esportsku
Berita Esports Indonesia

TNC Predator Dipaksa Keluar TI9 Dota 2 Oleh Team Liquid

tidak menyusutkan api kepercayaan diri mereka pada pertandingan untuk memperebutkan Aegis di The International 2019.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Memang harus diakui performa team liquid pada group stage TI9 Dota 2 sangatlah buruk. Akan tetapi, hal itu tidak menyusutkan api kepercayaan diri mereka pada pertandingan untuk memperebutkan Aegis di The International 2019. Setelah mereka kalah oleh TNC predator pada Group Stage TI9 Dota 2. Akhirnya, mereka bisa membalaskannya dengan TNC Predator Dipaksa Keluar TI9 Dota 2 Oleh Team Liquid.

Team Liquid sendiri tampak tenang meskipun berada dalam tekanan yang besar ketika melawan TNC Predator. Secara mereka sudah bertemu lalu kalah di Group Stage TI9 serta posisi Team Liquid sekarang berada di lower bracket. Akan tetapi, itu tidak membuat permainan dari Juara TI7 ini merasa gelisah. Akhirnya, mereka bisa memukul keluar TNC Predator di babak ini.

TNC Predator Dipaksa Keluar TI9 Dota 2 Oleh Team Liquid

Saat awal permainan pada babak pertama dari pertandingan ini, TNC terlihat memegang alur permainan. Akan tetapi, mereka terlihat beberapa kalah dalam teamfight dan membuat Team Liquid semakin kuat. Hero Chen dari Team Liquid terlihat sangat lihat dalam memainkan perannya, membuat satu persatu hero core dari Team Liquid semakin kuat.

Perlahan-lahan Team Liquid melakukan push pada mid lane TNC Predator, dan lagi-lagi mereka memenangkan Teamfight. Akhirnya, tower-tower TNC Predator runtuh dan memaksa TNC Predator berada dalam tekanan sehingga TNC harus mengakui kehebatan Team Liquid pada game satu ini.

Pada game kedua mungkin akan terasa lebih lama, Miracle lagi-lagi menguasai alur pertandingan dengan sangat matang. Permainan dia dengan Anti-mage membuat para pemain TNC Predator kerepotan. Anti-mage yang dipakai oleh Miracle melakukan roaming dan menguasai map dalam pertandingan ini. Melakukan farming sesuka hatinya yang membuat anti-mage lebih kuat daripada semua hero yang dimiliki oleh TNC Predator.


Permainan dari GH dan juga W33 menambah tekanan terhadap TNC Predator. Hingga akhirnya, TNC Predator terpaksa merelakan game kedua ini. Dengan skor akhir 2-0 yang dimenangkan oleh Team Liquid.

TNC Predator Dipaksa Keluar TI9

Menurut kami, ini adalah sebuah pertandingan baik yang ditunjukan oleh Team Liquid. Para penggemar Team Liquid tentunya sangat berharap permainan mereka akan lebih baik dalam menghadapi tim-tim besar lainnya.

TNC sekarang sudah tereliminasi bersama dengan Virtus Pro. Meskipun begitu, ini merupakan sebuah pencapaian yang besar dari tahun lalu untuk TNC Predator. Sekarang, hanya tinggal Mineski saja sebagai perwakilan dari Asia tenggara yang berada di The International 2019

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie