siapa

Kalah Lawan Blacklist, RRQ AP Bela Coach Acil

Kali ini Kalah Lawan Blacklist, RRQ AP Bela Coach Acil. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini dalam esports di Mobile Legends sedang melaksanakan turnamen M4 kali ini. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan para komunitas game Mobile Legends. Berikut ini Kalah Lawan Blacklist, RRQ AP Bela Coach Acil. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Pada saat pertandingan M4 World Championship babak playoff kali ini tim RRQ Hoshi harus mengalami kekalahan dari sang juara bertahan Blacklist International pada upper bracket kali ini.

Berikut ini ada penjelasan mengenai RRQ AP yang membela Coach Acil setelah kalah lawan Blacklist. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Kalah Lawan Blacklist, RRQ AP Bela Coach Acil

Melalui akun sosial media resmi TikTok rrq_ap sosok CEO dari team RRQ tersebut membela coach Acil kali ini setelah tim RRQ Hoshi harus menerima kekalahan saat melawan Blacklist International pada ajang M4 World Championship babak Knockou Stage di Upper Bracket kali ini.

“Gaada masalah apa-apa guys itu kan yang ngedraft bertiga, yang ngambil keputusan juga ramai-ramai bukan cuma Acil yaampun, kalah ya kalah lah,”

Kali ini sosok CEO dari Team RRQ menyebutkan bahwa untuk draft yang dilakukan oleh tim RRQ saat melawan Blacklist sendiri merupakan keputusan bersama kali ini bukan hanya tertuju pada Acil saja. Seperti yang kita lihat memang pada pertandingan lawan Blacklist tersebut tim RRQ sendiri tidak melakukan banned terhadap hero Estes yang merupakan signature hero dari Ohmyvenus.

Itulah penjelasan dari RRQ AP mengenai dirinya yang membela Coach Acil kali ini setelah mengalami kekalahan lawan tim Blacklist. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan dari Pak AP yang membela Coach Acil tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie