esportsku
Media Esports Indonesia

Hero Freya ML Revamp Jadi OP Mobile Legends 2020

Contohnya dulu seperti Bane dan Akai, kedua Hero ini mendapatkan Revamp dari penampilan hingga skill. Sehingga keduanya menjadi cukup berguna hingga sekarang.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Moonton telah memberikan banya update dan perubahan kepada hero – hero didalam game Mobile Legends. Hal ini dilakukan untuk menjaga kestabilan Hero tersebut, selain itu untuk membuat para playernya dapat mencoba pembaharuan yang sudah ditetapkan. Dari dulu juga, pihak Moonton selalu melakukan perubahan Skill ataupun tampilan pada beberapa Hero yang jarang digunakan. Kali ini Hero Freya ML Revamp Jadi OP Mobile Legends 2020

Contohnya dulu seperti Bane dan Akai, kedua Hero ini mendapatkan Revamp dari penampilan hingga skill. Sehingga keduanya menjadi cukup berguna hingga sekarang. Bukan hanya itu saja, Moonton juga akan meningkatkan atau mengurangi kemampuan Skill dari Hero yang terpilih.

Contohnya seperti Nerf yang terjadi pada Patch 1.4.44 kemarin. Hampir semua Hero Overpower mendapatkan Nerf yang setimpal. Kabar mengejutkan datang kembali didalam Patch terbaru Mobile Legends pada Advanced Servernya.

Kemarin pihak Moonton secara Resmi mengeluarkan Update terbaru yang menyatakan, bahwa Freya terkena Revamp pada Skill dan penampilannya. Revamp ini dilakukan, karena popularitas Hero Freya sangat jarang sekali digunakan.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengenai Revamp Freya terbaru itu.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hero Freya ML Revamp Jadi OP Mobile Legends 2020

Freya mengalami perubahan pada bentuk dari Mode Penampilannya, selain itu semua Skillnya mengalami sebuah Perubahan yang sangat mendukung sekarang.

Berikut ini adalah previewnya.

Skill Pasif

Skill Pasif ini menjadi sebuah Stack dan disaat kalian melakukan 2 Hit kepada musuh, maka 1 Stack akan terisi dan maximal Stack yang bisa diperoleh adalah 3 Stack. Apabila Stack yang dimiliki sudah dalam Jumlah maksimal, maka Attack Speed miliknya pada Hit ke 2 dan 3 akan menjadi sangat cepat.

Selain itu Skill ini akan mempengaruhi Skill 1 dan 2 yang akan kami Jelaskan nanti. Efek Pasif ini akan berlangsung selama 8 Detik saja.

 

Hero Freya ML Revamp Jadi OP Mobile Legends 2020 Skill 1

Skill ini tidak mengalami perubahan yang besar, sama seperti dulu Melompat untuk membuat musuh menjadi mendekati Freya. Namun apabila kalian mempunyai Stack dari 1, 2 dan 3 maka Skill ini juga akan berpengaruh lebih baik lagi.

Berikut ini adalah Preview 1 sampai 3 Stack Full.

Hero Freya ML Revamp Jadi OP Mobile Legends 2020 Stack 1

Hero Freya ML Revamp Jadi OP Mobile Legends 2020

Stack 2 (Area Landasan Makin Luas)

Stack 3 (Jangkauan lebih jauh)

Hero Freya ML Revamp Jadi OP Mobile Legends 2020

 

Skill 2

Untuk selanjutnya Hero Freya ML Revamp Jadi OP Mobile Legends 2020, skill ini mendapatkan sebuah perubahan yang sangat Bagus sekali dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga : Hero Martis ML Tebaru Skill Damage Besar 2020

Freya akan menyerang musuh didepannya dan menghasilkan sebuah Shield sebesar damage yang diberikan. Namun ini untuk efek 0 Stack, apabila dia mempunyai 1 sampai 3 Stack maka ada efek tambahan untuk Skill 2 ini.

Berikut ini adalah Preview Skill 2 Hero Freya Revamp Jadi OP Mobile Legends 2020 ketika mempunyai Stack.

Stack 1 (Efek Slow 0.5 Detik)

Stack 2 (Efek Knock Up 0.5 Detik)

Hero Freya ML Revamp Jadi OP Mobile Legends 2020

Stack 3 (Knockback)

 

Hero Freya ML Revamp Jadi OP Mobile Legends 2020 Skill Ultimate

Hero Freya ML Revamp Jadi OP Mobile Legends 2020

Skill ini sama seperti terdahulunya, namun Freya akan terbang dan jarak serangan menjadi lebih jauh dari sebelumnya. Bukan itu saja, Hero Freya ML Revamp Jadi OP Mobile Legends 2020 Stack yang dimilikinya akan menjadi Full. Oleh sebab itu, apabila Freya sedang menggunakan Ultimate kalian harus bisa berhati – hati.

Skill Ultimate tidak menambahkan Efek Lain, hanya jarak serangan dan terbang. Selebihnya membuat Stack menjadi Full 3 dengan sangat cepat.

 

Nah itulah beberapa Informasi mengenai Hero Freya ML Revamp Jadi OP Mobile Legends 2020 yang sudah berlaku di Advanced Server ini. Dikabarkan nanti, Freya akan menjadi salah satu Fighter Meta Di Season 15 dan 16. Selain itu juga, ada Hanzo Revamp ML

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!