esportsku
Berita Esports Indonesia

2+ Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Untuk mengalahkan Gusion, apalagi yang menggunakannya pro, akan menjadi sebuah hal yang cukup Sulit bahkan mustahil jika ingin mengalahkannya secara sendirian.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Gusion adalah Hero yang memiliki tipe Mage/Assassin yang sampai sekarang masih menjadi sebuah ancaman, bagi Hero-hero yang mempunyai darah sedikit seperti Marksman Hero. Lalu, apa saja Hero untuk Counter Gusion Mobile Legends terbaru?

Untuk mengalahkan Gusion, apalagi yang menggunakannya pro, akan menjadi sebuah hal yang cukup Sulit bahkan mustahil jika ingin mengalahkannya secara sendirian.

Hero ini, termasuk kedalam Hero yang cukup lincah dan handal dalam penggunaan Skill miliknya. Skill-skill yang Gusion miliki mempunyai damage-damage yang sangat besar, apabila sudah full build ataupun masih 3 item saja. Pasti banyak dari kalian yang kesal jika bertemu dan berhadapan dengan Hero yang satu ini bukan? Kali ini, kami akan memberikan kalian beberapa saran yang cukup ampuh untuk melawan Hero Gusion ini sendirian ataupun bersama tim.

Apa sajakah Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru?

 

  1. Chou.

Hero dengan kamampuan Crowd Control yang bagus ini, merupakan Counter Gusion yang paling ampuh jika kalian sudah melihat keberadaan Hero tersebut dan sedang ingin mengincar Marksman kalian.

Jika kalian ingin mengcounter Gusion dengan Chou, maka hal yang perlu kalian lakukan adalah:

  • Usahakan kalian bisa melakukan stun kepada Gusion musuh tersebut dengan menggunakan Skill 1 milik Chou.
  • Pada saat Gusion tersebut terkena Effect dari Skill 1 Chou ini, langsung saja gunakan Skill Ultimate, hal ini agar kalian bisa melakukan Lock lebih akurat kepada Hero Gusion tersebut.
  1. Khufra.

Khufra sama saja dengan Chou, hero ini memiliki Skill Crowd control yang cukup bagus dan dapat mengganggu pergerakan musuh yang menggunakan Skill Dash atau Spell Flicker. Khufra merupakan hero Tank yang sangat ampun untuk mengcouter Gusion ini.

Jika kalian ingin mengincar Gusion dengan hero ini, maka yang harus kalian lakukan adalah:

  • Gunakan Skill 1 milik Khufra dan arahkan tepat kepada Gusion yang sedang bersembunyi atau mencoba kabur dari serangan kalian.
  • Pada saat Gusion tersebut terkena Effect Knock up dari Skill 1, langsung saja kalian aktifkan Skill 2 milik Khufra, agar pada saat dia ingin kabur menggunakan Ultimate untuk kedua kalinya akan tertahan.
  • Lindungi teman satu team kalian dari Gusion tersebut dan selalu ganggu Gusion itu dengan Skill 2 Khufra.
  1. Minsitthar.

Hero untuk Counter Gusion Mobile Legends terbaru terakhir yang cocok untuk menjadi Counter dari hero Gusion ini adalah Minsitthar. Hero ini merupakan Figther yang hampir mirip dengan Franco, karena Skill 1 miliknya dapat menarik musuh sama seperti Skill 1 milik Franco. Namun, pada skill ultimate dari Minsitthar ini cukup bagus dalam Team Fight, karena effect dari Skill Ultimate ini akan mengunci semua Skill Dash dan Spell Flicker, jika musuh tersebut berada didalam Zona ultimate milik Minsitthar.

Agar kalian bisa mengcounter Gusion dengan hero ini, maka hal yang perlu kalian lakukan Adalah:

  • Gunakanlah Skill Ultimate kalian kepada hero Gusion tersebut agar dia tidak bisa pergi kemana-mana.
  • Di usahakan agar Gusion tersebut tidak keluar dari Area Ultimate kalian, jika keluar maka kalian akan gagal mencounter Gusion tersebut.

 

Itulah beberapa Hero untuk Counter Gusion Mobile Legends terbaru. Bagaimana? Apakah kalian masih memiliki alasan lebih untuk takut melawan Gusion? Jangan takut lagi, gunakanlah cara ini dan kombinasikan dengan Gameplay kalian!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie