R3HAB Jadi Tamu DJ Spesial Ketiga di Pesta Perayaan Ulang Tahun Ketiga PUBG Mobile

Belum cukup dengan kehadiran 2 DJ besar dunia tersebut, PUBG Mobile pun mengundang R3HAB yang juga merupakan seorang DJ profesional kenamaan dunia.

Jelang pesta puncak perayaan anniversay, PUBG Mobile mengundang R3HAB jadi tamu DJ spesial ketiga di pesta ulang tahun ketiga menemani Alesso dan Lost Frequencies.

Sejak 15 Maret lalu, para pemain PUBG Mobile bisa mendengarkan musik-musik elektronik yang merupakan bagian dari pesta musik online dalam rangka perayaan anniversary tahun ketiga.

Baca juga: EVOS Microboy Bongkar Rahasia IGL PUBG Mobile Di Maestro Pro Class

R3HAB Jadi Tamu DJ Spesial Ketiga di Pesta Perayaan Ulang Tahun Ketiga PUBG Mobile

R3HAB Jadi Tamu DJ Spesial Ketiga

Saat ini PUBG Mobile sudah berada di tahun ketiga. Musim ini menjadi spesial karena akan ada pesta perayaan besar-besaran anniversary tahun ketiga PUBG Mobile.

Sejak tanggal 15 Maret lalu pesta musik online telah digelar dan para pemain bisa menyaksikannya langsung di game. Pesta musik online yang hadir ialah musik dance elektronik.

Untuk membuatnya semakin meriah, pihak PUBG Mobile pun mengundan beberapa tamu DJ spesial yang akan memainkan lagu-lagu elektronik di game.

R3HAB jadi tamu DJ spesial ketiga

Pertama, PUBG Mobile mengundang Alesso. Lagunya sudah bisa didengarkan sejak tanggal 15 Maret lalu. Dan esok ketika puncak pesta perayaan, Alesso akan merilis lagu baru.

Kedua, PUBG Mobile mengundang Lost Frequencies yang juga merupakan seorang DJ kenamaan internasional yang juga akan mambawakan lagu-lagu terbaiknya.

Belum cukup dengan kehadiran 2 DJ besar dunia tersebut, PUBG Mobile pun mengundang R3HAB yang juga merupakan seorang DJ profesional kenamaan dunia.

 

DJ asal Belanda Maroko yang bernama Fadil El Ghoul dengan nama panggung R3HAB jadi tamu DJ spesial ketiga di pesta perayaan ulang tahun ketiga PUBG Mobile.

Dikabarkan R3HAB akan membawakan single terbarunya di dalam game PUBG Mobile lewat pesta musik online yang diadakan saat ini.

Puncak pesta perayaan anniversary tahun ketiga PUBG Mobile akan diadakan esok hari, tanggal 21 Maret. Dengan hadirnya 3 DJ kenamaan dunia ak membuat pesta musik online ini menjadi sangat meriah.

Baca juga: Berapa Lama PUBG Mobile Lite Winner Pass 22 Berlangsung?

Itulah informasi mengenai R3HAB jadi tamu DJ spesial ketiga di pesta perayaan ulang tahun ketiga PUBG Mobile. Login sekarang dan nikmatilah pesta musik online di game!

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie