Top Mobile Legends Player Setiap Role Menurut RRQ Vyn!

Baru-baru ini RRQ Vyn yang merupakan kapten dari Rex Regum Qeon (RRQ) menyebutkan deretan Top Mobile Legends Player yang merupakan yang terbaik dalam bermain setiap role di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cukup banyak pro player yang sangat hebat dalam penguasaan role hero pada game Mobile Legends. Ini beberapa deretan Top Mobile Legends Player yang menurut Vyn handal dalam bidangnya.

Role hero pada game Mobile Legends umumnya terbagi menjadi enam role, mulai dari Fighter, Tank, Support, Mage, Assassin dan Marksman. Namun seiring jalannya pertandingan, banyak player Mobile Legends yang menambahkan jenis spesialis dari role tersebut seperti, Midlaner, Offlaner, Safelaner, Carry dan Hyper Carry yang mungkin masih masuk dalam meta role juga.

Baru-baru ini RRQ Vyn yang merupakan kapten dari Rex Regum Qeon (RRQ) menyebutkan deretan Top Mobile Legends Player yang merupakan yang terbaik dalam bermain setiap role di Mobile Legends.

RRQ Vyn merupakan player yang berhasil membawa tim RRQ untuk menjadi juara di Mobile Legends Profesional League pada Season 5 lalu dan berhasi menjadi Most Valueable Player (MPV). Tak hanya itu saja, Team RRQ juga berhasil menjadi juara utama di MPL Invitational berkat dirinya.

RRQ Vyn merupakan pemain yang sangat handal dalam bermain seagai ofensif serta defensif dalam team RRQ. Ia memiliki kemampuan yang sangat cepat dalam melakukan timing serta membaca situasi dalam pertandingan.

Namun tak hanya Vyn saja. Banyak pro player pada game Mobile Legends yang juga tak kalah hebat. Nah berikut beberapa Top Player ML yang ia anggap sangat hebat dalam penguasaan role hero pada game Mobile Legends menurut RRQ Vyn.

Pertanyaan ini ajukan RRQ Vyn pada salah satu program Empetalk yang mana, RRQ Vyn juga memberikan beberapa deretan nama top player Mobile Legends yang sangat handa dalam bermain masing-masih role pada game Mobile Legends

Offlaner

Role pertama adalah Offlaner, yang dimana player akan bertugas untuk menjaga top lane sembari melakukan push atau bertahan pada lane tersebut. Offlaner juga tak jarang untuk meakukan farming dan akan sangat cepat untuk meningkatkan level.

Nah menurut RRQ Xyn, beberapa top player Mobile Legends yang sangat kuat sebagai offlaner diantaranya ada Rekt (EVOS Esports), Antimage (Onic Esports), Yam (Alter Ego)

Hyper Carry

Critical Attack Mobile Legends

Berikutnya ada Hyper Carry yang merupakan meta yang sangat populer di Mobile Legends. Meta satu sering sekali dimainkan pada ajang bergengsi seperti MPL dan juga MDL di Mobile Legends.

Nah menurut RRQ Vyn beberapa Top Player ML yang sangat kuat sebagai hyper carry diantaranya adalah Watt (Genflix Aerowolf), Branz (Bigetron Alpa), Sanz (Onic Esports), CW (Onic Esports).

Tank

Top Mobile Legends Player

Tentunya kalian sudah paham pengertian dari role Tank itu sendiri. Tank merupakan role yang mampu melakukan defensif dan ofensif dalam pertandingan. Role satu ini menjadi syarat penting yang harus ada dalam setiap pertandingan Mobile Legends.

Nah menurut RRQ Vyn, beberapa Top Player ML untuk role Tank diantaranya ada Rasy dan Physchoo dari Onic Esports, dan DreamS dari Bigetron Alpha.

Support

Top Mobile Legends Player

Berikutany ada role Suport yang merupakan role paling banyak dimainkan untuk melakukan follow up pada user Tank di Mobile Legends.

Menurut RRQ Vyn, Top Player ML yang sangat kuat sebagai support diantaranya Renbo dari Bigetron Alpha, Drian dari Onic Esports dan Udil dari Alter Ego.

BACA JUGA:

Deretan player yang disebutkan oleh RRQ Vyn memang tak perlu di pertanyakan lagi akan kehebatannya dalam bermain Mobile Legends. Merka merupakan player terbaik dalam skena Esports tanah air. Nah dalam daftar player diatas manakah yang menjadi favorit kalian?

Jangan lupa berikan komentar dibawah dan juga follow Esportsku (@esports.ku) untuk berita terbaru lainnya seputar Esports Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!