Hukuman VPN ML Skin KoF Gratis Mobile Legends?

Trik menggunakan VPN untuk mendapatkan Skin Bingo KoF secara gratis di Mobile Legends telah ramai diperbincangkan. Bahkan, terdapat player yang berhasil memperoleh Skin KoF! Namun, trik tersebut juga memiliki konsekuensi serius yang harus ditanggung oleh para player.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hangatnya perbincangan mengenai ‘trik’ mendapatkan Spin  ML Bingo KoF Mobile Legends secara gratis melalui VPN di kalangan player. Nah hal itu menghadirkan konsekuensi serius yang harus ditanggung. Maka dari itu kami akan memberitahukan tentang Hukuman VPN ML Skin KoF Gratis Mobile Legends

Trik ini bermula dari penggunaan VPN dengan penempatan lokasi di Brazil atau Argentina, lalu player mendapatkan tiket gratis untuk melakukan Spin Bingo KoF hanya dengan log in ke dalam game, share event, top up diamond, bermain 1 match, dan beberapa quest lainnya. Sebelumnya juga kami bahas tentang daftar server VPN skin kof mobile legends

Trik inipun mampu memberikan player paling sedikitnya 10 tiket gratis hanya dengan bermodalkan 2 lokasi VPN yang berbeda. Tidak heran, jika trik ini langsung viral dan terbukti telah banyak yang mendapatkan skin epic MLBB. Bahkan, ada yang berhasil memperoleh Skin Chou KoF ‘Iori Yagami’ atau Skin Gusion ‘K’.

Namun, tindakan ini bukan berarti tidak memiliki konsekuensi. Dikarenakan trik ini merupakan tindakan ilegal yang merugikan pihak Moonton.

Kosenkuensi dan Hukuman VPN Skin KoF Gratis Mobile Legends?

Bagi para player yang telah menggunakan ‘trik’ VPN ini, berikut adalah rincian hukuman yang akan diterima untuk pemain yang memakai VPN Mobile Legends Skin Kof ML:

  • Akun akan di-ban selama 30 hari atau lebih.
  • Selagi menunggu selama 30 hari, pihak game developer akan memeriksa skin apa saja yang berhasil diperoleh oleh player.
  • Apabila skin epic limit, akan di convert -4K diamond.
  • Apabila skin epic shop, akan di convert -1K diamond.
  • Nah, apabila melalui ‘trik’ ini player mendapatkan skin KoF, maka akan di convert -6K diamond.
  • Kalian juga bisa sampai -8k diamond tergantung dari skin yang kalian dapatkan

Pengurangan diamond tersebut dapat dijumlahkan antara satu dan yang lainnya, tergantung berapa banyak skin yang berhasil diperoleh oleh player melalui ‘trik’ VPN ini. Misalnya saja kalian mendapatkan skin kof karina mobile legends dengan cara curang, skin akan ditarik dan diamond akan di minuskan

Bagi player yang belum menggunakan ‘trik’ ini, selamat! Kamu tidak perlu khawatir. Namun, bagi yang sudah, sebuah pelajaran yang dapat dipetik untuk tetap sportif sebagai gamer tentunya menjadi pengingat yang bijaksana.

Hukuman pengurangan diamond mobile legends ini berdasarkan dari hal yang sudah-sudah seperti mengisi diamond Ilegal. Meskipun masih belum resmi dari moonton tapi kurang lebih kalian akan mendapatkan gambaran seperti ini

Memang sebaiknya jangan coba-coba abuse segala bug yang ada di game untuk keuntungan kalian. Tetapi respon dari Mobile Legends memang berlebihan dimana kesalahan sistem mereka, yan dihukum pemainnya.

Itulah Hukuman VPN ML Skin KoF Gratis Mobile Legends yang akan diterima jika kalian beraninya melakukan trik curang ini. Pastikan kalian tidak memakai trik curang ini untuk mendapatkan skin gratis kof mobile legends ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!