Ini Skill Baru Lapu-Lapu Revamp Di Mobile Legends, Jadi OP Banget ML!

Kali ini bocoran skill baru untuk hero Lapu-Lapu yang mendapatkan Revamp Mobile Legends. Hal ini tentunya cukup mengejutkan bahwa hero satu ini semakin mematikan di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends saat ini tengah menghadirkan project Next terbarunya yang akan memberikan banyak update revamp pada heronya. Salah satu yang terbaru adalah untuk hero skill Lapu-Lapu yang akan mendapatkan revamp yang kini lebih overpower di Mobile Legends.

Sebelumnya kami sudah memberikan gambaran karakter baru dari hero Lapu-Lapu yang mendapatkan revamp tersebut. Tak hanya penampilannya saja yang mendapatkan pembaruan. Untuk skill Lapu-Lapu juga kini akan mendapatkan Revamp yang tentunya makin Overpower di Mobile Legends.

Skill Baru Lapu-Lapu Revamp Di Mobile Legends

Ini Skill Baru Lapu-Lapu Revamp Di Mobile Legends, Jadi OP Banget ML!pu-

Kali ini bocoran skill baru untuk hero Lapu-Lapu yang mendapatkan Revamp Mobile Legends. Hal ini tentunya cukup mengejutkan bahwa hero satu ini semakin mematikan di Mobile Legends.

Skill Pasif – Hero’s Faith

Sebelum Revamp, skill pasif dari hero Lapu-Lapu ini akan memberikan energi ketika Lapu-Lapu menyerang musuh dengan menggunakan skill. Kemudian, jika energi tersebut sudah penuh, maka Lapu-Lapu akan mendapatkan damage tambahan sebesar 25%.

Nah setelah Revamp, Energi Lapu-Lapu tersebut akan terisi secara otomatis dalam beberapa detik, tanpa harus menyerang musuh terlebih dahulu. Dengan begitu, dalam beberapa waktu, Lapu-Lapu akan mendapatkan full energi yang dimana akan memberikan dirinya damage tambahan.

Skill 1 – Justice Blade / Heavy Sword

Lapu-Lapu memiliki dua skill yang bisa digunakan, yang mana kedua skill ini nantinya akan bisa digunakan sebelum dan sesudah bertransformasi, adapun perubahan Revamp pada skill pertama ini akan memberikan efek sebagai berikut.

Justice Blade: Ketika menggunakan skill ini, maka energi yang sudah dikumpulkan oleh Lapu-Lapu akan habis, kemudian memberikan physical damage tambahan sebanyak 100%, dan akan memberikan efek slow dan shield dari skill pasif.

Heavy Sword: Untuk skill setelah transformasi, Lapu-Lapu akan menyerang musuh dan memberikan efek stun selama 1 detik. Oh iya sebelum Revamp, Lapu-Lapu tidak memiliki efek stun sama sekali.

Skill 2 – Brave Stance / Heavy Sword

Sama seperti skill pertama, yang mana Brave Stance merupakan skill sebelum transformasi dan Heavy Sword merupakan skill sesudah transformasi yang mana akan mendapatkan revamp sebagai berikut.

Brave Stance: Lapu-Lapu akan menyerang ke arah yang sudah ditentukan, skill ini sama sekali tidak memberikan damage, fungsinya sendiri seperti skill blink,namun lebih lambat.

Heavy Sword: Kemudian untuk menyerang kalian bisa menggunakan skill ini, yang mana akan memberikan damage sebesar 350-500 (+100% tota physical attack) pada musuh yang berada didekatnya. Kemudian, Lapu-Lapu akan memberikan damage reduction sebesar 15-75% selama 3 detik.

BACA JUGA:

Skill 3 – Chieftain’s Rage / Heavy Sword

Terakhir pada skill ultimatenya yakni mana sama seperti sebelumnya memiliki dua skill diantaranya Chieftain’s Rage dan Heavy Sword, yang mana akan mendapatkan revamp sebagai berikut.

Chieftain’s Rage: Pada skill ultimate Chieftain’s Rage Lapu-Lapu akan meloncat ke arah yang kalian tentukan, kemudian, skill tersebut akan bertransformasi menjadi Heavy Sword dan memberikan 500-800 (+150% total physical attack) yang mana dalam mode tersebut, Lapu-Lapu bisa bertahan selama 15 detik.

Heavy Sword: Dalam mode transformasi ini Lapu-Lapu akan menyerang musuh selama 3 kali secara lurus, dalam setiap serangan akan memberikan 350-550 (+150 total physical attack).

Nah itulah perubahan Revamp untuk hero Lapu-Lapu di Mobile Legends yang akan hadir pada Project Next yang saat ini tengah di kembangkan. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!