esportsku
Berita Esports Indonesia

Infamous Terbakar Semangat, Newbee Keluar TI9 Dota 2!

Newbee Keluar TI9 Dota 2 membuat infamous menjadi tim yang patut diperhitungkan.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

The International 2019 kali ini penuh dengan kejutan, Infamous kali ini berhasil mengalahkan tim yang pernah menjadi runner-up di TI7. Mereka benar-benar tidak memberikan kesempatan kepada newbee untuk melanjutkan perjalanannya di TI9 Dota 2. Permainan Infamous Terbakar Semangat, Newbee Keluar TI9 Dota 2 membuat infamous menjadi tim yang patut diperhitungkan.

Newbee dan Infamous pada game pertama memilih draft hero yang berfokus pada farming. Artinya, kedua tim mempersiapkan untuk tidak terlalu memberatkan pada pushing lane. Perlu diakui kedua tim memiliki permainan yang tidak terlalu menonjol pada game ini.

Infamous Terbakar Semangat, Newbee Keluar TI9 Dota 2

Tiap hero core dari kedua tim ini memiliki prioritas untuk selalu melakukan last hit pada lane mereka, serta jungle yang disediakan untuk farming mereka. Pada akhirnya, hanya WK dari Infamous yang memimpin net worth. Sementara Sven dari newbee tanpanya dibuat kerepotan dan dipersempit ruang geraknya untuk melakukan farming.  Monkey King dan Elvis “Scofield” Peña’s Nyx mereka melakukan roaming pada hero core Newbee untuk tetap memastikan mereka memiliki ruang sempit untuk melakukan farming.

Infamous Terbakar Semangat


Hingga akhirnya, Hero core dari Newbee tidak bisa mendapatkan farming yang cukup. Newbee kalah teamfight demi teamfight, hingga akhirnya Infamous mulai melakukan pushing lane. Namun, Newbee tidak bisa membendungnya, memaksa mereka untuk mengakui kehebatan Infamous dengan skor 1-0.

Pada game kedua, Newbee terlihat mulai memperbaiki cara mereka bermain. Satu persatu teamfight di menangkan oleh Newbee. Permainan mereka lebih baik dari game sebelumnya. Rotasi lane dari Newbee dan kerjasama yang solid membuat Infamous harus merelakan towernya satu persatu.

Infamous Terbakar Semangat, Newbee Keluar TI9 Dota 2!
Image

Infamous berusaha untuk melakukan pertahanan sekuat tenaga mereka. Namun, sangat disayangkan mereka telat untuk melakukan hal itu. Hero core dari Newbee sudah terlalu kuat serta permainan Newbee yang semakin solid dari game pertama. Pada akhirnya, Infamous harus kehilangan game kedua ini

Game pun berlanjut, sebagai penentuan siapa yang layak menjadi pemenang dan melanjutkan perjalanannya di TI9 Dota 2.

Infamous Terus Menekan!

Awal permainan, kedua tim sama-sama lebih tenang, Hero core mereka terlihat fokus pada farming mereka. Kedua pemain hero core dari Infamous maupun Newbee perlahan-lahan menaikan net worth mereka. Namun, Infamous lebih unggul dalam hal ini, membuat mereka jauh lebih kuat daripada Newbee.

Harus diakui penampilan dari Chris Luck dengan Slarknya sangatlah bagus. Pola permainan yang memukai sering kali ia tampilkan. Ia melakukan gocekan terhadap lawan-lawannya sehingga ia bisa keluar dari kepungan musuhnya. Membuat Newbee terfokus pada Slark dan Infamous melakukan beberapa kali pushing lane ke base newbee karena hal ini.

Newbee yang seharusnya bisa mengatasi permainan Infamous malah dibuat kebingungan sendiri. Hingga akhirnya, Infamous berhasil melakukan tekanan dan membuat Newbee harus merelakan perjalanan mereka di TI9 Dota 2

Newbee Keluar TI9 Dota 2!

Dengan kekalahan ini, Newbee harus keluar TI9 Dota 2. Mereka harus puas menjadi tim yang berhak membawa pulang $670,000 saja.

Sekarang Infamous akan berhadapan dengan Team Secret pada pertandingan selanjutnya. Dengan memenangkan pertandingan ini, Infamous menjadi tim pertama yang berasal dari Amerika selatan yang telah mendapatkan posisi sejauh ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie