Media Berita Esports Indonesia

Cara Mengetahui ID Akun Lama Mobile Legends (ML)

Ini dua cara mengetahui ID akun lama Mobile Legends dengan mudah dan cepat!

Sebagian dari kalian mungkin pernah bermain Mobile Legends sejak lama, karena pernah vakum bermain, akhirnya kalian lupa akun Mobile Legends lama kalian, untuk mengembalikan akun tersebut, kalian harus mengetahui ID akun lama Mobile Legends.

Mobile Legends dirilis pada akhir tahun 2016 lalu, penulis sendiri sudah memiliki sangat banyak akun Mobile Legends yang sudah terlupakan. Bila kalian ingin mengetahui ID akun lama tersebut, ada dua cara yang bisa kalian lakukan.

Esportsku kali ini akan memberikan cara mengetahui ID akun lama Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin tahu informasi lengkapnya. Silahkan simak beberapa cara cek ID akun lama berikut ini.

Cara Mengetahui ID Akun Lama Mobile Legends

Cara Mengetahui ID Akun Lama Mobile Legends (ML)

Ada dua cara bagi kalian yang ingin mengetahui ID akun Mobile Legends. Diantaranya adalah mengecek galeri dan login ke akun lama kalian. Nah informasi selengkapnya silahkan simak berikut ini.

Cek Screenshot di Galeri

Cara pertama adalah dengan cek galeri, kalian bisa masuk ke folder Screenshot, dan cari SS dari akun lama kalian. Seperti yang kalian ketahui, player Mobile Legends memiliki kebiasaan sering melakukan SS pada akunnya.

AYO BACA INI :  Main Interface Baru Mobile Legends (ML), Lebih Mewah?

Selain mengamankan informasi, SS tersebut bertujuan untuk di Share ke orang lain agar mereka mengetahui ID kalian. Kalian bisa mengetahui ID akun lama Mobile Legends kalian dengan cara mengeceknya di hasil SS lama.

Bila terhapus, kalian bisa mengeceknya di Google Photos yang mana biasanya smartphone Android kerap melakukan backup secara otomatis. Namun bila tidak pernah melakukan SS, kalian bisa menggunakan cara kedua.

Login Ke Akun Lama

Cara kedua mau tidak mau kalian harus melakukan login pada akun lama kalian. Tujuannya agar kalian bisa mengetahui ID akun tersebut. Nah karena akun lama, hal yang harus kalian pastikan adalah kemana akun tersebut terbind.

Beberapa akun biasanya di bind ke akun FB, atau Facebook. Bila kalian ingat maka cobalah untuk melakukan login kembali ke akun lama tersebut dengan menggunakan opsi kedua tersebut.

AYO BACA INI :  Arti MVP Dalam Mobile Legends, Player ML Harus Tahu!

Caranya seperti biasa, kalian bisa menggunakan fitur Switch Account pada game Mobile Legends, dan login menggunakan beberapa akun Facebook atau Gmail yang kalian ingat.

Sayangnya selain kedua cara diatas kalian tidak dapat mengetahui ID akun Mobile Legends lama kalian. Walaupun menggunakan Top Up History pun, kalian tidak akan menemukan ID akun Mobile Legends tersebut, selain kalian sering melakukan SS pada akun Mobile Legend kalian dulunya.

Nah itu saja untuk cara mengetahui ID akun lama Mobile Legend. Sebelum kehilangan akun, pastikan bahwa kalian selalu melakukan back up dengan mencatat informasi yang dibutuhkan pada catatan yang aman. Hal ini agar membantu ketika dibutuhkan di masa yang akan datang.

Related Posts
15 Hero Counter Claude Mobile Legends (ML)
https://esportsku.com/amp/6-hero-support-ml-terbaik-untuk-war-di-mobile-legends/

Pada pembahasan kali ini kami akan memberitahukan beberapa Hero yang bisa menghentikan Keganasan Claude di Land of Dawn. Penasaran? Langsung Read more

AYO BACA INI :  Apa Itu Jungle Leash Mobile Legends (ML), Wajib Pahami!
AE Fumi Berikan Semangat Kepada Antimage

Sebelum match antara EVOS dan ONIC berlangsung, AE Fumi berikan semangat kepada Antimage. Hal ini dari MPL Quickie pre match Read more

Jadwal Resale Event Legend Granger September 2023 Mobile Legends (ML)

Berikut ini ada penjelasan megnenai Jadwal Resale Event Legend Granger September 2023 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini jelas.

Prediksi Lineup MPL S7 Ala Ko Lius

MPL S7 yang akan digelar nanti setelah istirahat M2 tentunya banyak yang menunggu. Rupanya ada nih prediksi lineup MPL S7 Read more

Tinggalkan pesanan