10 Kelebihan dan Kelemahan X.Borg Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh hero X.Borg pada game Mobile Legends. Simak ulasannya berikut ini ya!

X.Borg merupakan salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan yang sangat kuat di Mobile Legends. Hero satu ini sangat cocok dalam teamfight maupun offlaner, ini beberapa kelebihan dan kelemahan X.Borg Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

Memainkan hero X.Borg bisa dibilang sudah bisa juga cukup mudah. Pasalnya hero satu ini harus mengingat timing yang tepat terlebih ketika kemampuan pasifnya aktif atau tidak. Kemampuan pasif tersebut membuatnya menjadi hero fighter yang sangat kuat.

Nah kali ini Esportsku akan menjelaskan beberapa kelebihan dan kelemahan X.Borg Mobile Legends yang bisa kalian temui dalam suatu pertandingan. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Kelebihan dan Kelemahan X.Borg Mobile Legends

Berikut ini beberapa kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh hero X.Borg pada game Mobile Legends. Simak ulasannya berikut ini ya!

Kelebihan X.Borg Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan X.Borg Mobile Legends

Durability Yang Tinggi

Kelebihan X.Borg pertama adalah kemampuannya yang mana hero X.Borg memiliki durability yang sangat baik dalam suatu pertandingan, hal ini diakibatkan dari kemampuan pasifnya yakni Firaga Armor yang mana dapat meningkatkan defense yang kuat.

Dengan Firaga armor yang aktif, X.Borg akan memiliki ketahanan yang sangat tinggi walaupun memiliki HP yang terbilang sedikit. Memanfaatkan kemampuan pasif tersebut akan membuatnya kuat dalam setiap pertandingan.

Memiliki Burst Damage Yang besar

Berikutnya adalah burst damage yang sangat besar yang diaktifkan dari ultimate dan skill keduanya yang dapat menyerang ke depan dengan menggunakan sebuah api. Serangan tersebut memiliki area yang luas.

Kalian bisa melakukan kiting pada lawan, kemudian bila lawan tengah sekarat, kalian bisa menyerang lawan dengan serangan ultimate X.Borg dan memberikan damage yang sangat besar pada lawannya. Serangan ini sangat menyebalkan dan mematikan.

Kemampuan Regenerasi HP Yang Baik

Berikutnya adalah X.Borg memiliki kemampuan regenerasi yang sangat baik. Kalian tidak perlu khawatir untuk kehilangan HP miliki X.Borg. Dengan kemampuan miliknya ia dapat melakukan regen terus menerus dalam pertandingan.

Untuk memanfaatkan kemampuan tersebut, biasanya X.Borg juga dilengkapi dengan Bloodlust Axe yang merupakan sebuah item yang dapat meningkatkan Spell Vamp yang dapat memberikan HP tambahan pada X.Borg di Mobile Legends,

Kuat Bermain di Early dan Late Game

Kelebihan X.Borg berikutnya adalah kuat bermain di early game dan late game. Seperti yang kalian ketahui, hero fighter satu ini bisa dibilang sangat mengganggu di early game. Ia memiliki damage yang sangat besar di early game dan sangat kuat di late game.

Kemampuannya membuatnya menjadi salah satu hero yang banyak dimainkan sebagai offlaner. Yang mana kalian membutuhkan hero yang agresif untuk dimainkan di early game dan mampu bertahan dengan baik ketika mencapai late game.

Bagus Dalam Teamfight ataupun Solo Lane

Terakhir, kelebihan X.Borg Mobile Legends adalah kemampuannya yang sangat bagus dalam teamfight ataupun solo lane, kemampuannya ini membuatnya menjadi hero yang bisa dibilang sangat menjanjikan. Kalian bisa memainkan X.borg baik menjadi sidelaner ataupun offlaner.

Terlebih dalam keadaan lawan berkumpul, kalian bisa dengan mudah untuk menyerang lawannya dengan serangan tornado api yang dapat melayang pada lawan. Serangan ini sangat kuat dan dapat meledak dalam waktu tertentu. Sehingga lawan yang mendapatkan serangan mau tidak mau harus menghindari jauh.

Kelemahan X.Borg Mobile Legends

Nama Hero Mobile Legends (ML)

Tidak Memiliki Kemampuan Crowd Control

Berikutnya lanjut pada kelemahan X.Borg di Mobile Legends. Kelemahan hero satu ini terletak pada kemampuan CC yang tidak dimilikinya sama sekali. Seperti yang kalian ketahui, CC merupakan kemampuan terbilang sangat mematikan.

Dengan absennya CC pada hero X.Borg, menjadi hero tersebut merupakan hero yang benar-benar hanya digunakan sebagai bertahan dan menyerang saja. Kalian tidak dapat menghentikan pergerakan hero lain dan harus mengejarnya jika ingin menyerangnya.

Sulit Untuk Mengunci Satu Target

Kelemahan berikutnya adalah sulit untuk mengunci target dalam ketika dalam pertandingan. Kelemahan satu ini cukup membuat X.Borg cukup merepotkan, hal ini kerap memberikan serangan dari X.Borg sering melakukan misi pada game Mobile Legends.

Nah kalian bisa memanfaatkan rekan kalian yang memiliki kemampuan pengunci yang baik, misalnya untuk hero Tigreal atau Atlas kedua hero tersebut terbilang merupakan hero yang cukup baik dalam mengumpulkan lawan, berikutnya X.Borg bisa menyerang.

Harus Selalu Mengingat Timing

Berikutnya adalah harus selalu mengingat timing yang tepat bila kalian memainkan hero X.Borg di Mobile Legends. Misalnya ketika skill pasif Firaga Armor miliki X.Borg aktif atau tidak, pasalnya bila dalam keadaan aktif, kalian bisa mendapatkan damage yang besar.

Namun bila tidak aktif, kalian bisa dibilang cukup lemah dalam pertandingan, sehingga akan lebih baik membuatnya aktif sebelum kalian memutuskan dalam menyerang.

Cukup Sulit Untuk Dimainkan

Berikutnya adalah X.Borg cukup sulit untuk dimainkan khususnya bagi kalian yang merupakan pemula di Mobile Legends. Kemampuan hero X.Borg sendiri akan sangat sulit dikendalikan khususnya pada skill kedua dan ultimatenya.

Skill tersebut akan menyemburkan api ke arah depan, kalian harus mengendalikan skill tersebut dan harus benar-benar dapat mengenai lawan. Selain itu untuk mengetahui apakah Firaga Armor aktif atau tidak cukup sulit untuk diketahui bagi pemula.

Mobilitas Cukup Rendah

Terakhir adalah kemampuan mobilitas dari hero X.Borg yang bisa dibilang cukup rendah dari hero lainnya di Mobile Legends. Mobilitas yang dimaksud terdapat pada ultimatenya saja yang mana ia bisa bergerak cepat ke arah yang ditentukan dan menyerang lawan.

Hal inilah yang membuat X.Borg cukup sulit untuk melarikan diri. Pasalnya kemampuan escape hanya bisa didapatkan dari ultimate saja yang tentu saja memiliki cooldown yang cukup lama.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan X.Borg Mobile Legends. Semoga saja alasan yang kami sampaikan dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie