siapa

Juara PMPL ID 2022 ION Esports Bubar PUBG Mobile

Penasaran dengan Juara PMPL ID 2022 ION Esports Bubar PUBG Mobile? Simak penjelasnnya berikut ni

Tim ION Esports telah berhasil menjuarai PMPL ID Spring Country, dan perjalanan ION Esports pun terus berlanjut hingga PMPL Sea 2022 beberapa waktu yang lalu. Namun beberapa hari yang lalu tim ION Esports diberikan kabar mengejutkan dimana tim tersebut secara resmi mengumumkan akan bubar.

Sang juara PMPL ID tersebut melepaskan roster yang dimilikinya saat memenangkan turnamen tersebut yaitu Misery, Fajar, Genfos, Rocky dan Frenzzy. Mereka pada ajang PMPL Sea bisa dibilang tampil dengan under perform untuk turnamen se asia tenggara.

Lantas bagaimana nasib para player yang bergabung pada tim tersebut sebelumnya. Rumor paling gencar terlihat adalah terkait pindahnya Genfos menuju BTR RA. Hal tersebut kemungkinan besar benar adanya karena ION sendiri juga merupakan bagian dari Bigetron Esports.

Juara PMPL ID 2022 ION Esports Bubar PUBG Mobile

Kabar perpisahan tersebut secara resmi diumumkan oleh ION Esports sendiri melalui akun sosial media resmi miliknya hari Senin, 27 Juni 2022 yang lalu. Berita tersebut mengejutkan para fans dan pihak yang lainnya juga karena kalau kita lihat bursa transfer untuk persiapan roster PMPL ID Fall akan berakhir beberapa hari lagi.

Banyak sekali yang bertanya mengapa tim ini memutuskan untuk bubar, karena kita melihat bahwa tim tersebut baru saja menjuarai PMPL ID Spring 2022 beberapa waktu yang lalu. Mengenai bubarnya tim ION Esports ini CEO dari Bigetron sendiri yaitu BTR Starlest memberikan penjelasnnya melalui channel YouTube pribadi miliknya.

“Setelah juara, slotnya kejual dan ada beberapa pemain ikut slotnya terjual ke Morph dan ada beberapa pemain juga kita pertahankan. Alasannya kalian juga udah tau ya gausah saya jelasin,”

Tetapi sampai saat ini belum ada yang mengetahui siapa nama-nama pemain yang tetap dipertahankan tersebut. Bubarnya ION Esports bisa dibilang bukan lah yang pertama kali melainkan sudah ada pada era Microboy dan Liquid.

Itulah penjelasan mengenai ION Esports yang mengumumkan bubar. Lantas bagaimana nanti kelanjutan dari tim tersebut? Kita tunggu saja kelanjutan update terbaru nantinya mengenai tim tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie