15 Negara Dengan Pemain Mobile Legends Sedikit dan Sepi!

Esportsku akan memberikan deretan negara dengan pemain Mobile Legends sedikit di dunia, kalian bisa nebeng top global pada negara-negara berikut ini

Dalam game Mobile Legends tidak semua negara sama, berikut ini ada Negara Dengan Pemain Mobile Legends (ML) Sedikit dan Sepi yang bisa kalian gunakan untuk nebeng top global.

Mobile Legends memang sudah menjadi game Mobile dengan ekosistem Esports yang sangat besar, sudah banyak sekali turnamen hadir untuk memeriahkan game satu ini, namun diantara semua itu ada juga loh negara yang malah memiliki player Mobile Legends yang sedikit.

Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, Esportsku akan memberikan deretan negara dengan pemain Mobile Legends sedikit di dunia, kalian bisa nebeng top global pada negara-negara berikut ini.

10 Negara Dengan Pemain Mobile Legends Sedikit, Bisa Nebeng Top Global ML!

Negara ini bisa kalian gunakan untuk menjadikan kalian sebagai top global pada game Mobile Legends. Dengan menggunakan daftar negara berikut ini kalian bisa mencapai top global dengan lebih mudah lagi.

Tapi, tahukah kalian beberapa negara yang akunnya sedikit dalam bermain mobile legends?. Nah, esportsku akan menjelaskannya berikut ini

Negara Dengan Pemain Mobile Legends (ML) Sedikit Saat Ini 

Berikut ini adalah 15 negara dengan pemain Mobile Legends (ML) sedikit dan tersepi :

  1. Belarus
  2. Qatar
  3. Netherlands
  4. Kuwait
  5. China
  6. Thailand
  7. Egypt
  8. Vietnam
  9. Ukraina
  10. Romania
  11. Turki
  12. Finlandia
  13. Denmark
  14. Jerman
  15. Belanda

Dengan menggunakan deretan negara diatas kalian bisa dengan mudah untuk mencapai top global dengan sangat mudah, pasalnya, beberapa negara memang memiliki MMR yang terbilang kecil sehingga sangat mudah bagi kalian untuk mencapai top global pada negara tersebut.

Namun sayangnya, bila dibandingkan dengan MMR negara indonesia, beberapa negara diatas mungkin masih terbilang cukup kecil, masalahnya perbedaan MMR yang kalian dapatkan juga tidak akan bersaing dengan negara Asean seperti Indonesia.

Dengan menggunakan memang mudah membuat kalian mencapai top global dengan cepat, namun bila dibandingkan dengan top global di negara kita sendiri pasti memiliki perbedaan yang signifikan.

Hal ini karena pemain di negara yang sepi mobile legends merupakan hal yang mudah bagi para pemain lainnya.

Nah bagi kalian yang ingin mencoba menggunakan Negara Dengan Pemain Mobile Legends Sedikit dan Sepi diatas, kalian bisa menerapkannya dengan menggunakan fake gps di Mobile Legends. Sebagai tambahan, berikut kita jelaskan caranya.

Cara Pindah Negara di Mobile Legends

Salah satu cara untuk pindah negara di Mobile Legends adalah dengan menggunakan fake GPS, dengan cara ini, negara kalian di Mobile Legends akan berubah, dan kalian bisa menggunakan MMR menurut negara yang kalian gunakan.

Fungsinya agar negara-negara dengan pemain sedikit diatas bisa kalian gunakan untuk nebeng jadi top global dalam permainan Mobile Legends.

Caranya mudah, pertama silahkan unduh aplikasi Fake GPS pada game Mobile Legends.

Berikutnya Izinkan aplikasi Fake GPS pada menu developer di smartphone Android kalian.

Buka Fake GPS dan masuk ke negara yang kalian inginkan.

Berikutnya aktifkan Fake GPS pada negara tersebut, dan kemudian buka game Mobile Legends.

Buka Street Leaderboard, dan masuk ke pengaturan (roda gerigi di bagian kanan)

Kemudian klik pindah Lokasi, dan tunggu hingga proses selesai.

Selesai.

Nah dengan begitu kalian sudah bisa menerapkan negara yang bisa kalian jadikan tebengan untuk top global. Kalian juga bisa menghapus aplikasi fake gps jika proses pindah ulang lokasi sudah selesai.

Dengan kalian melakukan perjalanan memakai fake gps kalian bisa mendapatkan teman-teman baru yang di negara mobile legends (ML) sedikit tersebut.

Nah itu saja untuk deretan Negara Dengan Pemain Mobile Legends Sedikit dan Sepi. Kalian bisa nebeng dan mencapai top global dengan sangat mudah dengan menggunakan negara tersebut. Jangan lupa follow esportsku ya

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie