esportsku
Berita Esports Indonesia

Skill Freya Revamp ML Baru Di Mobile Legends 2020

Hero yang terakhir kali di Revamp Mobile legends adalah Freya. Ya Freya merupakan hero generasi pertama di Mobile Legends. Hero ini bisa kamu dapatkan sebagai hadiah pertama kali Top Up di Mobile Legends.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends selalu memodifikasi (Revamp) pada haro lama yang sudah dirilis. Hero tersebut memang dianggap kurang digunakan, atau disebut kurang berbguna dalam meta baru yang sekarang. Kali ini ada Skill Freya Revamp ML Baru DiMobile Legends 2020.

Hero yang terakhir kali di Revamp Mobile legends adalah Freya. Ya Freya merupakan hero generasi pertama di Mobile Legends. Hero ini bisa kamu dapatkan sebagai hadiah pertama kali Top Up di Mobile Legends.

Selain itu, Freeya merupakan hero fighter yang paling lama hadir seperti Layla, Zilong dan juga Miya. Perubahan Revamp pada hero ini terjadi bukan hanya pada penampilannya saja melainkan pada seluruh Skill yang dimilikinya.

Skill Freya Revamp ML Baru Di Mobile Legends 2020

Skill Freya Revamp ML Baru DiMobile Legends 2020

Skill Pasif – Power of Einherjar

Skill Pasif Freya akan aktif ketika sudah mengenai musuh dengan serangan Basic Attck, Freya akan mendapatkan sebuah buff Attack Speed pada tiga Basic Attack Selanjutnya.

Effect Buff ini memiliki Cooldown selama 8 detik. Skillf Fasif ini akan memiliki efek stack pada tiap tiga kali serangannya.

Freya akan mendapatkan satu stack “Sacred Orb” dengan maksimal tiga stack. Stack ini nantinya dapat meningkatkan kemampuan dari skill 1 dan skill 2 Freya.

Setiap kamu menggunakan skill aktif selain Ultimate, stack pada Sacred ORb kamu akan terpakai, Skill pasif Freya ini memang cukup rumit, akan tetapi skill ini lebih efektif dari skill sebelumnya yang hanya dapat menambahkan Damage saja.

Skill 1 – Keap of Faith

Sama seperti sebelumnya, Freya akan melompat pada arah yang sudah ditentukan dan dapat mengeluarkan damage sebesar 200-300 (+75 Extra Physical Attack). Selain Skill Freya Revamp ML ini dapat sedikit menarik musuh ke area tengah tepat berada di Freya.

Skill ini akan akan memiliki efek berbeda tergantung stack yang kamu miliki, misalnya damage, jarak loncatan, serta efek skill akan terasa jika semakin banyak stack yang kamu miliki.

Kekurangan Skill ini mungkin masih belum bisa dikatakan sempurna, pasalnya memiliki damage yang kurang tinggi, selain itu, skill ini juga dirasa kurang maksimal tanpa adanya stack dan jarak lompatan yang bagus. Skill ini kurang efektif jika digunakan sebagai inisiator karena membuatnya lebih lambat saat akan mengejar atau kabur dari musuh.

Skill 2 Freya Revamp ML- Spirit Ward

Skill 2 Freya Revamp ML akan menyerang musuh dan memberikan damage yang besar sekitar 180-280 (+90% dari total Physical ATK). Ketika menerjang ia akan mendapatkan shield sebesar 250 (+140 Extra Physical ATK).

Skill ini bisa digunakan hingga tiga kali serangan dan akan meningkatkan damage serta Corwd Control sesuai dengan jumlah Orb yang terkumpul.

Ketika semua Orb terkumpul, serangan tersebut akan menjadi Hammer Crush yang menghasilkan damage dua kali lipat dari serangan pertama. Selain itu, musuh akan terkena efek Knock Back dari serangan Freya.

Skill Ultimate – Valkyrie Descent

Ketika menggunakan Skill Freya Revamp ML Ultimate, Freya akan berubah menjadi prajuri Valkyrie selama 10 detik dan mendapatkan tiga stack Sacred Orb setelah mengaktifkannya.

Saat dalam keadaan ini, Freya dapat mendapatkan shield yang dapat menyerap 600-1000 (+200 Total Physical ATK) serta peningkatan 30-90 Physical ATK.

Basic Attack Freya juga akan meningkat dan sangat kuat. Pasalnya, peningkatan damage dan juag efek shieldnya terbilang sangat besar dengan angka yang signifikan.

Dalam modifikasi repamp Freya ini cukup membuat player Freya sepertinya bersamangat, Skill yang berubah secara keseluruhan akan membuat hero ini seperti benar-benar baru.

Semoga saja dengan dihadirkannya Revamp baru untuk Freya membuat user lama kembali menggunakannya dalam permainan. Agar tidak banyak hero yang jarang digunakan. Namun mekanisme skill Freya ini masih cukup rumit dan masih memiliki kekurangan, akan tetapi hal itu mungkin tidak berpengaruh bagi kamu para penggemar Freya. Selain itu, Mobile legends juga melakukan revamp hanzo ml terbaru 2020

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!