Cara Mengganti Voice Over di Mobile Legends (ML)

Kali ini akan cara mengganti Voice Over di Mobile Legends. Kalian bisa mengubah bahasa hero yang kalian mainkan dengan bahasa yang kalian inginkan dengan mudah.

Kalian bisa dengan mudah untuk mengganti Voice Over pada game Mobile Legends. Seperti yang kalian ketahui, saat ini Mobile Legends memiliki banyak bahasa yang bisa kalian gunakan pada hero kalian. Ini cara mengganti Voice Over di Mobile Legends dengan mudah!

Voice Over di Mobile Legends saat ini memiliki sembilan bahasa yang bisa kalian gunakan. Beberapa bahasa diantaranya adalah Indonesia, Inggris, Jepang, Arab, Rusia, Portugal, Spanyol, Tagalog dan Turki.

Beberapa dari kalian mungkin bahasa utama yang digunakan sebagai Voice Over adalah Bahasa Inggris, namun juga banyak pemain yang menggunakan Bahasa Jepang karena memiliki suara yang lebih menarik. Untuk bahasa lainnya cukup banyak terlewatkan.

Untuk itulah, Esportsku kali ini akan memberikan cara mengganti Voice Over di Mobile Legends. Kalian bisa mengubah bahasa hero yang kalian mainkan dengan bahasa yang kalian inginkan dengan mudah.

Cara Mengganti Voice Over di Mobile Legends

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Biasanya mengganti Voice Over dilakukan oleh para gamer Mobile Legends untuk mengubah bahasa hero dari Inggris ke Jepang, pada umumnya pemain di Indonesia memang menyukai para Seiyuu Jepang yang tentunya membuat gameplay bermain lebih menyenangkan.

Nah untuk melakukan hal tersebut, kalian bisa mengikuti langkah-langkah cara mengganti Voice Over di Mobile Legends sebagai berikut ini.

Cara Mengubah Suara Hero Mobile Legends ke Bahasa Jepang

  • Pertama silahkan masuk pada game Mobile Legends, bagi yang belum punya, unduh dan install dulu ya.
  • Pastikan kalian sudah masuk pada lobby dalam game. Kemudian klik pada pengaturan settings pada kanan atas layar kalian.
  • Berikutnya pada menu basic, kalian akan menemukan pengaturan Hero Voice, nah silahkan unduh dulu terlebih dahulu hero Voice yang kalian ingin gunakan nantinya.
  • Selesaikan unduh tersebut, bila sudah, lakukan restart game Mobile Legends.
  • Selesai restart, masuk pada game Mobile Legends kembali, dan pergi ke menu settings tadi.
  • Terakhir, menu bahasa yang kalian unduh sudah ada, dan centah bahasa tersebut.
  • Selesai, kalian sudah berhasil mengganti hero Voice pada game Mobile Legends.

Ketika mengunduh bahasa, pastikan kalian memiliki jaringan yang cepat, proses lama tidaknya akan tergantung speed jaringan kalian, namun biasanya memiliki size yang tidak terlalu besar.

Sangat mudah bukan? Pastinya beberapa langkah cara diatas sudah dapat kalian praktekan dengan sangat mudah pada game Mobile Legends. Kalian sekarang sudah bisa mengganti Voice Over mulai dari bahasa Inggris, Jepang dan juga Indonesia.

Dengan begitu, kalian bisa menikmati suara dari Seiyuu favorit kalian ketika bermain Mobile Legends. Dan tentu saja gameplay permainan kalian di Mobile Legends akan semakin seru dan menyenangkan terlebih dengan suara khas hero favorit kalian di Mobile Legends.

Nah itu saja cara mengganti Voice Over di Mobile Legends. Semoga saja dengan menggunakan beberapa cara diatas kalian dapat dengan mudah untuk mengganti bahasa hero yang ingin kalian mainkan di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie