Lebih Baik Jota Atau Joseph Di Free Fire?

Untuk memastikannya, kalian bisa saja mencobanya langsung untuk menguji seberapa besar kekuatannya. Namun, Cara bermain kalianlah yang paling utama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire memiliki banyak karakter yang bisa kalian gunakan, dan setiap karakternya memiliki skill yang berbeda-beda untuk digunakan. Kalian bisa memanfaatkan skill yang digunakan ketika kalian sedang bermain. Selain karakter, kalian juga bisa menggunakan senjata yang berbeda-beda untuk digunakan, agar kalian bisa menangani kondisi tertentu dengan baik. Disini kami akan membahas mengenai Karakter Free Fire dan penggunaannya.

Banyak karakter yang bisa kalian gunakan di Free Fire. Yang unik dari karakter di Free Fire adalah skill yang dimilikina. Setiap karakter memiliki skill khusus yang bisa kalian gunakan, dengan efek yang berbeda-beda. Kalian bisa melihat detail skill yang dimiliki karkaternya, untuk menyesuaikan dengan senjata dan cara bermain. Dengan begitu, kalian bisa menggunakan karakter dengan lebih efektif, dan bisa menyerang musuh dengan lebih mudah.

Banyak karakter Rusher yang bisa kalian gunakan, Salah satunya Jota dan Joseph. Keduanya memiliki potensi sebagai rusher yang baik, dan bisa mendekati musuh lalu membunuhnya dengan cepat.

Jota bisa mendapatkan heal jika dirinya membunuh Player lain, sedangkan Joseph bisa menambah Movement speed jika dirinya terkena damage. Jika kalian ingin menjadi Rusher, kalian bisa menggunakan salah satu karakter tersebut. Namun, diantara kedua karakter tersebut, siapakah yang lebih baik digunakan?.

Disini kami akan membahas mengenai Karater Rusher Lebih Baik Jota Atau Joseph Di Free Fire. Kedua karakter tersebut sebenarnya sangat kuat, Tapi jika kalian bingung untuk memilihnya kalian bisa melihat kelebihan dan kekurangan diantara kedua karakter tersebut disini.

Lebih Baik Jota Atau Joseph?

Jika kalian bertanya siapa yang lebih kuat, sebenarnya keduanya kuat. namun, Jika kalian ingin mencari yang cocok dengan cara bermain kalian, Kalian harus mengerti terlebih dahulu cara kerja skill dari kedua karakter ini.

JOSEPH

Joseph adalah karakter yang bisa menambah movement speed jika dirinya terkena damage dari musuh. Joseph adalah karakter yang sangat gesit ketika menyerang musuh, dan cocok bagi kalian yang bermain dengan gesit. Banyak Pros dan Cons yang kalian dapatkan ketika menggunakan Joseph.

Pros

+) Cara bermainnya gesit

+) Dapat lari dari musuh dengan mudah

+) Bisa menggunakan senjata apa saja

Cons

-) Lembek Tanpa Armor

-) Lari dari musuh Cepat, Mendekati Lambat

JOTA

Karater Rusher Lebih Baik Jota Atau Joseph Di Free Fire

Jota adalah karakter yang memiliki skill heal jika membunuh player lain. Skill yang dimilikinya dapat membantunya tetap hidup ketika melakukan Rushing. Ditambah dengan armor yang kuat, dirinya akan lebih sulit untuk dijatuhkan. Berikut ini adalah Pros dan Cons yang kalian dapatkan ketika menggunakan Jota.

Pros

+) Tidak mudah Mati dengan heal

+) Senjata yang digunakan Kuat

+) Lebih kuat dengan armor

Cons

-) Weapon Lock

-) CD Skill yang cukup lama

Jika kalian ingin bermain dengan lebih gesti, mungkin kalian akan lebih memilih Joseph. Namun, jika kalian ingin yang lebih keras dan bisa melakukan heal, kalian bisa mencoba menggunakan Jota. Sebab, Joseph memiliki Movement speed yang sangat cepat, dan Jota memiliki heal yang cukup tinggi.

baca juga :

Itulah Tips mengenai Karater  Lebih Baik Jota Atau Joseph Di Free Fire yang bisa kalian coba ketika bermain. Untuk memastikannya, kalian bisa saja mencobanya langsung untuk menguji seberapa besar kekuatannya. Namun, Cara bermain kalianlah yang paling utama. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!