siapa

Update Terbaru Mobile Legends Buat Ling Tidak Perlu Gunakan Buff Biru Lagi!

Mobile Legends Patch Notes 1.5.42, dalam update tersebut kalian memungkinkan menggunakan Ling tanpa perlu menggunakan Buff Biru

Ketika kalian bermain menggunakan hero Ling, pastinya kalian harus menggunakan Buff Biru, fungsi buff tersebut untuk menghemat penggunaan Energi ketika Ling atau hero lainnya melancarkan serangan. Nah ada satu hal yang menarik pada update terbaru pada Mobile Legends Patch Notes 1.5.42, dalam update tersebut kalian memungkinkan menggunakan Ling tanpa perlu menggunakan Buff Biru? Benarkah?

Sebelum lanjut, apakah kalian sudah tahu fungsi dari Buff Biru untuk hero Ling di Mobile Legends? Terdapat dua buff di Mobile Legends, berwarna merah dan biru. Untuk warna merah dapat memberikan True Damage pada Basic Attack kalian. Sedangkan untuk buff biru dapat mengurangi Cooldown sebanyak 10% serta menghemat mana atau energy sebanyak 50%. Hal ini sangat berguna bagi hero core di Mobile Legends.

Terdapat 4 monster buff yang ada di Mobile Legends baik lawan dan rekan tim kalian. Namun hanya dua buff saja yang bisa kalian gunakan untuk masing-masing tim. Buff sendiri dianjurkan untuk digunakan oleh hero core seperti marksman, assassin atau bisa saja hero fighter. Beberapa hero yang diprioritaskan untuk menggunakan buff adalah Ling dan Fanny. Nah untuk hero Ling mendapatkan buff terbaru yang membuat dirinya dapat bermain secara mandiri tanpa menggunakan buff.

Pada update terbaru Mobile Legends Patch Note 1.5.42 kemarin, Moonton memberikan buff pada hero Ling perihal Energy Regen yang dimiliki hero tersebut. Energy Regen Ling meningkat dari 3 menjadi 5 pada setiap detiknya. Sedangkan ketika Ling berada di atas dinding maka Ling akan meningkat dari 5 menjadi 8 energy. Hal ini akan membantu kalian dalam bermain Ling tanpa menggunakan BUFF! Penjelasannya?

Ling Sebelum Buff

Hybrid Attack Mobile Legends

Mari kita asumsikan jika Ling memiliki 3 Energy Regen sebelum mendapatkan buff, untuk skill 1 Ling akan mengkonsumsi sekitar 35 energy sekali menggunakannya. Jika dihitung, ketika menggunakan buff kalian hanya perlu menunggu 5 detik untuk menggunakan satu skill sedangkan tanpa buff memerlukan 11,6 detik untuk menggunakan satu skill.

Berikutnya, jika Ling berada di atas dinding maka regen energy akan meningkat sebanyak 5 energy, dan kalian hanya memerlukan waktu 6 detik saja tanpa buff dan hanya 3 detik dengan menggunakan buff biru.

Ling Sesudah Buff

Selanjutnya dengan buff terbaru Moonton Ling memiliki energy regen yang lebih sebanyak 5 energy dan 8 energy ketika di dinding. Maka Ling tanpa buff dapat mengeluarkan skill 1 setiap 6 detik dan 4.5 detik jika berada di dinding.

Sedangkan jika Ling dengan menggunakan buff maka akan lebih lincah lagi, yakni hanya 3 detik saja ketika menggunakan skill satu dan hanya 2.5 detik saja bagi kalian untuk menggunakannya di atas dinding.

Note: Simulasi diatas merupakan gambaran saja dan merupakan pendapat penulis, sebagai tambahan, untuk skill 1 Ling memerlukan 35 energy dan skill 2nya memerlukan 40 energy, kalian bisa mengira-ngira berapa waktu yang dibutuhkan untuk menggunakan skill 2nya tanpa buff atau dengan buff.

Apakah Worth it Ling Tanpa Buff Biru?

Sebagai penutup kami akan memberikan hasil perhitungan untuk penggunakan dengan blue buff dan tanpa blue buff untuk sebelum dan setelahnya. Nah untuk sebelumnya dengan menggunakan buff Ling dapat mengeluarkan skill 1 setiap 6 detik dan 3 detik di atas dinding. Sedangkan setelahnya (update Mobile Legends 1.5.42) tanpa menggunakan blue buff, Ling dapat mengeluarkan skill 1 setiap 6 detik dan 4,5 detik ketika berada di atas dinding.

Itu artinya kalian akan memerlukan energi yang sama ketika Ling menggunakan buff biru (sebelum patch note terbaru) dan tanpa menggunakan buff biru (setelah patch note terbaru di Mobile Legends.

Nah itu saja penjelasan mengenai penjelasan lanjut pada update terbaru Mobile Legends Patch Note 1.5.42 yang memberikan buff pada hero Ling yang kini dirinya tidak begitu memerlukan buff biru. Kabar ini pastinya akan sangat membantu bagi kalian yang merupakan user Ling di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie