Karina ML Akan Mendapatkan Revamp Terbaru di Mobile Legends

Karina merupakan hero yang dipilih oleh pemain Mobile Legends, dan berhasil mendapatkan vote dari para pemain, dan kemudian Moonton akan melakukan revamp pada hero satu ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kabar hero revamp terbaru untuk hero Karina semakin mencuat setelah hero assassin satu ini mendapatkan voting paling tinggi pada event voting hero Revamp di Mobile Legends.

Yang mana pada event terbaru tersebut, Karina yang merupakan hero assassin mage satu ini memang menjadi salah satu kandidat yang memenangkan paling paling voting dari penggemar Mobile Legends.

Alasannya sendiri cukup sederhana. Pasalnya, cukup disayangkan bahwa Karina memiliki tampilan yang yang dari pertama kali dirilisnya hero ini belum mendapatkan revamp sama sekali.

Berhubung hadirnya project next di Mobile Legends. Maka Moonton memberikan sebuah event untuk melakukan voting untuk semua hero di Mobile Legends yang mana, pemenangnya akan mendapatkan revamp terbaru di Mobile Legends.

Nah Karina adalah hero yang dipilih oleh pemain Mobile Legends, dan berhasil mendapatkan vote dari para pemain, dan kemudian Moonton akan melakukan revamp pada hero satu ini.

Karina ML Akan Mendapatkan Revamp Terbaru di Mobile Legends

Event tersebut sendiri sudah dihadirkan beberapa waktu lalu dan sudah berakhir pada awal september 2020 kemarin. Cukup banyak hero yang ingin mendapatkan revamp selain Karina, mulai dari Sun, Hayabusa dan lainnya. Namun di peringkat pertama dengan perolehan terbanyak adalah Karina.

Revamp yang diberikan sendiri mulai dari tampilan baru, hingga skill yang ditingkatkan. Dengan begitu kalian akan mendapatkan pengalaman bermain baru dengan adanya Karina revamp ini nantinya.

Karina sendiri merupakan salah satu hero assassin yang tidak begitu populer di Mobile Legends. Hero satu ini, memiliki skill yang cukup unik yakni mampu melakukan serangan dengan cepat, dengan kemampuan ultimatenya yang membuat cooldown dari hero karina terkena reset ketika mendapatkan kill, maka karina dapat memberikan damage terus-menerus di Mobile Legends.

Namun cukup disayangkan, karena Karina memiliki tampilan yang terbilang tidak banyak disukai bagi pemain Mobile Legends. Jika saya karina memiliki penampilan yang cukup cantik walaupun dia seorang dark elf namun bisa diminimalisir dengan tampilan barunya yang akan di revamp nanti.

Tak hanya tampilan saja. Para pemain Mobile Legends juga menginginkan hal baru pada hero Karina ini. Mulai dari skill yang notabene sudah usang, mereka ingin mencoba hal baru dari Karina.

Hero karina sendiri sudah cukup lama tidak masuk dalam meta Mobile Legends. Yang mana hal tersebut juga harus adanya revamp yang kemudian hero satu ini kembali masuk dalam daftar meta.

Mengingat hal tersebut, cukup banyak pemain yang menginginkan hal baru dari hero Karina. Semoga saja, revamp yang diberikan oleh Moonton akan sesuai dengan keinginan para penggiat game Mobile Legends.

Nah itu saja yang bisa kami sampaikan tentang hero Karina yang akan mendapatkan revamp terbaru di Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!