5 Tips Dan Trik Pro Hanzo Mobile Legends, Mainkan Assasin ML Mematikan!

Keunikan Hanzo adalah dari skill ultinya dimana dirinya dapat mengeluarkan bayangan yang dapat digunakan untuk bertarung. Bayangan ini memiliki skill set yang berbeda lagi dari Hanzo dan damagenya sangat tinggi berkat scaling yang baik.

Hanzo adalah hero role mobile legends assassin yang memiliki skill set sangat menarik. Dengan skill set miliknya, Hanzo dapat melakukan flash farm dengan sangat cepat dan juga memiliki wave clear yang efektif di laning phase. Dirinya juga memiliki DPS yang mematikan dari kedua wujudnya. Kali ini ada 5 Tips Dan Trik Pro Hanzo Mobile Legends yang bisa Mainkan Assasin ML Mematikan

Keunikan Hanzo adalah dari skill ultinya dimana dirinya dapat mengeluarkan bayangan yang dapat digunakan untuk bertarung. Bayangan ini memiliki skill set yang berbeda lagi dari Hanzo dan damagenya sangat tinggi berkat scaling yang baik.

Hanzo bahkan dapat melawan banyak hero sekaligus tanpa kekurangan HP dan dapat membunuh musuh dari jarak yang sangat aman, tetapi ingat dirinya sangat rentan ketika menggunakan ulti.

Disini kami akan memberikan beberapa tips dan trik menggunakan Hanzo di Mobile Legends. Sebagai assassin yang mematikan, dirinya memang agak sulit untuk digunakan.

Cara Pro Bermain Hanzo Mobile Legends

DRAFT PICK

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Pertama-tama adalah kalian harus memerhatikan draft pick dari seluruh team. Hanzo memang sangat mematikan dan dapat mengcounter banyak hero, terutama terhadap musuh squishy karena Hanzo dapat masuk ke lini belakanga tanpa masalah.

Hanzo Mobile Legends juga memiliki skill AoE DPS yang sangat sakit dan bahkan sangat kuat jika bermain bersama Tigreal di teamfight. Tetapi permasalahannya adalah ketika dirinya menggunakan ulti.

Ketika Hanzo menggunakan ulti, tubuh aslinya akan tertinggal dibelakang dan berdiam diri, hal ini dapat dimanfaatkan dengan mudah oleh assassin musuh yang memiliki mobilitas tinggi. Hanzo akan mudah di shutdown oleh hero seperti Ling, Hayabusa, Natalia, dan lain-lain.

MANFAATKAN SKILL SET FLASH FARM KALIAN

hororochan

Setelah melewati draft pastinya kalian akan memulai permainan. Di awal game kalian sangatlah kuat dalam mencapai keunggulan gold berkat S1 miliknya. Hanzo dapat membersihkan jungle dan lane dengan sangat cepat, manfaatkan hal ini.

S1 yang kuat untuk mendapatkan monster besar juga dapat kalian manfaatkan untuk invade. Saat level 1 Hanzo dapat mencuri buff creep musuh dan kabur. Hal ini akan sangat merugikan hero musuh pastinya.

SELALU JAGA JARAK

hororochan

Ketika ulti belum aktif Hanzo memiliki  skill poke yang sangat kuat berkat S2 miliknya. S2 miliknya memiliki AoE DPS slow yang cukup menakutkan musuh dan juga dapat mengisi stack Hanzo.

Ketika dirinya mendapatkan ulti barulah Hanzo mulai dapat berburu dengan aman. Tetapi selalu ingat bayangan kalian memberikan indikator tubuh asli kalian.

INCAR HERO SQUISHY MEREKA

hororochan

Tugas Hanzo sangatlah sederhana. Terus lakukan gank untuk membuat carry musuh tidak bisa melakukan apa-apa dan juga dalam teamfight, habisi lini belakang mereka. Hanzo dengan ultinya dapat memberikan damage yang sangat tinggi. Ditambah Hanzo dapat melakukan damage dari tempat yang aman sangat merugikan musuh.

Gunakan ulti -> lari ke arah musuh -> S2 -> S1 -> auto attack. Usahakan S2 kalian mengenai semua damagenya agar stack S1 kalian penuh dan dapat melakukan burst tinggi. Semua skill damage Hanzo adalah AoE dan sangat diuntungkan ketika musuh berkumpul jadi kalian dapat mendapatkan kill banyak dengan mudah.

BUILD ASPD MENJADI PRIORITAS

Sebagai assassin uniknya Hanzo tidak memerlukan banget item jungling karena S1 miliknya dapat melakukan farm dengan sangat cepat. Item ASPD sangat diperlukan karena Hanzo membutuhkan stack dengan efektif dan skill miliknya memang memiliki damage sakit. Utamakan item ASPD seperti Demon Hunter Sword, Corossion Scythe, dan juga Wintalker. Kalian juga bisa menggunakan crit build seperti Scarlett.

Itulah beberapa tips dan trik menggunakan Hanzo agar kalian dapat bermain dengan sangat mudah. Sebagai assassin yang memiliki damage tinggi dan juga dapat bermain dengan sangat aman Hanzo memang menjadi teror kepada team musuh yang tidak dapat me-lockdown dirinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!