esportsku
Berita Esports Indonesia

Team Liquid Dikalahkan TNC Predator TI9 Dota 2!

TNC Predator berhak melaju ke upper bracket bersamaan dengan tujuh tim yang telah terpilih lainnya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Lagi-lagi Group Stage TI9 Dota 2 menunjukan hal yang sulit dipercaya oleh para penggemar dari Team Liquid. Kali ini, Team Liquid dikalahkan TNC Predator TI9 Dota 2 dengan skor telah 2-0. Artinya, TNC Predator berhak melaju ke upper bracket bersamaan dengan tujuh tim yang telah terpilih lainnya.

Pada awal permainan babak pertama, Team liquid memulai bermain bagus dengan GH yang berhasil melakukan First Bloodnya. Lalu, tak lama berselang Team Liquid mendapatkan Dominating Streak dalam lima menit awal permainan. Sayangnya, hal ini tak bertahan lama, satu persatu kesalahan kecil dibuat oleh Team Liquid. Akhirnya, TNC memulai melakukan pembalasan pada permainan teamfight.

Pemain core dari Team Liquid Amer “Miracle-” Al-Barkawi melakukan berbagai kesalahan yang tak biasanya. Perlahan-lahan net worth dari Miracle pun semakin tertinggal, dia pun semakin sulit untuk membuat item-item. Membuat alur permainan berpihak pada TNC

indogamers

Permainan Team Liquid  selama ini tergantung dari Miracle, dengan setiap kematian dari miracle membuat terhambatnya alur permainan dari Team Liquid. TNC predator pun perlahan-lahan mulai menguatkan permainannya.

Team Liquid Dikalahkan TNC Predator TI9 Dota 2!

Pada babak pertama ini, TNC melakukan tekanan pada setiap permainan Team Liquid. Akhirnya, pada menit ke 56, TNC berhasil meruntuhkan setiap barracks pada base Team Liquid dan mega creeps untuk mereka.

Tak mau kalah, Team Liquid juga melakukan pertahanan dengan  tiga hero machine gun ( Drow, Enchanters, dan Crystal Maiden). Hal ini sempat membuat kerepotan dari TNC Predator meskipun mereka sudah memiliki Mega Creeps. Team Liquid perlahan-lahan menaikan kesempatan menang untuk mereka. Sayangnya, pada akhirnya, Team Liquid harus mengakui kehebatan dari TNC Predator setelah 70 menit lebih pertandingan berjalan.

Team Liquid Dikalahkan TNC Predator TI9 Dota 2!

Pada babak kedua, TNC Predator benar-benar menegaskan kembali bahwa mereka yang berhak menduduki Upper Bracket. TNC kembali memenangkan babak kedua ini dengan mengesankan. TNC berhasil melakukan kill sebanyak 47 kill hanya dalam 36 menit saja dan para pemain dari Team Liquid tidak bisa membendung kekuatan TNC saat itu. Akhirnya, Team Liquid harus menelan pil pahit atas kekalahan ini.

Team Liquid pada The international 2019 kali ini harus benar-benar merubah pola permainan mereka dan melakukan perbaikan pada setiap kesalahan yang dilakukannya. Hal ini untuk cepat menemukan strategi baru yang mereka pakai di TI9.

TNC sendiri telah melaju ke upper bracket bersamaan dengan tim-tim teratas lainnya. Tentunya, para fans TNC Predator harus bangga akan hal ini, karena ini merupakan perolehan yang sangat bagus dibandingkan dengan tahun lalu. Mungkin saja, jika mereka bisa membawa pulang aegis dan menjadi tim dari asia tenggara pertama yang memenangkan The International Dota 2

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie