Hero Hanzo Revamp ML Terbaru Di Mobile Legends 2020

Alasanya, Assassin mampu menghabisi Hero berdarah sedikit seperti Mage ataupun Marksman dengan sangat cepat. Bahkan ada hero Assassin yang mampu membuat musuh mati, hanya bermodalkan sekali combo saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Assassin didalam game Mobile Legends ini mempunyai kemampuan dan keunikan tersendiri dibandingkan Hero Berdamage lainnya. Hero bertipe Assassin akan lebih difokuskan untuk memberikan damage besar, kepada Hero inti musuh seperti Marksman. Kali ini Hero Hanzo Revamp ML Terbaru Di Mobile Legends 2020

Alasanya, Assassin mampu menghabisi Hero berdarah sedikit seperti Mage ataupun Marksman dengan sangat cepat. Bahkan ada hero Assassin yang mampu membuat musuh mati, hanya bermodalkan sekali combo saja.

Sudah ada banyak hero bertipe Assassin didalam game Mobile Legends ini. Baik itu yang memberikan Magic Damage ataupun Physical Damage. Ada salah satu hero Assassin yang sekarang sudah mulai terlupakan, padahal dulunya cukup populer sekali.

Hero ini adalah Hanzo. Musuh bebuyutan Hayabusa ini jarang sekali digunakan oleh para player Mobile Legends, karena banyak yang mengeluhkan Mekanisme hero yang cukup sulit dan lemah.

Meskipun skill 1 miliknya mampu mencuri Buff, tapi tidak ada alasannya jika Hanzo mudah terbunuh diawal permainan. Kemarin kita sudah kehadiran Freya yang mendapatkan Revamp, sekaran giliran Hanzo yang mendapatkan Revamp pada Skill miliknya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas perubahan Skill yang dialami oleh Hanzo.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hero Hanzo Revamp ML Terbaru Di Mobile Legends 2020

Hanzo mempunyai Skill yang bisa dibilang sulit untuk mengenai Musuh, namun pada saat Revamp Freya terjadi Hanzo pun mendapatkan Revamp pada Skill miliknya. Skill yang dimiliki Hanzo akhirnya bisa digunakan untuk menghabisi musuh dengan mudah sekarang.

Berikut ini adalah Preview Skill Hero Hanzo Revamp ML Terbaru Di Mobile Legends 2020 yang terkena.

Skill 2

Hero Hanzo Revamp ML Terbaru Di Mobile Legends 2020

Skill 2 Hanzo dulunya hanya akan menyerang musuh perdetik dan membuatnya menjadi Slow. Namun sayangnya ini tidak bisa memberikan damage yang cukup besar, karena seperti memberikan Aura Damage saja.

Tapi pada Advanced Server kemarin, Skill ini diubah dan lebih bagus dari sebelumnya. Hanzo akan memunculkan Sebuah Duri Tajam yang ada ditanah, selain itu damage yang diberikan juga lebih besar daripada Skill sebelumnya.

Baca Juga : Hero Martis ML Rajanya Fighter Mobile Legends

Ini akan memudahkan Hanzo untuk menyerang musuh dari jarak jauh, tanpa perlu khawatir terkena Damage. Apabila ada musuh yang berada diarea Skill tersebut, maka Duri itu akan menyerang secara bertubi – tubi dengan damage yang lebih besar.

Ultimate

yt/hororochan

Ketika kalian menggunakan Skill Hero Hanzo Revamp Mobile Legends ini, maka terdapat 2 Tombol yang bisa digunakan. Jika kalian menekan Skill Ultimate seperti biasa, maka tubuh bayangan itu akan masuk kembali ketempat kalian melalukan Ulti tersebut. Namun apabila kalian menekan Tombol kedua, maka Tubuh kalian yang akan langsung menghapiri Bayangan tersebut.

Skill 1 (Ultimate)

Hero Hanzo Revamp ML Terbaru Di Mobile Legends 2020
yt/hororochan

Skill 1 pada saat kalian melakukan Ultimate ini juga mendapatkan perubahan sedikit, Efek seranganya masih sama yaitu mengeluarkan Duri. Namun bedanya Hero Hanzo Revamp ML Terbaru Di Mobile Legends 2020 kalian akan melakukan Teleportasi kedepan juga. Sehingga membantu kalian membunuh musuh dengan mudah.

Hero Hanzo Revamp ML Terbaru Di Mobile Legends 2020 Skill 2 (Ultimate)

Hero Hanzo Revamp ML Terbaru Di Mobile Legends 2020
yt/hororochan

Selanjutnya adalah Skill 2 dalam mode Ultimate. Sebelum mendapatkan Revamp Skill ini cukup lambat untuk bisa menyerang musuh dan sangat sebentar sekali.

Baca Juga : Johnson Wreck King Terbaru 2020 Skin Johshon

Namun setelah Hero Hanzo Revamp ML Terbaru Di Mobile Legends 2020. Kalian akan menemukan Skill ini akan langsung cepat menyerang masuk dan mempunyai durasi serangan yang sangat lama.

Penampilan dari skill ini terlihat sama seperti yang dulu, namun hanya saja mengalami perubahan pada penggunaannya saja.

 

Nah itulah Revamp Skill yang dialami oleh Hero Hanzo Revamp Mobile Legends. Kemungkinan besar nanti Hanzo akan menjadi Meta bersama seperti Freya revamp ml. Bagaimana? Apakah kalian user Hanzo sudah tidak sabar menggunakan Hanzo Revamp Mobile Legends?. Sabar ya, dikabarkan revamp ini akan hadir pada bulan Maret.

Hanya itu saja kami sampaikan, Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!