12 Hero Under Rated Mobile Legends, Siapa Saja di ML?

Kali ini beberapa hero under Rated Mobile Legends yang jarang sekali di mainkan pada game Mobile Legends. Namun kedepannya akan mendapatkan perlakukan khusus dari Moonton dan kemungkinan besar akan merusak meta terbaru di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang di dalam nya terdapat banyak sekali hero beserta skin yang bisa kalian beli dan menggunakan nya dalam suatu gameplay. Mobile Legends menyediakan banyak hero dalam game nya dengan tujuan agar para player nya tidak cepat bosan saat bermain Mobile Legends. Kalian juga harus tau Hero Under Rated Mobile Legends yang merupakan hero-hero jarang dipilih oleh para pemain.

Dengan tersedia nya banyak hero para player Mobile Legends dapat memilih dan menggunakan hero Mobile Legends sesuai dengan keinginan mereka. Tak hanya hero Top Rated di Mobile Legends, terdapat juga beberapa hero under rated yang penggunaannya cukup jarang. Namun jangan salah, beberapa hero under rated berikut ini banyak yang medapatkan buff terbaru oleh Moonton sehingga kemampuannya kembali bersinar dan mampu bersaing dengan hero meta Mobile Legends lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai Hero Under Rated Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang masuk ke dalam kategori Under Rated di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak langsung ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar agar kalian paham!

Hero Under Rated Mobile Legends

Kali ini beberapa hero under Rated Mobile Legends yang jarang sekali di mainkan pada game Mobile Legends. Namun kedepannya akan mendapatkan perlakukan khusus dari Moonton dan kemungkinan besar akan merusak meta terbaru di Mobile Legends.

Eudora

Eudora merupakan salah satu hero mage yang masuk kedalam kategori under rated Mobile Legends. Hal ini dikarenakan hero Eudora dinilai sulit untuk menyesuaikan meta yang ada dan mobilitas nya juga sangat kurang, hal itu yang membuat Eudora mudah untuk di bunuh.

Balmond

Balmond merupakan hero hybrid Fighter – Tank di Mobile Legends yang juga masuk ke dalam kategori hero Under Rated Mobile Legends. Oleh karena itu Moonton selaku developer Mobile Legends memberikan buff kepada hero ini.

Miya

Skin Miya Suzuhime ML, Skin Mobile Legends Ala Jepang!

Miya merupakan hero role Marksman Mobile Legends yang juga masuk ke dalam kategori heru Under Rated Mobile Legends. Miya sangat sulit untuk bersaing dengan hero marksman yang ada di meta season saat ini. Hal itu menyebabkan Moonton memberikan Revamp agar kedepan nya Miya bisa sering digunakan dalam meta lagi.

Zilong

Zilong merupakan hero role fighter Mobile Legends yang memang masuk ke dalam kategori hero jarang dipilih di Mobile Legends. Hal ini dikarenakan Zilong cukup sulit untuk digunakan pada meta season saat ini. Zilong juga dikabarkan akan diberikan revamp oleh Moonton yang tentu nya bisa membuat nya menjadi lebih kuat lagi setelah di revamp.

Saber

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Saber merupakan hero role assassin Mobile Legends yang merupakan hero tipe lock. Hero ini juga akan diberikan Revamp oleh Moonton karena hero Saber sudah sangat jarang sekali digunakan dalam Mobile Legends. Dengan memberikan Revamp akan membuat saber memungkinkan untuk dimainkan Kembali dalam Mobile Legends.

Layla

Hero ML Yang Harus Di Revamp Mobile Legends

Layla merupakan hero Marskman yang akan diberikan revamp oleh Moonton. Layla menjadi hero jarang dipilih karena kalah saing dengan hero marksman Mobile Legends lain nya. Setelah di revamp mobile legends layla oleh Moonton kemungkinan besar Layla akan menjadi over power dan bisa Kembali hadir dalam gameplay Mobile Legends.

Yi Sun Shin

Yi Shun Shin merupakan hero marksman yang masuk ke dalam kategori under rated. Hal ini dikarenakan marksman lain dalam Mobile Legends lebih over power pada meta season saat ini. Yi Shun Shin dikabarkan juga akan mendapatkan revamp dari Moonton agar hero ini bisa kembali dimainkan lagi dalam Mobile Legends.

Gatotkaca

Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends

Gatotkaca merupakan hero tank yang juga jarang digunakan dalam meta season saat ini. Gatotkaca juga akan diberikan revamp oleh Moonton dengan tujuan Gatotkaca akan bisa Kembali dimainkan dalam gameplay Mobile Legends.

Argus

Hero Argus ML

Berikutnya hero argus yang merupakan hero fighter yang jarang sekali digunakan dalam game Mobile Legends. Hero satu ini memang terkenal kuat jika tengah mengaktifkan ultimatenya, namun jika tidak, ia hanya mejadi sasaran empuk bagi semua hero di Mobile Legends. Pasalnya Argus sama sekali tidak memiliki durability yang tinggi dan sangat mudah dikalahkan.

Vexana

Counter Hero Crowd Control Terbaik Di Mobile Legends

Hanya beberapa waktu saja hero satu ini masuk meta Mobile Legends, namun sepanjang season ini 16 sangat jarang untuk kalian temui di Mobile Legends. Mungkin karakter yang dimilikinya sangat menyeramkan sehingga tidak banyak orang yang menyaki hero satu ini, dibandingkan dengan skill undeadnya yang memiliki CC yang tinggi. Namun hero satu ini masuk dalam top rated kali ini.

Ruby Menjadi Hero Under Rated Mobile Legends

ruby

Ruby merupakan salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi. Bahkan kemampuan lifesteal miliki ruby lebih besar daripada Alucard. Namun sebagai fighter ia tak memiliki burst damage yang tinggi sehingga jarang sekali untuk digunakan.

Rafaela

Sebagai hero support, kammpuan yang dimiliki oleh Rafaela memang sangat terbatas sehingga ia sangat jarang sekali untuk kalian temui pada ranked Mobile Legends. Selain itu skill serupa juga hadir pada hero Estes namun ia juga masih jarang dimainkan. Oleh karena nasib Rafaela semakin redup terlebih saat ini banyak orang yang memainkan hero mage ketimbang hero support.

Nah itulah penjelasan mengenai Hero Under Rated Mobile Legends. Penggunaan hero top rated memang sering di kucil dalam game Mobile Legends. Namun banyak kemungkinan jika update terbaru berikutnya akan menghadirkan buff yang signifikan pada beberapa hero di atas, misalnya hero balmond yang diberikan buff, hingga hero yang medapatkan revamp seperti, eduora, zilong, saber miya dan lainnya.

Mungkin sekian saja. Semoga ulasan kita kali ini bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Bagaimana menurut kalian ulasan mengani hero under rated ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!