siapa

Yakin Mau Pakai Pakai Senjata Groza PUBG Mobile? Pahami Dulu 4 Pertimbangan Ini!

Banyak kekurangan di dalam Groza yang harus kalian pertimbangkan sebelum menggunakannya, apa saja kekurangan tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini!

IGNTÜRKİYE

PUBG Mobile seperti yang sudah kalian ketahui selalu melakukan update terhadap senjata-senjata yang ada di dalamnya, bahkan sudah beberapa kali menambahkan senjata agar player dapat memiliki opsi pemakaian senjata yang beragam.

Salah satu senjata terbaik di dalam In-Game adalah Groza. Groza PUBG Mobile merupakan sebuah senjata AR atau Assault Rifle yang memiliki fire rate tinggi.

Yakin Mau Pakai Pakai Senjata Groza PUBG Mobile? Pahami Dulu 4 Pertimbangan Ini!

Groza PUBG Mobile
Skyegrid

 

1. Recoil Tinggi

Recoil tinggi menjadi hal utama yang perlu kalian pertimbangkan ketika menggunakan senjata AR berpeluru 7.62mm ini. Groza memang memiliki damage yang besar, namun fire ratenya yang lebih cepat dari M762 Beryl menghasilkan recoil yang sulit dikendalikan.

Jika kalian tertarik untuk menggunakan Groza namun kalian bukanlah player yang pandai dalam mengendalikan recoil senjata berpeluru 7.62mm, kalian bisa mulai mempelajarinya dengan menggunakan M762 Beryl terlebih dahulu.

Baca Juga : 5 Tips Juara Tournament PUBG Mobile dan Free Fire

 

2. Ketersediaan Terbatas

Groza merupakan senjata spesial karena bisa dikatakan bahwa senjata ini merupakan senjata AR terkuat. Walaupun damagenya tidak sebesar MK47 Mutant, namun fire ratenya yang tinggi membuat performanya bisa mengalahkan MK47 Mutant.

Karena spesialnya senjata ini, PUBG Mobile memasukkannya di dalam daftar senjata yang merupakan bagian dari Airdrop Supply Box dan Flare Gun. Keberadaannya yang hanya bisa ditemukan pada saat-saat tertentunya menjadi kekurangan tersendiri.

Tidak semua player bisa memakai Groza, dan tidak semua player bisa menemukan Groza saat membuka Airdrop Supply Box dan Flare Gun.

Baca Juga : 5 Perbedaan SKS dan Mini-14 PUBG Mobile

 

3. Tidak Ada Slot Grip

Kekurangan lainnya yang bisa kalian temukan dan berdampak cukup fatal terhadap performanya adalah tidak adanya slot attachments untuk Grip. Grip sendiri berfungsi cukup penting untuk mengendalikan recoil.

Damagenya yang besar, ditambah fire ratenya yang besar membuat senjata ini memiliki recoil yang tidak semua player dapat mengendalikannya. Hal ini justru semakin dipersulit ketika PUBG Mobile tidak memasangkan slot attachments Grip untuk Groza.

Baca Juga : Temukan Perbedaan Groza VS MK47 Mutant PUBG Mobile!

 

4. Muzzle Terbatas

Buruknya spesifikasi Groza setelah tidak adanya slot attachments Grip belum berakhir, karena muzzle yang biasanya berfungsi untuk mengurangi recoil dari suatu senjata kini dipangkas pada Groza.

Muzzle Flash Hider dan Compensator merupakan dua attachments yang berfungsi untuk mengurangi recoil dari senjata tersebut, sedangkan pada Groza sendiri kalian hanya bisa menggunakan Suppressor yang tidak memiliki kemampuan untuk mengurangi recoil.

Baca Juga : 5 Fakta Senjata Groza, AR Berbahaya di PUBG Mobile

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang apa saja kekurangan Groza PUBG Mobile sebelum kalian memilih untuk menggunakannya di dalam in-game. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie