siapa

5 Mage Terbaik Solo Rank Mobile Legends (ML)

Para mage ini memiliki keunggulan dalam role mereka. Beberapa cukup mengerikan untuk min-maxing dan beberapa bisa mengisi banyak slot. Jadinya tergantung komposisi team kalian saja.

Mage adalah role yang menarik di Mobile Legends. Mereka adalah role yang cukup fleksibel karena bisa mengisi banyak bangku kosong. Beberapa mage terbaik solo rank Mobile Legends ini bisa membantu naik rank mudah.

Para mage ini memiliki keunggulan dalam role mereka. Beberapa cukup mengerikan untuk min-maxing dan beberapa bisa mengisi banyak slot. Jadinya tergantung komposisi team kalian saja.

Hal yang sulit fokus main mage di rank adalah kelemahan mereka. Mage biasanya sangat lemah dan memang mudah dikill atau gank. Jadi bagi kalian yang berencana main mage di rank, harap hati-hati.

Tetapi hal ini tidak menghalangi jika kalian ingin bermain mage. Mereka sangat kuat dan memiliki potensi yang sangat tinggi. Merupakan role yang cukup berguna bagi team berkat skillsetnya yang sangat kuat.

Beberapa hero ini hanya sebagian kecil dari banyaknya hero-hero mage yang kuat digunakan. Mereka bisa dibilang berada di kasta atas untuk solo rank Mobile Legends.

Disini mari kita bahas mage terbaik solo rank Mobile Legends. Beberapa mage yang ada disini bahkan semakin kuat jika kalian memiliki team yang kompak. Jadi usahakan komunikasi dengan team.

Sangat efektif dan memang kuat, bagi kalian yang seringkali bermain solo coba gunakan mereka. Walau solo play sulit bukan berarti tidak mungkin untuk kalian memenangkan game.

Berikut ini hero Mage Terbaik Solo Rank Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan :

Esmeralda

Esmeralda adalah mage tank yang sangat mengerikan. Damage dan sustainnya tidak main-main sepanjang game. Bahkan dirinya seringkali dinobatkan sebagai ratunya 1v1. Dengan kekuatan besar miliknya, cocok untuk solo rank nih.

Meskipun begitu kalau kalian menggunakan Esmeralda jangan terlalu Nekat melawan hero dengan CC yang banyak. Karena Efek tersebut masih menjadi kelemahan dari Esmeralda ini ketika sedang melakukan serangan dan Skillnya tersebut.

Pharsa

Hero OP Wajib Banned Mobile Legends (ML) Season 19

Pharsa mungkin mage yang cukup kuat dalam team yang kompak. Tetapi jangan salah, solo rank juga tidak main-main impactnya. Kekuatan utama Pharsa berada di mobilitas, damage, dan zoning miliknya yang sangat berguna.

Lunox

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Dengan fleksibilitas yang cukup tinggi, Lunox merupakan pilihan yang paling tepat untuk bermain lebih renggang. Damage tingginya ditambah potensi support yang baik membuat Lunox menjadi pilihan yang sangat tepat untuk solo rank.

Chang’e

Chang'e NERF ML dan Vale BUFF NEXT Mobile Legends

Dalam segi damage, Chang’e tidak bis diremehkan. Dirinya memiliki damage yang bahkan bisa melumat musuh dengan sangat mudah. Belum lagi skillsetnya yang mendukung push dan juga zoning lawan dalam teamfight.

Jika memang dalam Posisi yang aman dan selalu menerima perlindungan dari teman, maka Chang’e juga sangat kuat sekali. Pertempuran kalina nanti tidak akan terasa sulit, bahkan ini akan memberikan pengaruh besar dalam pertempuran jarak jauh sekali.

Alice

Jika berbicara mengenai Alice, sebenarnya hero ini lebih cocok dikatakan sebagai tanker. Sebagai mage sustainnya sangat tinggi dan sulit sekali dibunuh. Tetapi sayangnya mudah dicounter dengan item anti heal. Tetapi dalam solo rank hal ini kurang begitu membuat rugi Alice yang jarang di counter.

Beberapa hero tersebut merupakan pilihan terbaik bagi kalian yang ingin bermain lebih nyaman di solo rank. Mereka adalah pilihan yang sangat kuat bagi kalian yang ingin menjadi monster solo rank.

Mage walau terbilang relatif lemah, bukan berarti kalian harus remehkan. Bahkan beberapa hero mage lainnya ada yang sangat cocok untuk solo rank tergantung rank kalian dan bagaimana kerjasama team berlanjut.

Lebih baik tetapi pilih antara mage yang fokus ke satu keunggulan atau sekalian saja gunakan flex pick. Flex pick biasanya paling dianjurkan jika kalian mendapatkan team yang kurang begitu baik komunikasinya, terlebih egois.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie