esportsku
Media Esports Indonesia

Karakter A124 VS Wukong Free Fire, Mana Lebih Baik di FF?

Kali ini Karakter A124 VS Wukong Free Fire, Dari kedua karakter tersebut, manakah yang terbaik dan dapat diandalkan sebagai Rusher di Free Fire?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Permainan Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terbaik yang bisa kalian mainkan di Android saat ini. Game satu ini sangat seru dan menantang dengan menghadirkan berbagai karakter unik yang bisa kalian temui pada gamenya. Kali ini kami akan membandingkan Karakter A124 VS Wukong Free Fire yang bisa kalian gunakan.

Seperti yang kita ketahui, salah satu karkater terbaik yang bisa kalian temui di game Free Fire adalah A124 yang merupakan karakter robot dalam game Free Fire yang memiliki kemampuan terbaik. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membandingankan kemampuan karakter tersebut dengan karkater Wukong, kira-kira siapa yang terbaik? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Download Update Free Fire Terbaru Juni 2020

Karakter A124 VS Wukong Free Fire, Mana Lebih Baik di FF?

Setiap karkater yang terdapat pada game Free Fire tentu saja memiliki kemampuan unik masing-masing. Contohnya seperti kedua karakter berikut ini yang memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik dan mampu untuk kalian mainkan untuk mendapatkan booyah dengan cepat pada game Free Fire.

Nah diantara kedua karakter Free Fire berikut ini siapakah yang terbaik dalam hal rusher dalam game Free Fire?

Baca juga: Maintenance Free Fire 3 Juni 2020 Selesai, Ayo Login FF

Karakter A124 Free Fire

Karakter A124 merupakan mansusia robot yang bisa kalian mainkan pada game Free Fire. Kemampuannya sendiri bernama Thrill of Battle yang mampu mengubah EP menjadi HP. Dengan kemampuan tersebut tentu saja ia mampu menjadi rusher terbaik dalam game Free Fire.

Kalian mampu mendapatkan HP yang sangat tinggi seiring dengan tingginya level yang dimiliki oleh A124. Dengan kemampuan tersebut, tentu saja akan membantu kalian dalam melalukan rush pada game Free Fire.

Kemudian, kita akan membandingkan dengan kemampuan dari Wukong yang menjadi saingannya dalam game Free Fire.

Baca juga: Skin Tas Naga Emas Fee Fire

Karakter Wukong Free Fire

Alasan Free Fire Tetap Populer Di Indonesia!

Wukong merupakan karakter Free Fire yang memiliki kemampuan unik yakni berupa kamuflase. Ia dapat melakukan penyamaran dan tidak dapat dilihat oleh musuh ketika berdapa di semak-semak.

Tentu saja dengan kemampuan tersebut Wukong mampu melakukan rusher dengan sangat baik dan tanpa disadari oleh musuh. Selain itu, kemampuan kamuflase Wukong cukup lama yakni sekitar 14 detik.

Dengan durasi tersebut, tentu saja Wukong dapat dengan mudah untuk mendekati musuh tanpa disadari dan membunuh.

Sebagai rusher, Wukong memiliki kelebihan yakni dapat melakukan rush tanpa diketahui oleh musuh. Namun bagaimana dengan karakater A124 ? Bagaimana hasilnya?

Baca juga: 5 Senjata Tebraik Kapella Free Fire, Pakai Setelah Maintenance FF Juni 2020

Siapakah Yang Terbaik Sebagai Rusher?

Menurut penulis, kedua krakter tersebut memiliki keuntungan yang cukup tinggi sebagai hero rusher. A124 mampu bertahan cukup lama dengan kemampuan HP yang tinggi ketika melakukan rush. Namun pemenangnya akan kami tunjuk pada Wukong yang merupakan karakter dengan kemuflase terbaik.

Jawabannya sudah jelas terletak pada skill yang dimiliki oleh Wukong yakni mampu melakukan kamuflase selama 14 detik. Dalam waktu yang cukup lama tersebut, Wukong mampu mendekati musuh dengan mudah kemudian membunuhnya.

Musuh akan kehilangan satu player, dan kemudian akan melanjutkan serangan dan mengalahkan player lainnya.

Nah itu saja penjelasan tentang karakter A124 melawan Wukong pada game Free Fire. Jadi sudah jelas kan? Untuk melakukan rusher dengan sempurna tanpa diketahui oleh musuh, Wukong adalah jawabanya. Salam Booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!