggi yang mampu membuatnya menjadi hero meta.

Clint

clint mm terbaik

Akhirnya hero Clint kali ini masuk dalam deretan hero meta. Clint sebelumnya mendapatkan revamp terbaru pada skill pertamanya, serangan ini membuat Clint bisa menyerang lawan dengan damage yang tinggi.

Revamp Clint memberikan dirinya mendapatkan posisi meta pada Season 22. Para pemain khususnya user marksman banyak yang memainkan Clint sebagai heor sidelaner atau core.

Kemampuan terbaik Clint terletak pada brust damage yang tinggi. Berbeda dengan marsman lain yang menggunakan attack speed, Clint cukup lambat namun dengan serangan berdamage besar.

Roger

Apa Itu Clutch Di Mobile Legends

Roger merupakan hero marksman hybrid fighter yang termasuk dalam hero meta di Season 22. Kemampuan Roger terletak pada skill transformasinya yang bisa berubah menjadi serigala.

Dengan adanya skill ultimate yang aktif tanpa perlu level 4, Roger menjadi hero yang sangat kuat bahkan di early game. Kemampuan serangan Roger sangat kuat dan mematikan.

Serangan terbaik roger terdapat pada skill pertamanya dalam mode serigala, Roger bisa menyerang lawan dengan cepat dan Roger juga mendapatkan immune yang dapat melepaskannya dari efek CC.

Brody

skin Brody STUN Series Mobile Legends

Merupakan hero role marksman dan assassin, Brody menjadi hero yang mematikan di Season 22. Kemampuan terkuat Brody terletak pada stack miliknya. Hero ini bisa melesatkan serangan yang mematikan.

Berkat serangan ini membuat Brody menjadi salah satu hero marksman yang mematikan, dalam sekali serangannya saja mampu dengan mudah untuk membuat lawan kalah dalam sekali serangan.

Brody biasa dimainkan sebagai hero jungler, dengan kemampuan farming yang cepat dan memiliki damage yang konstan di early game hingga late game.

Miya

Miya Jadi Marksman Tier Atas Mobile Legends

Hero meta marksman season 22 berikutnya adalah Miya. Merupakan salah satu hero marksman dengan kemampuan attack speed tinggi, Miya menjadi hero yang sangat mematikan di late game.

Miya memiliki serangan yang dapat menyerang lebih dari satu hero, kemudian dengan attack speed yang cepat, Miya dapat menyerang semua lawan yang ada di dekatnya.

Kemampuan terbaiknya terletak pada ultimate Miya, dengan menggunakan ultimate ini, Miya dapat menghilang dari bayangan lawan dan dapat mengendap sembari menyerang atau untuk melarikan diri.

Hanabi

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Berikutnya hero marksman meta Season 22 adalah Hanabi, merupakan hero marksman yang tidak memiliki mobilitas baik, namun memiliki damage yang besar hingga late game.

Skill pertama Hanabi bisa memberikan sebuah shield yang bisa menahan serangan lawan bahkan serangan CC sekalipun. Kemudian skill kedua Hanabi menyerang ke arah depan dan memberikan damage yang baik.

Yang terakhir ultimate Hanabi dapat membuatnya memberikan serangan yang memiliki area luas sembari memberikan CC pada target yang terkena, efek ini akan merambah seperti bunga dan menghentikan semua lawannya.

Granger

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang!

Granger menjadi salah satu hero marksman yang wajib untuk diantisipasi, kemampuan Granger dalam sebuah tim membuatnya menjadi hero yang meta dan sangat kuat.

Kelebihan Granger terletak pada brust damage yang tinggi, serangan Granger terletak pada skill pertama dan ultimate, kemudian basic attack Granger menyerang lawan dengan beberapa peluru yang semakin sakit.

Skil 2 Granger memberikan mobilitas tinggi pada Granger sehingga ia bisa melarikan diri atau mengejar musuhnya dengan gesit. Granger sendiri kerap mendapatkan banned di Season 22.

Irithel

Irithel merupakan hero marksman yang memiliki burst damage yang tinggi, hero ini bisa menyerang lawan sambil bergerak, sehingga membuatnya cukup fleksibel dan dapat menyerang sambil berjalan.

Kelebihan Irithel terletak pada ultimatenya, Irithel akan menyerang lawan dengan serangan yang cukup brutal, satu serangan basic attack akan memeriahkan damage area yang luas dan sangat sakit.

Tidak jarang untuk beberapa hero yang mendapatkan serangan ini akan langsung sekarat dan dengan dua serangan saja sudah dapat mengalahkannya.

Yi Sun Sin

Berikutnya, hero marksman meta terbaik di Mobile Legends adalah Yi Sun Sin, hero marksman hybrid assassin ini sudah beberapa kali mendapatkan deretan meta. Dengan kemampuan mobilitas serta damage yang tinggi, Yi Sun Sin bisa menjadi hero meta terbaik kalian.

Kemampuan terbaik Yi Sun Sin terletak pada ultimate-nya. Dengan serangan tersebut, akan menyerang semua lawan dan memberikan lokasi lawan pada tim, sehingga semua tim bisa melakukan strategi setelah mengetahui lokasi lawannya.

Layla

Terakhir, hero marksman meta di Season 22 adalah Layla. Merupakan hero yang sebelum di remehkan, Layla kin menjadi hero favorit para user marksman di Mobile Legends.

Layla merupakan marksman dengan range attack pada jauh, hero ini juga memiliki attack speed yang cepat namun harus dikurangi dengan absennya skill escape mechanism.

Walaupun begitu, ketika late game Layla menjadi salah satu hero marksman yang sangat mematikan. Layla bisa memberikan damage yang sangat tinggi dan mengalahkan lawannya.

Nah itu saja deretan hero marksman meta Season 22 Mobile Legends. Nantikan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends yang akan kami sampaikan setiap harinya. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie