esportsku
Media Esports Indonesia

Hero ML Luo Yi Terbaru, Mage-Support Mobile Legends 2020

Kali ini pembahasan hero mage terbaru Luo Yi Mobile Legends. Digadang-gadang memiliki damage yang besar, hero satu ini malah lebih mirip sebagai support. Pada update terbaru advanced server kemarin, Moonton menghadirkan hero Luo Yi yang merupakan hero mage yang cukup unik. Tak berselang lama, Moonton memberikan revamp pada hero satu ini, yang awalnya memiliki 4 skill aktif, sekarang ia memiliki 3 skill aktif saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Luo Yi merupakan hero mage gratis di Mobile Legends yang kabarnya akan dirilis pada tanggal 16 Mei mendatang. Hero satu ini merupakan hero mage, namun skill set yang dimilikinya lebih seperti hero support jika dibandingan dengan pure mage, nah jika kalian sama-sama merasa janggal, mari kita bahas dibawah ini.

Pada update terbaru advanced server kemarin, Moonton menghadirkan hero Luo Yi yang merupakan hero mage yang cukup unik. Tak berselang lama, Moonton memberikan revamp pada hero satu ini, yang awalnya memiliki 4 skill aktif, sekarang ia memiliki 3 skill aktif saja.

Baca juga: Hack Akun Mobile Legends mUdah? Mungkin Ini penyebabnya!

Namun jika dibahas, ko rasanya hero satu ini lebih terasa role mobile legends hero support jika dibandingkan hero mage asli. Ko bisa ya? Apa mungkin kedepanya moonton akan merevamp hero mage ini kembali? atau mungkin hero hybrid suppor dan mage?

Memiliki Skill Luo Yi Mage Mobile Legends Pada Umumnya

Jika kalian sudah memainkan hero Luo Yi di advanced server atau melihat gameplay hero baru ini di Youtube, mungkin saja kalian penasaran jika Luo Yi tak memiliki skill mage pada umumnya.

Skill Ultimate Luo Yi sendiri dapat melakukan teleportasi masal dalam area yang telah ia tentukan. Jaraknya sendiri cukup jauh, jika mungkin mage asli, harusnya skill tersebut merupakan burst damage atau serangan yang cukup sakit.

Baca juga: Cara Melihat Jumlah Stack Aldous Mobile Legends, Auto Pro ML!

Selain itu, pada patch sebelumnya juga Moonton telah menghapus efek passive yang memungkinkan Luo Yi dapat memberikan damage pada musuh. Itu artinya, jika hero satu ini memang tak memiliki damage yang signifikan, bukan dikategorikan hero mage, malainkan hero support.

Skill passive Luo Yi dapat memberikan sebuah mark pada musuh yang ia serangkan. Mark tersebut memiliki tanda putih yang artinya Yin dan hitam yang disebut Yang.

Gabungan Skill  Luo Yi Mage Mobile Legends Yang Mengerikan

Jika digabungkan kedua skill ini dapat memberikan efek seterusnya. dan Lou Yi memberikan damage tambahan pada musuh. Namun jika efek tersebut berbeda dari Yin dan Yang, maka secara langsung Luo Yi memberikan efek stun dalam beberapa detik.

YT/vygaming

Baca juga: Cara Pro ML Aktifkan Ultimate Aldous Terbaru Mobile Legends

Nah pada update sebelumnya, Efek skill passive tersebut telah dihilangkan oleh Moonton. Sedangkan untuk skill passive Luo Yi yang baru, Luo Yi akan mendapatkan sebuah shield ketika mark musuh dan mark yang lainnya berbeda.

Ditambah, Moonton juga telah menghapus kemampuan Luo Yi yang sebelumnya dapat mengganti form dari Yin menjadi Yang, sehingga kalian bakal kesulitan untuk mengaktifkan passive skill dari hero baru satu ini.

Baca juga: Strategi Terbaru gank Chou Mobile Legends, Bikin Musuh Auto Bungkam!

Hal tersebut memberikan kesimpulan jika hero Luo Yi Mage Mobile Legends kemungkinan besar pada update berikutnya Moonton akan melakukan revamp pada jenis role hero satu ini. Mungkin saja Moonton akan merubah Luo Yi dari awalnya hero Mage menjadi hero Support.



Hero Support sendiri memiliki tugas untuk membantu hero lainnya dalam teamfight, hal tersebut cukup cocok jika mengarah pada skill yang dimiliki Luo Yi saat ini, Nah menurut kalian gimana? Share pendapatnya di kolom komentar ya!

Nah itulah ulasan kita tentang salah satu hero mage yang dibagikan secara gratis oleh Moonton pada player Mobile Legends. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat membantu kalian yang membutuhkan. Jangan lupa untuk ikuti ig Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berita game terbaik lainnya ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!