Ini Alasan Kenapa RRQ Lemon Dijuluki Sebagai Alien Di Mobile Legends!

Dalam kiftrahnya di Dunia Esports, Lemon mendapatkan julukan yang cukup aneh, yakni disebut sebagai Alien Mobile Legends. Tahu alasannya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Muhammad Ikhsan yang sering kita kenal sebagai RRQ Lemon merupakan salah satu Pro Player dalam Scene Esports Mobile Legends. Dalam kiftrahnya di Dunia Esports, Lemon mendapatkan julukan yang cukup aneh, yakni disebut sebagai Alien Mobile Legends. Tahu alasannya?

Gameplay permainan RRQ Lemon memang sudah tidak diragukan lagi, Ia merupakan pemain Veteran Mobile Legends yang sudah bermain pada Season 1 Mobile Legends atau saat pertama kali tim ini dirilis.

Saat pertama kali bermain dan belum bergabung pada tim Espotrs, Lemon memiliki nick Creed Lemon yang pada saat itu merupakan salah satu Tim jajaran Top Global pada Leaderboard Mobile Legends.

Beberapa pemain yang merupakan salah satu rekan RRQ Lemon dan juga veteran Pro Scene Mobile Legends, sebut saja, Oura, Jess No Limit, Warparth hingga Donkey yang kin sudah pensiun di ranah Esports Mobile Legends.

Ini Alasan Kenapa RRQ Lemon Dijuluki Sebagai Alien Di Mobile Legends!

Yap para pemain tersebut sudah pensiun pada akhir tahun 2019 lalu, dan kini hanya tersisa RRQ Lemon saja yang masih bermain pada berbagai Kejuaraan Mobile Legends.

Walaupun begitu, skill yang dimiiki RRQ Lemon masih menunjukan tanda-tanda menurun dan bahkan berada pada posisi primanya. Oleh karena itu, RRQ Lemon mendapatkan banyak julukan oleh para penggemar dan rekannya.

Seorang Alien adalah salah satu julukan yang sering disebutkan oleh para fans untuk RRQ Lemon, Sosok Alien tersebut memang sangat cocok dengan skill yang dimiliki oleh Lemon yang diatas rata-rata atau seperti Alien.

Namun tahukah kalian dimana asal dari julukan Alien untuk RRQ Lemon? Mungkin beberapa ulasan berikut ini dapat kalian jadikan gambaran.

BACA JUGA:

Memiliki Skill Diatas Rata-Rata

Hanya lemon yang kini masih aktif di ranah kompetitif Esports Mobile Legends tanah air. Sudah banyak rekan Lemon yang sudah pensiun diantaranya Jess No Limit, Oura dan lainnya.

Selain itu, skill yang dimilikinya sama sekali tidak ada penurunan dan bahkan berada pada titik maksimal yang dimilikinya saat ini.

Dewa Dalam Bermain Kagura

Lemon memang sangat terkenal dalam gemeplay bermainnya ketika menggunakan kagura. Kagura merupakan salah satu hero mage yang paling sulit untuk dikuasai.

Namun jika digunakan Lemon maka hero tersebut akan sangat mematikan. Oleh karena itulah banyak fans yang menyebut lemon sebagai Alien.

Bisa Bermain Semua Role Dengan Sangat Bagus

Penguasa semua role yang dimiliki oleh RRQ Lemon sangat bagus, mulai dari hero Mage, Marksman, Fighter Assasin, hingga Tank sanggup digunakan dengan baik oleh Lemon.

Tak hanya itu saja, Lemon juga sangat pandai dalam bermain meta terbaru di Mobile Legends dan menciptakan metanya sendiri sehingga permainan Lemon termasuk diatas rata-rata player Mobile Legends lainnya.

Bermain Dengan Sangat Cerdas

RRQ Lemon tidak hanya bermain dengan mengandalkan skill saja. Ia bermain dengan otak dan kecerdasannya.

Ia tahu segala hal dalam game Mobile Legends, mulai dari waktu respawn, hingga kapan masuk dan keluar war. Tak hanya itu, Lemon juga tahu dimana posisi yang baik dan waktu pas untuk melakukan inisiasi.

Dengan berbagai kemampuan tersebut tentu saja ia merupakan pemain terbaik di Mobile Legends saat ini. Maka tak heran jika RRQ Lemon dijuluki sebagai alien di Mobile Legends. Lalu bagaiman menurut kalian? Apakah julukan tersebut cocok untuk RRQ Lemon? Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!