siapa

10 Hero Terjelek di Mobile Legends (ML)

Nah berikut ini deretan hero terjelek yang ada dan bisa kalian mainkan pada game Mobile Legends.

Bukan maksud menyinggung, tak hanya ada sederet hero yang cantik dan tampan, namun ada juga loh deretan hero terjelek di Mobile Legends, penasaran siapa saja hero tersebut?

 Seperti yang kalian ketahui, cukup banyak hero di Mobile Legends, hero-hero tersebut tidak hanya terinspirasi pada ras manusia saja, namun ada juga hero-hero yang dibuat dari ras lain yang bervariasi.

Hal ini membuat berbagai hero tentu saja memiliki wajah yang beragam, mulai dari yang cantik, tampan, keren, creepy dan ada juga yang jelek.

Daftar Hero Terjelek di Mobile Legends

Nah berikut ini deretan hero terjelek yang ada dan bisa kalian mainkan pada game Mobile Legends.

Minotaur

Hero Terjelek di Mobile Legends

Hero terjelek pertama adalah Minotaur, merupakan salah satu hero tank, Minotaur memiliki karakter seperti kerbau dengan wajah yang cukup seram dan memiliki tanduk.

Tampilan Minotaur sangat besar dan tentu saja memiliki wajah yang cukup menyeramkan, namun tentu saja hero ini sangat kuat.

Bagi kalian yang tahu film berjudul The Beauty and the Beast tentu saja akan langsung tahu bahwa mereka memiliki kesamaan dan mungkin Moonton mengambil karakter ini dari film tersebut.

Terizla

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Di Hack

Hero kedua adalah Terizla, Terizla dikatakan sebagai penguasa di Dark Abyss, ia merupakan manusia yang dikurung di kegelapan hingga memiliki wajah yang sangar dan buruk rupa.

Sosok Terizla pertama kali ditampilkan dengan penuh rantau, hingga dirinya menyerap kekuatan dari Abyss hingga tubuhnya pun berubah.

Terizla kini memiliki tampilan berwarna serba hijau dengan wajah yang seram serta tubuh berotot dengan penuh dengan energy hitam.

Balmond

Balmond merupakan salah satu ras Orc di Mobile Legend, tentu saja sebagai Orc ia tidak memiliki wajah tampan seperti manusia.

Balmond merupakan pemimpin pasukan Orc yang kalah dibantai oleh Alice dalam ceritanya, hingga saat ini mungkin Balmond merupakan satu-satunya Orc yang tersisa.

Balmond memiliki tampilan yang cukup seram sebagai Orc dan tentu saja semua karakter yang dimiliki merupakan jenis Orc aslinya.

Cyclops

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Lanjut pada hero berikutnya, hero terjelek di Mobile Legends adalah Cyclops, merupakan salah satu hero mage ia memiliki tampilan yang cukup seram.

Cyclops merupakan karakter dengan mata satu dan juga tubuh yang kecil. Banyak yang menyebutkan ia merupakan hero dajal di Mobile Legends.

Yah karena mata satu tersebut yang cukup besar membuat wajahnya memang tidak seperti karakter lain, hero ini menjadi yang terjelek yang ada di Mobile Legends.

Zhask

5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner

Dalam game Mobile Legends Zhask bisa disebutkan sebagai alien disana. Dalam ceritanya sendiri hero satu ini merupakan migrasi dari planet lain yang menyerang Land of Dawn.

Hal ini bisa dilihat dari tubuh Zhask yang berupa monster, hero satu ini tidak memiliki wajah yang utuh seperti manusia dan memiliki banyak mata.

Kepala Zhask tentu tidak seperti manusia kebanyakan, dan tubuhnya dipenuhi dengan armor layaknya seperti monster pada umumnya.

Khufra

Hero berikutnya adalah Khufra, merupakan salah satu tank, Khufra memiliki tampilan yang cukup jelek di Mobile Legends. Walaupun merupakan karakter manusia, namun Khufra memiliki wajah yang menyeramkan.

Wah mungkin bukan merupakan wajah aslinya, bisa saja Kufra menggunakan make up atau cat untuk memperseram karakter itu sendiri.

Namun yang pasti, di Mobile Legends sendiri ia sudah dikategorikan sebagai salah satu hero terjelek di Mobile Legends.

Helcurt

Lanjut pada hero berikutnya adalah Helcurt, merupakan salah satu hero assassin, Helcurt bukan merupakan manusia, Helcurt memiliki tampilan seperti scorpio atau kalajengking.

Cara berjalan Helcurt adalah merayap selain itu muka dari Helcurt satu ini terlihat seperti bayangan hitam saja dan tidak menampilkan wajah seperti manusia.

Walaupun cukup seram, namun Helcurt menjadi salah satu hero yang paling difavoritkan di Mobile Legends. Hero satu ini cukup populer dalam meta.

Faramis

Kemudian, hero berikutnya adalah Faramis. Merupakan salah satu hero support, Faramis memiliki wajah seram dan jelek di Mobile Legends.

Seperti yang diketahui, Faramis merupakan seorang pangeran namun mendapatkan kutukan, hingga hero satu ini terlihat sangat seram, Faramis sendiri merupakan seorang penyihir yang handal dan kekasih Vexana.

Di Mobile Legends sendiri, Faramis tidak hanya jelek, namun juga di anak tirikan oleh Moonton dan tidak pernah mendapatkan skin dan juga masuk dalam meta di Mobile Legends.

Vexana

Lanjut pada hero berikutnya adalah Vexana, Vexana diceritakan merupakan seorang ratu yang cantik yang juga kekasih dari Faramis, dalam ceritanya, Vexana mendapatkan kutukan hingga membuatnya buruk rupa.

Yah ceritanya sama seperti Faramis, ia memiliki wajah keriput yang seram dengan area Abyss yang besar. Saat ini, Vexana menjadi salah satu hero terjelek yang ada di Mobile Legends, cukup sedikit pemain yang menyukai hero satu ini.

Gord

Cara Counter Ultimate hero Kaja Mobile Legends

Hero terjelek terakhir di Mobile Legends adalah Gord, merupakan salah satu hero mage terbaik Gord memiliki wajah yang seram dan juga jelek.

Bila kalian lihat, Gord mirip dengan manusia silver, dengan warna yang biru, hero satu ini memang tidak begitu memiliki tampilan seperti manusia pada umumnya hanya tubuhnya saja yang identik.

Nah Gord menjadi salah satu hero terjelek yang ada di Mobile Legends, bagi beberapa pemain mungkin tidak begitu suka dengan hero satu ini di Mobile Legends.

Nah itu saja deretan hero terjelek yang ada pada game Mobile Legends. Dari deretan hero diatas, mana saja hero yang menjadi favorit untuk dimainkan saat ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie