5 Hero ML Yang Harus Di Revamp Mobile Legends

Moonton merupakan pihak pengembang dari game Mobile Legends ini, banyak sekali update yang diberikan oleh pengembang agar membuat suasana didalam game tersebut tidak terlalu membosankan.

Mobile Legends merupakan salah satu game Moba yang ada didalam Platform Android. Jumlah player yang memainkan game ini juga ada banyak sekali, sehingga pernah menjadikan game Mobile Legends ini bisa mendapatkan penghargaan game terbaik didalam Playstore. Ada Hero ML Yang Harus Di Revamp Mobile Legends

Moonton merupakan pihak pengembang dari game Mobile Legends ini, banyak sekali update yang diberikan oleh pengembang agar membuat suasana didalam game tersebut tidak terlalu membosankan.

Biasanya ada banyak event menarik dari mendapatkan Hero hingga mendapatkan Skin secara gratis. Kemarin juga kita telah kehadiran event Skin Gratis dan banyak Player yang mendapatkan Skin Special hingga Epic.

Bukan hanya itu saja, Moonton juga memberikan pembaharuan Fitur dan Update Hero yang sangat kuat dan menarik untuk kedepannya. Didalam Advanced server sudah ada 2 Hero baru Mage dan Support, kedua hero ini adalah Cecillion dan Carmellia.

Rework hero juga biasanya dilakukan oleh Moonton pada saat hero tersebut jarang sekali digunakan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Hero yang memang harus mendapatkan sebuah Rework ataupun Revamp. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hero ML Yang Harus Di Revamp Mobile Legends

  1. Layla

Counter Hero Crowd Control Terbaik Di Mobile Legends

Hero ML Yang Harus Di Revamp Mobile Legends yang pertama adalah Layla. Bagi kalian yang masih bermain di Rank rendah seperti Warrior hingga Master, hero ini memang menjadi bahan rebutan dalam mode Ranked. Meskipun begitu, jika sudah melebihi Rank master Maka Layla sudah jarang sekali digunakan.

Baca Juga : Skin Sun ML Hanya 50 Diamond Mobile Legends Saja

Hal inilah yang menyebabkan Layla patut mendapatkan sebuah Revamp, supaya nantinya bisa bersaing dengan hero meta – meta lain di Mobile Legends.

  1. Faramis

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru

Hero yang pernah dibagikan secara Gratis ini juga patut mendapatkan sebuah Revamp, hal ini dikarenakan Faramis jarang sekali digunakan. Meskipun berada didalam rank rendah sekalipun. Skill yang dimiliki oleh Faramis juga tidak begitu menarik dan hero ini cukup membosankan. Karena hal itu, hero faramis termasuk Hero ML Yang Harus Di Revamp Mobile Legends

Skill Ultimate dari Hero ini juga sangat berguna sekali dalam war, karena bisa menghidupkan teman yang mati. Kelemahannya adalah Teman yang hidup hanya akan bertahan selama 10 detik saja, kemudian dia akan mati kembali.

  1. Hilda

Hero Fighter Tank ML Yang Harus Di Revamp Mobile Legends. Meskipun Damage yang diberikan sangatlah Besar dalam Build Tank sekalipun namun hero ini tidak bisa bersaing dengan deretan hero Meta lainnya. Hilda mudah sekali untuk dibunuh oleh Hero – Hero meta ataupun hero lainnya karena hero ini di Build Tank juga masih cukup lemah.

Skill pasif yang membantunya melakukan Regen didalam semak – semak juga perlu ditingkatkan kembali agar hero ini menjadi lebih OP Dari sebelumnya.

  1. Miya

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends

Setelah Layla, rivalnya yaitu Miya juga merupakan Hero ML Yang Harus Di Revamp ML. Hero yang satu ini juga jarang sekali diambil dalam Rank ataupun Mode Classic sekalipun. Hal tersebut dikarenakan kemampuan dan Skill hero ini terlalu monoton dan mempunyai Combo yang itu – itu saja.

Skill Ultimate dari Miya bisa membuat dirinya menghilang dan kebal dari CC namun hanya bertahan sebentar saja.

Itulah beberapa Hero yang patut mendapatkan Sebuah Revamp agar nantinya bisa bersaing dengan para Hero Meta didalam game Mobile Legends. Semoga ulasan kali ini bisa menjadi masukan bagi Moonton sehingga kedepannya mereka menghadirkan revamp pada deretan hero di atas.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends dan juga game lainnya. Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!