Cara Mendapatkan Skin KoF ML Permanen Mobile Legends

Kali ini cara untuk mendapatkan skin Skin KoF secara Permanen pada game Mobile Legends. Yuk dapatkan skin limited yang akan hadir di Bulan Agustsus dengan cara berikut ini!

Moonton selaku developer Mobile Legends nampak nya pada update patch terbaru nya yaitu patch note 1.4.94 telah menyiapkan banyak event menarik yang akan hadir dan bisa kalian ikuti untuk mendapatkan hadiah menarik nya secara gratis. Salah satu Event menarik yang akan hadir di Mobile Legends pada bulan Agustus mendatang adalah Skin permanen dari Event KoF atau Event kolaborasi antara Mobile Legends dan King Of Fighter.

Event ini pada tahun sebelum nya juga sudah pernah hadir, namun Moonton ingin memberikan kesempatan lagi bagi para player nya yang pada periode event tahun lalu belum bisa mendapatkan skin King of Fighter Mobile Legends. Pada Event KoF Bulan Agustus nanti kami akan memberikan cara mendapatkan skin KoF Permanen Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara mendapatkan Skin KoF Permanen ML. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan skin bertema KoF secara permanen di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Cara Mendapatkan Skin KoF Permanen Mobile Legends

Pada bulan Agustus nanti Mobile Legends akan kehadiran Event bertajuk King of Fighter lagi. Ada dua periode Event KoF nanti, periode pertama adalah Event KoF Strike dan ada juga Event dimana Moonton memberikan resale skin KoF yang bisa langsung kalian beli dengan menggunakan diamond.

Hal ini tentu bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan skin KoF secara instant dan permanen di Mobile Legends. Pada event resale skin KoF ada dua hero yang mendapatkan skin KoF yaitu hero Guinevere dan Dyrroth, bagi kalian yang ingin mendapatkan skin KoF dari hero tersebut diharapkan untuk menyiapkan diamond yang cukup.

Kemungkinan besar event KoF pada Bulan Agustus nanti ada beberapa rules atau peraturan yang sama untuk mendapatkan skin KoF, yaitu melalui event Bingo KoF Mobile Legends. Setelah semua slot Bingo terpenuhi kalian akan mendapatkan Skin KoF Permanen ML secara permanen.

Selain itu kemungkinan besar lain nya adalah kalian akan mendapatkan stamp KoF secara gratis dengan cara login setiap hari nya selama periode event dan stamp yang kalian kumpulkan itu bisa digunakan untuk melakukan draw skin gratis.

BACA JUGA:

Untuk 5 kali Draw akan mendapatkan Skin Elite dan jika kalian melakukan draw sebanyak 10x kemungkinan besar akan mendapatkan skin epic. Bagi kalian yang penasaran dengan event KoF dan ingin mendapatkan skin KoF Mobile Legends, tunggu saja ya sampai bulan Agustus nanti. Siapkan diamond yang banyak agar kalian bisa mendapatkan skin KoF baik melalui event bingo ataupun membeli nya secara langsung di event Resale skin KoF hero Guinevere dan Dyrroth.

Nah itulah penjelasan mengenai Cara mendapatkan Skin KoF Permanen ML yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Tunggu saja hingga Event KoF hadir Kembali di Mobile Legends dan manfaatkan Event tersebut untuk mendapatkan skin KoF secara permanen di Mobile Legends!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya! Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment