siapa

Kalah Dengan Backdoor Ini Tanggapan Duckey Mobile Legends (ML)

Kali ini Kalah Dengan Backdoor Ini Tanggapan Duckey Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini di Indonesia sedang mengadakan Turnamen MPL ID Season 10 saat ini sudah memasuki minggu keenam. Tentunya sudah banyak kejadian seru baik di Indonesia maupun diluar Indonesia. Kali Ini Kalah Dengan Backdoor Ini Tanggapan Duckey Mobile Legends (ML)

Selain Indonesia memang negara lainnya di asia tenggara juga melaksanakan turnamen Mobile Legends Professional League seperti salah satunya adalah Filipina.

Kali ini Duckey memberikan tanggapannya mengenai backdoor yang dialami timnya yaitu Bren Esports. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Kalah Dengan Backdoor Ini Tanggapan Duckey Mobile Legends (ML)

Tim yang dilatih oleh Duckey yaitu Bren Esports kali ini harus mengalami kekalahan atas tim Echo menggunakan strategi yang tentunya cukup membuat resah para tim-tim yang mengikuti turnamen tersebut yaitu Backdoor. Melalui  akun Twitter pribadi miliknya @CoachDuckey dirinya kali ini menanggapi hal tersebut.

Seperti yang terlihat dalam cuitan di Twitter tersebut Duckey mengatakan bahwa dirinya menerima kekalahan tersebut tetapi hal itu seharusnya tidak mungkin terjadi. Karena memang tim Bren harus mengalami kekalahan dari Echo seperti terlihat pada vidio berikut.

Dengan 3 pemain dari Echo PH kali ini mereka berhasil melakukan strategi backdoor dengan menghancurkan base turret dari tim Bren Esports dan hal tersebut pun membuat mereka harus mengalami kekalahan kali ini.

Sebelumnya di Indonesia memang strategi backdoor cukup sering dilakukan oleh tim AURA terutama goldlaner yaitu Kabuki, beberapa kali ia melakukan strategi tersebut dan tentunya membuahkan hasil kemenangan.

Itulah penjelasan mengenai Duckey kali ini memberikan tanggapannya setelah mengalami kekalahan dengan strategi backdoor dari Echo PH. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie