siapa

Kelebihan dan Kekurangan Angela Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada hero support satu ini dalam suatu gameplay. Yuk langsung saja simak pembahasan lengkap nya di bawah ini !

Angela adalah salah satu hero support di Mobile Legends yang sampai pada meta Saat ini masih sering kali dimainkan dalam suatu gameplay. Angela memiliki skill atau kemampuan yang baik untuk memberikan cover kepada rekan setim nya. kali ini kami akan mengulas mengenai kelebihan dan kekurangan Angela di Mobile Legends. Dengan mengetahui ini kalian sebagai user Angela akan dapat memainkannya dengan baik.

Bermain Angela harus bisa memanfaatkan setiap skill nya dengan baik karena bisa membuat rekan setim kalian mendapatkan support yang baik. Skil satu Angela sendiri bisa memberikan efek Healing dan ketika digunakan kepada rekan setim kalian akan membuatnya semakin lebih baik lagi tingkat durability nya. Angela merupakan tipikal hero yang sangat cocok untuk melakukan timfight dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan Angela Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada hero support satu ini dalam suatu gameplay. Yuk langsung saja simak pembahasan lengkap nya di bawah ini !

Kelebihan dan Kekurangan Angela Mobile Legends

Setiap hero di Mobile Legends memang memiliki kelebihan dan kekurangan nya masing-masing. Hal ini dibuat oleh Moonton sedemikian rupa untuk menciptakan suasana kondusif dalam setiap gameplay yang dimainkan para player nya. Angela menjadi salah satu hero support yang sangat fleksbel dan hal itu dibuktikan dengan hero ini bisa menyesuaikan meta yang ada saat ini.

Esportsku telah membuatkan list mengenai kelebihan dan kekurangan Angela Mobile Legends. Hal ini didapatkan dari pengalaman kami ketika bermain Angela di dalam suatu gameplay. Ketika kalian bisa mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada suatu hero pasti akan membantu kalian dalam memainkan hero tersebut dengan lebih baik lagi. Untuk list kelebihan dan kekurangan Angela di Mobile Legends nya, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Kelebihan Angela

  1. Memiliki Skill Healing
  2. Dapat Menjadi Support yang Baik
  3. Sangat Fleksibel
  4. Cocok untuk Timfight
  5. Bisa Outplay Lawan dengan Mudah

Kekurangan Angela

  1. Memiliki Tingkat Durabiltiy Rendah
  2. Penggunaan Skill Ultimate yang Miss
  3. Cooldown Skill Ultiamte yang Lama
  4. Ketika Bermain Offlane, Sering kali Meninggalkan Lane
  5. Lemah Terhadap Hero Burst Damage

Nah itulah beberapa list mengenai kelebihan dan kekurangan yang terpadat pada hero Angela di Mobile Legends. Sebagai user Angela kalian harus mengetahuinya agar bisa lebih memaksimalkan lagi potensi yang ada pada hero support ini dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detial dari setiap kelebihan dan kekurangan nya, Bisa kalian simak di bawah ini ya!

Kelebihan Angela di Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Angela Mobille Legends (ML)

Setiap hero di Mobile Legends pasti memiliki kelebihan nya masing-masing. Kali ini kami akan mengulas mengenai apa saja kelebihan yang terdapat pada Angela dan bisa kalian manfaatkan dalam suatu gameplay. Ketika kalian bisa memanfaatkannya dengan baik, maka dijamin performa kalian akan semakin lebih baik lagi . Berikut penjelasan lengkap nya!

Memiliki Skill Healing

Angela adalah salah satu hero support di Mobile Legends yang memilki skill Healing. Skill ini sangat berguna dalam memberikan support kepada rekan satu tim nya. Kalian harus bisa menggunakan skill ini dengan bijak agar dapat memberikan support nya secara maksimal. Karena skill healing nya ini di desain dalam bentuk skill stack, maka lebih baik kalian simpan terlebih dahulu sampai minimal dua stack baru kalian pergunakan. Jangan terlalu boros menggunakan nya karena akan menjadi kurang efektif, apalagi saat dibutuhkan malah sedang cooldown skill nya.

Dapat Menjadi Support yang Baik

Angela sendiri dapat menjadi support yang baik dalam suatu gameplay. Dengan kalian tetap berada di dekat hero core kalian maka tim lawan akan berpikir dua kali untuk berani menghadapi kalian. Angela bisa memberikan skill healing nya untuk membantu hero core nya dan dapat menggunakan skill dua nya untuk mengikat lawan dan memberikan damage sekaligus efek slow plus immobilize ketika skill nya bisa dimanfaatkan dengan sempurna.

Sangat Fleksibel, Mudah Dimainkan

Kelebihan angela selain bisa dimainkan sebagai hero suport, Angela juga bisa dimainkan sebagai hero offlaner dalam suatu gameplay. Angela bisa dengan baik menjaga lane namun hanya bisa melakukan defense sambil memberikan poke damage kepada lawan. Skill dua nya bisa menjadi sumber damage terbesar ketika kalian bisa menggunakan nya dengan baik. Sangat disarankan ketika kalian bermain sebagai offlaner harus bisa menjaga poisisi dengan baik, selalu ceka ambush di sekitar agar tidak mudah terkena ganking oleh lawan.

Cocok Untuk Timfight

Dengan kombinasi skill yang dimiliki oleh Angela dia menjadi hero support yang dapat memberikan efek healing sekaligus support yang sangat baik. Angela memiliki skill ultimate untuk bisa merasuki tubuh rekan setim nya dan memberikan tambahan shield serta meningkatkan movement speed rekan setim yang dirasuki oleh dirinya. Hal ini bisa dengan baik membantu kalian memangkan war dengan mudah dalam suatu gameplay. Pastikan untuk berhati-hati ya ketika menggunakan skill ultimate nya agar tidak miss dan bisa tepat pada sasaran rekan setim yang dituju.

Bisa Outplay Musuh dengan Mudah

Saat ada hero rekan setim kalian yang terkena ganking oleh Lawan langsung saja gunakan skill ultiamate nya untuk melindungi dia. Saat kalian masuk  dan terhubung dengan rekan setim kalian akan dihasilkan shield yang cukup besar sehingga bisa membantu rekan setim kalian untuk menyerang balik. Kalian juga bi sa menggunakan skil satu untuk memberikan efek healing serta skill dua nya untuk memberikan efek slow dan immobilize ketika bisa digunakan sampai tuntas.

Kekurangan Angela Mobile Legends 

Selain memiliki kelebihan setiap hero yang ada di Mobile Legends juga memiliki kekurangan nya masing-masing. Angela memiliki beberapa kekurangan yang perlu kalian ketahui, Dengan mengetahui setiap kekurangan nya ini akan membantu kalian memahami apa  saja hal yang membuat Angela lemah dan dapat dengan mudah untuk dikalahkan. Berikut penjelasan lengkap nya!

Memiliki Tingkat Durability Rendah

Angela memiliki tingkat durability yang rendah dan cenderung bisa dikalahkan oleh musuh dengan cepat. Walaupun memiliki skill dengan efek  healing, tetap saja akan membuat nya kesulitan ketika menghadapi hero musuh yang dapat memberikan damage besar. Pastikan untuk bermain dengan safe ya ketika kalain menggunakan Angela agar tidak mudah terbunuh oleh lawan.

Penggunaan Skil Ultimate yang Miss

Salah Satu kekurangan Angela dalam suatu gameplay adalah penggunaan skill ultiamate nya yang susah. Bagi kalian yang tidak terbiasa menggunakan Angela akan sering kali terjadi penggunaan skill ultiamte yang salah target. Pastikan kalian belajar terlebih dahulu ya untuk dapat memaksimalkan penggunaan skill dari Angela. Hal itu ketika kalian bisa kuasai dengan baik akan memberikan keuntungan lebih dalam suatu gameplay.

Cooldown Skill Ultimate yang Lama

Salah satu kekurangan yang paling dikeluhkan oleh user Angela adalah cooldown skill ultimate nya yang lama. Karena Cooldownya yang sangat lama ini kalian berarti perlu menggunakan nya dengan bijak dan penuh perhitungan. Jangan sampai asal-asalan ya saat menggunakan skill ultiamte nya ini.

Ketika Bermain Offlaner, Sering Meninggalkan Lane

Saat Angela dimainkan sebagai offlaner tentu saja ada satu konsekuensi besar yang harus kalian tanggung. Konsekuensi tersebut adalah kalian harus siap kehilangan lane saat ditinggal oleh Angela. Angela ketika menggunakan skill ultiamte nya tentu akan berpindah ke tempat dimana rekan setim nya yang dirasuki. Otomatis lane akan kosong dan dapat dilakukan split push oleh musuh.

Lemah Terhadap Hero Burst Damage

Angela sangat lemah ketika menghadapi hero-hero lawan yang dapat memberikan efek burst damage kepadanya. Pastikan untuk menjauhi hero-hero burst damage dalam suatu gameplay ya, karena Hal itu hanya akan membuat diri kalian dapat terbunuh dengan mudah.

Nah itulah penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan Angela Mobile Legends. Kalian harus mengetahui kelebihan dan kekurangan hero support satu ini agar dapat memainkannya dengan mudah dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie