Karakter Jota Free Fire Pakai Senjata FF P90 Atau SPAS ?

Disini kami akan membandingkan Senjata SMG P90 dengan Shotgun SPAS untuk Jota free fire. Karena jota bisa menggunakan ke-2 senjata ini dengan baik, Kami akan menjelaskan, senjata mana yang lebih baik di antara ke-2nya.

Free Fire adalah game battle royale yang cukup populer di indonesia. Game free fire ini memiliki banyak tipe senjata yang dapat kalian gunkan, mulai dari pistol hingga sniper free fire. Senjata ini dapat kalian temukan di sekitar kalian bahkan ada yang dapat kalian dapat kan lewat air drop saja. Dengan menggunakan berbagai senjata, kalian dapat melawan musuh dengan mudah. Kali ini kami akan membahas tentang Karakter Jota Free Fire yang sebaiknya pakai senjata FF P90 atau SPAS saat pertempuran?.

Tentunya, kalian harus menggunakannya dengan benar. Sama halnya dengan karkter. Kalian juga bisa menggunakan karakter yang memiliki skill yang dapat membantu kalian saat bermain.Yang membuat game ini berbeda dari game battle royal lainnya adalah, adanya fitu karakter. Karakter dalam game ini memiliki skill masing-masing yang berbeda.

Jadi jika kalian menggunakan salah satu karakter, kalian akan mendapat skill dari karakter tersebut. Skill yang dimiliki karakter itu bisa saja Aktif, bisa juga Pasif. Bahkan, ada karakter yang memiliki skill yang hanya aktif bila kalian menyelesaikan beberapa kondisi tertentu. Dengan begitu setiap karakter yang kalian juga memiliki playstyle yang berbeda juga. Senjata yang kalian pakai, bisa kalian pasangkan dengna karakter yang kalian gunakan. Disini kami akan menjelaskan karakter Jota Free Fire.

Senjata yang cocok untuk karakter Jota biasanya SMG atau Shotgun. Sebab dirinya akan mendapat heal, bila melakukan kill dengan kedua senjata ini. Tapi, kalau dibandingkan, Lebih baik mana dari salah satu senjata tersebut akan kami jelaskan nanti. Dalam masalah senjata kami akan membahas senjata SMG P90 dan Shotgun SPAS. Dari kedua senjata itulah kita akan membandingkan yang mana yang lebih baik.

Disini kami akan membandingkan Senjata SMG P90 dengan Shotgun SPAS untuk Jota free fire. Karena jota bisa menggunakan ke-2 senjata ini dengan baik, Kami akan menjelaskan, senjata mana yang lebih baik di antara ke-2nya.

SENJATA P90 vs SPAS UNTUK JOTA FREE FIRE

Jota adalah karakter yang memiliki skill sebagai Rusher free fire yang baik. Skillnya akan memberikan dirinya heal, jika mendapat kill menggunakan senjata bertipe SMG atau Shotgun. Jadi akan mudah bagi kalain untuk melakukan rush, karen damage yang kalian terima saat melakukan rush, akan terbayar ketika melakukan kill. Tapi dari kedua senjata ini pasti ada senjata yang lebih baik digunakan oleh jota. Berikut Senjatanya.

P90

  • DAMAGE
    48 
  • RATE OF FIRE
    75
  • RANGE
    27
  • RELOAD SPEED
    48
  • MAGAZINE
    50
  • ACCURACY
    37
  • MOVEMENT SPEED
    63
  • ARMOR PENETRATION
    0

P90 adalah senjata SMG yang memiliki Fire Rate yang tinggi sehingga dapat menembak dengan cepat. Senjata ini juga memiliki damage yang lumayan dan ammunisi yang banyak. Dengan senjata ini Jota dapat memberikan damage yang tinggi bila menembak dari dekat. Sebab senjata ini memiliki Fire Rate yang tinggi, bila dilakukan dari jarak dekat, pelurunya dapat mengenai target dengan mudah.

SPAS

  • DAMAGE
    97 
  • RATE OF FIRE
    42 
  • RANGE
    15 
  • RELOAD SPEED
    34 
  • MAGAZINE
    5 
  • ACCURACY
    10
  • MOVEMENT SPEED
    60 
  • ARMOR PENETRATION
    0

SPAS adalah shotgun yang memiliki damage yang tinggi bila digunakan di jarak yang dekat. Shotgun adalah senjata yang cocok untuk digunakan dijarak yang dekat karena memiliki damage yang tinggi. Tapi senjata memiliki Fire Rate yang kecil sehingga sulit menembak musuh dengan tepat.

P90 vs SPAS, Mana yang Lebih Baik Untuk Jota Free Fire?

Kedua senjata ini sangat cocok untuk Jota, karena dirinya memilki skill sebagai Rusher yang kuat. Karena itu keduanya bagus tapi, keduanya memiliki kelemahan nya masing masing. Misalnya, jika kalian menggunakan Shotgun, kalian tidak boleh menembak dengan melese, sebab akan fatal akan Fire Rate yang kecil, tapi tembakan yang tepat dapat menjatuhkan musuh dengan mudah.

Sedangkan, P90 adalah damage dengan Fire Rate yang tinggi dapat memberikan damage yang tinggi pada musuh. Namun, tembakannya tidak bisa langsung menjatuhkan musuh dalam sekejap. Tapi dari kedua senjata itu lebih baik P90. Karena Ammunisi yang banyak, kalian bisa melawan banyak orang dengan mudah.

Itulah penjelasan mengenai perbandingan senjata antara P90 dengan SPAS bila menggunkana karakter Jota. Karena Jota adalah karakter Rusher yang memiliki skill yang kuat. Kalian tidak perlu takut dalam melakukan Rush dan fokus untuk mendapatkan kill dari musuh.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!