3 Cara Menghapus Akun Guest Free Fire (FF) Sekarang Ini

Esportsku bakalan menjelaskan Cara Menghapus Akun Guest Free Fire (FF) Sekarang Ini yang bisa kalian lakukan saat ini. Tentunya, agar bisa mendapatkan beberapa hal menari seperti bermain di server luar ataupun hadiah-hadiah di free fire yang menanti kalian

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game Free Fire memang menjadi salah satu hal yang cukup seru untuk kita coba sekarang ini, banyak update dan hal baru didalam game itu dimana bisa kita coba dengan baik. Kalian juga harus tau beberapa cara Menghapus Akun Guest Free Fire, pastinya kalian semua juga tidak akan mau memainkan Akun tersebut dalam waktu yang lama.

Update yang diberikan kedalam game Free Fire ini memang cukup bagus dan keren sekali, tentu saja dengan menghadirkan banyak update tersebut pastinya kita akan merasa lebih nyaman. Apalagi untuk itu juga kalian nanti akan jadi lebih tertantang, jika memainkan game Free Fire ini.

Event yang sudah dihadirkan kedalam game Free Fire, semuanya cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk dicoba. Nah kalian jangan sampai lewatkan Event Rampage 2.0 Terbaru sekarang ini ya, karena bagus dan pastinya keren sekali untuk dicoba.

Pada saat ini perlengkapan akun Free Fire memang penting untuk kita jaga tentunya, apalagi untuk nantinya dimana kita harus bisa menjaga akun itu sampai tidak ada orang yang mengetahuinya. Akun Guest merupakan salah satu akun, dimana itu tidak di kaitkan dengan social media.

Akun ini memang bisa dihapus dari dalam game Free Fire, tapi kalian harus mengikuti beberapa caranya terlebih dahulu. Penasaran cara menghapus akun ini? simak pada artikel dibawah ini ya.

Berikut ini merupakan cara termudah pemain FF untuk menghapus akun guest free fire :

Install Ulang

Kalau kalian melakukan Cara Menghapus Akun Guest Free Fire pertama ini, otomatis semua data yang ada didalam game Free Fire akan terhapus. Tentu saja dengan cara tersebut kita pasti akan membuat game dan data terhapus, serta isi dari game itu juga psatinya akan lengsung menghilang ketika di Uninstall.

Untuk akun yang sudah di kaitkan pada Sosial Media tentu saja tidak akan terhapus, tapi kalau untuk akun Guest pasti akan terhapus. Kalau untuk ini juga cara pertama memang ampuh, dimana itu bisa menghapus akun Guest kalian. Tapi nantinya kalau cara ini, akan membuat kita download game itu lagi.

Cara Menghapus Akun Guest FF Dengan Menghapus Data Game Free Fire

Cara Menghapus Akun Guest Free Fire

Cara Menghapus Akun Guest Free Fire kedua ini memang hampir sama seperti cara pertama, tapi kalian hanya perlu masuk ke pengaturan dan cari game Free Fire. Setelah itu kalian tinggal hapus data game ini, masuk kembali kedalam Free Fire dan pastinya akun Guest akan langsung menghilang.

Kalau misalnya kalian melakukan cara kedua ini, sama – sama harus download lagi. Tapi kalau untuk Menghapus Data Game, berarti kalian hanya menghapus datanya saja. Game ini tidak terhapus sama sekali, jadi kalian hanya tinggal download datanya saja.

Cara Hapus Akun Guest dengan Menghapus Folder Game Free Fire

Paham Map Free Fire

Terakhir dan hampir sama seperti Cara kedua adalah menghapus akun guest di Folder game Free Fire ini, mirip seperti melakukan penghapusan data. Tapi cara yang kalian lakukan ini tentu saja manual, tinggal pilih cara mana yang ingin digunakan untuk membuat Akun Guest Menghilang.

Apabila kalian ingin mencoba cara ini, usahakan untuk masuk kedalam File Folder lalu ke Android dan buka File Obb. Tentu saja dengan begini nantinya kita semua, pasti akan langsung menemukan file dari game Free Fire tersebut. Nama Folder ini adalah com.garena.msdk, jangan salah menghapus Folder ya.

Baca Juga: Skin M79 Free Fire, Demolitionist atau Halloween Bat di FF?

Baca Juga: Cara Mendapatkan Scar Mystic Seeker Free Fire di Web Event FF

Baca Juga: Kesalahan Senjata Launcher Free Fire, Pemain FF Harus Hindari 5 Hal Ini!

Baca Juga: Skin SCAR Cupid Free Fire, Kenapa Jadi Favorit di FF ya?

Dengan menghilangkan Akun Guest free fire, pastinya kita akan lebih nyaman dan tidak melihat hal yang mengganggu. Biasanya akun Guest tersebut akan digunakan untuk akun percobaan saja, jadi kalau memang sudah tidak dibutuhkan ya dihapus.

Hanya itu saja tentang cara menghapus Akun Guest FF yang bisa kalian gunakan untuk membuat kalian bisa bermain di server lain, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!