siapa

10 Hero Mobile Legends Terbaik 2021, Tahan Update Meta ML!

Bagi kalian yang mungkin sedang mencari beberapa hero yang bisa membantu kalian meningkatkan rank bisa menggunakan salah satu ini. Sangat kuat dan mengerikan, mereka juga cukup konsisten.

Pilihan hero di Mobile Legends sangat beragam mengingat poolnya sangat banyak. Beberapa hero Mobile Legends terbaik di 2021 ini seringkali jadi pilihan banyak orang di rank tinggi dan pro play.

Bagi kalian yang mungkin sedang mencari beberapa hero yang bisa membantu kalian meningkatkan rank bisa menggunakan salah satu ini. Sangat kuat dan mengerikan, mereka juga cukup konsisten.

Bahkan beberapa hero ini bisa dibilang auto draft. Yang dimaksud disini adalah mereka antara di ban atau langsung di pick. Membuat mereka sebagai power pick dan priority ban yang sangat kuat.

Jadi adanya pertimbangan untuk membuat list ini bagi kalian. Dengan pilihan yang banyak ini kalian bisa mencoba menggunakan pilihan yang lain dan tidak terpaku kepada beberapa hero saja.

Hero Mobile Legends (ML)Terbaik 2021

Bagi yang penasaran siapa saja Hero Mobile Legends Terbaik 2021 bisa lihat dibawah ini:

  1. Helcurt
  2. Benedetta
  3. Brody
  4. Pharsa
  5. Lunox
  6. Argus
  7. Jawhead
  8. Chou
  9. Claude
  10. Barats

Banyaknya pilihan hero Mobile Legends terbaik di 2021 ini agar kalian bisa mencoba salah satu dari mereka. Usahakan buat hero pool kalian luas agar tidak mudah dicounter atau kesulitan pick nanti.

Helcurt

Hero yang satu ini sangat tidak masuk akal jika mulai melakukan snowballng. Helcurt bisa menjadi hero yang sangat mematikan jika dimainkan dengan benar. Terlebih dirinya yang relatif mudah dimainkan menjadi banyak pilihan orang.

Kekuatan utama Helcurt berada di mobilitas, damage, dan distrupt miliknya. Ketiga hal ini sangat membantu Helcurt dalam mengontrol map dan memberikan space besar bagi teamnnya diawal-awal sampai late game.

Benedetta

Tidak aneh pastinya jika Benedetta masuk ke daftar ini. Jadi assassin bisa, offlaner bisa, carry core bisaa, jungler bisa, support juga bisa. Hero serba lengkap, serba kuat, dan mematikan ini wajib di ban atau first pick.

Benedetta adalah hero yang menurut saya paling sulit di nerf. Hal ini berkat skillset nya yang membuatnya rumit di balancing tanpa membuatnya jadi hero sampah. Manfaatkan kekuatannya di Mobile Legends.

Brody

Tips Ban Hero mobile legends (ML)

Brody adalah marksman yang mungkin saat ini paling kuat. Dengan damage tingginya bahkan Brody bisa mengisi role support! Tetapi potensi tertingginya adalah sebagai hard carry yang mana bisa mengcarry mudah.

Dirinya adalah late game hard carry yang bisa mengangkat team dengan mudah. Hal ini berkat damage critnya yang sangat tinggi dan tentunya sangat mengerikan ketika dimainkan dengan benar.

Pharsa

Hero Pharsa Revamp Mobile Legends Buff Tebaru!

Pharsa sangat kuat saat ini karena bisa menjadi salah satu flex role terbaik untuk digunakan. Bisa jadi support, mage, dan juga roamer tentunya sangat menguntungkan. Dirinya juga memiliki skillset yang kuat.

Pharsa memiliki keunggulan dalam skillnya. Dirinya adalah mage terbaik saat ini untuk melakukan zoning dan juga poke. Dalam team yang tepat, lawan bisa dibuat tidak bergerak oleh dirinya.

Lunox

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Lunox bisa dibilang mirip dengan Pharsa. Mage dengan flex role yang kuat, tergantung komposisi team dan pemainnya bisa dimainkan banyak pilihan. Kekuatan Lunox berada di skillset nya.

Lunox dapat menjadi mage yang mengerikan jika dapat bermain flex. Bisa jadi damage dealer atau support, bisa membuat lawan kesulitan. Bahkan tidak jarang ada yang memainkan Lunox sebagai sidelaner tempo play.

Argus

Salah satu duelist terbaik saat ini, hampir tidak ada hero yang bisa menang melawan dirinya. Argus merupakan hero yang mengerikan walau sayangnya banyak yang salah menggunakan dirinya.

Jangan gunakan Argus sebagai offlaner, gunakan sebagai carry atau assassin. Potensi carry miliknya sangat tinggi walau memang harus di babysit. Tetapi di team yang tepat dirinya sangat mengerikan.

Jawhead

jawhead mobile legends

Jawhead walau sudah di rebalance, malah bisa dikatakan mendapatkan buff. Memang shieldnya tidak sekuat dulu, tetapi damage scaling buff miliknya sangat mengerikan untuk agresif.

Sekarang Jawhead bisa lebih konsisten dimainkan di late game dibandingkan dulunya. Sangat kuat dan mengerikan, dirinya bisa memberikan bully yang kuat kelawan. Di late game dirinya semakin kuat.

Chou

Hero Counter Chou ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Tergantung komposisi team dan pemainnya, Chou adalah hero yang bisa dibilang cukup flex. Bisa menjadi offlaner, assassin, dan bahkan tank membuat dirinya sulit ditaklukan. Chou tetapi butuh pilot yang baik.

Mainkan dirinya tergantung kebutuhan team kalian. Sebaiknya gunakan dirinya dengan agresif untuk mencoba mendapatkan space. Belum lagi jika Chou snowballing karena ini potensi tertinggi dirinya muncul.

Claude Hero Mobile Legends Terbaik 2021

https://esportsku.com/amp/6-hero-support-ml-terbaik-untuk-war-di-mobile-legends/

Salah satu marksman yang meraih powerspike di mid game membuat Claude menjadi mengerikan. Claude bisa lebih cepat aktif dibanginkan marksman lainnya karena bisa membuat lawan seringkali terepotkan.

Kombinasi damage dan mobilitas merupakan hal yang tepat bagi Claude. Dengan ini dirinya bisa sangat kuat digunakan untuk solo play. Di team play bahkan dirinya lebih kuat dengan support yang tepat.

Barats Jadi Hero Mobile Legends Terbaik 2021

Hero Eksekutor Terbaik Mobile Legends (ML)

Barats adalah salah satu tanker support terbaik saat ini dan akan sulit digantikan. Dirinya memiliki sustain tinggi dan poke yang mengerikan jika bermain di lineup yang kuat. Harus manfaatkan skillset nya.

Dengan menjadi tanker support dirinya bisa memberikan impact tinggi. Bahkan tidak jarang Barats bisa memiliki damage total di game lebih tinggi dibandingkan marksman mereka. Hal ini yang membuatnya sering jadi target nerf.

Coba gunakan salah satu dari hero Mobile Legends terbaik di 2021. Jika kalian bisa menguasai beberapa dari mereka pastinya akan sangat menguntungkan bagi team kalian nantinya. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie