siapa

5 Keistimewaan Map Erangel di PUBG Mobile!

Salah satu map di PUBG Mobile yang pasti kalian ketahui dan pernah kalian kunjungi adalah Erangel dan ini keistimewaan erangel PUBG mobile

Skyegrid

PUBG Mobile merupakan game battle royale dengan jumlah map yang banyak, beberapa map di PUBG Mobile pastinya memiliki ciri khasnya masing-masing. Walaupun memiliki bentuk dan ciri khas yang berbeda, namun setiap map di PUBG Mobile adalah spesial.

Mengapa spesial? Karena setiap map di PUBG Mobile memiliki keunikan yang bisa disesuaikan di setiap gameplay player yang berbeda-beda. Salah satu map di PUBG Mobile yang pasti kalian ketahui dan pernah kalian kunjungi adalah Erangel.

Apa saja fakta-fakta istimewa Erangel? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

 

5 Keistimewaan Map Erangel di PUBG Mobile!

YT/PUBGMOBILEIndonesia

 

1. Merupakan Map Tertua

Erangel merupakan map pertama yang ada di PUBG Mobile. Bahkan map ini merupakan map yang paling tua juga dibandingkan dengan map Miramar. Banyak yang mengira bahwa Erangel dan Miramar adalah map yang hadir secara bersamaan, namun ternyata tidak.

Map ini juga map pertama yang ada di PUBG PC, sehingga sudah menjad keharusan bagi PUBG Mobile untuk menghadirkan Erangel sebagai map pertama di PUBG Mobile.

2. Persebaran Looting dan Luas Wilayah yang Sesuai

Jika dilihat kontur wilayah dan luas wilayahnya, Erangel merupakan map dengan wilayah yang paling sesuai, tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil. Kontur wilayahnya pun stabil, ada dataran tinggi, dan juga ada dataran rendah.

Wilayahnya pun juga stabil, tidak semuanya berada di tempat yang terbuka. Beberapa lokasi seperti Ruins merupakan wilayah yang memiliki banyak compound sehingga bisa digunakan untuk mempertahankan diri.

Persebaran senjata pun juga adil, tidak terlalu banyak seperti di Sanhok dan juga tidak terlalu sedikit seperti di map Miramar.

Baca Juga : UMP45 Kini Sudah di Buff oleh Tencent di PUBG Mobile? Simak Penjelasannya!

3. Langganan Event Besar PUBG Mobile

Karena map ini adalah map yang tertua, jadi wajar jika PUBG Mobile memperlakukannya secara istimewa. Seringkali event-event besar di PUBG Mobile mengadakan event map di map Erangel.

Erangel juga merupakan map yang paling “normal” sehingga event memiliki peluang besar untuk bisa diadakan di map Erangel.

Baca Juga : Sering Too Soon di Map Livik PUBG Mobile? Simak Tipsnya Disini!

 

4. Semua Senjata Original Ada di Erangel

Jika kalian ingin melihat senjata-senjata tua atau senjata-senjata lama yang pertama kali dihadirkan di PUBG Mobile, kalian bisa mengunjungi map Erangel. Semua senjata yang ada di map Erangel adalah senjata-senjata lama.

Jika mengunjungi map lain, banyak senjata asli Erangel yang memiliki pengganti. Contohnya senjata SCAR-L yang digantikan oleh QBZ di map Sanhok dan G36C di map Vikendi.

Baca Juga : Tips dan Rekomendasi Penggunaan Mobil di PUBG Mobile!

5. Map Default Semua Player

Semua player yang bermain PUBG Mobile pastinya pernah dan mengenal secara dalam bagaimana rasanya bermain di map Erangel. Tidak semua player mau bermain di map Sanhok, Vikendi, Livik, bahkan Miramar.

Baca Juga : 4 Tips Map Miramar PUBG Mobile Ala Pro, Tempatnya Adu Sniper!

Namun sudah dipastikan semua player pasti mau bermain di map Erangel. Bahkan jika kalian baru menginstall PUBG Mobile, map pertama yang sudah otomatis terunduh adalah map Erangel. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie