esportsku
Media Esports Indonesia

4 Combo Hero ML Miya x Fighter Season 16 Mobile Legends, Masih Sakit!

Kali ini Combo Miya X Fighter ML Terbaik yang mematikan di Season 16 Mobile Legends.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Mobile Legends merupakan salah game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini, dalam tema #DiRumahAja, kalian bisa memainkan game ini serta mencari informasi menarik seputar Mobile Legends. Hadir dengan berbagai hero mobile legends yang menarik, salah satunya Miya. Hero tersebut menjadi role mobile legends marksman yang istimewa karena memiliki damage serta serangan yang sulit ditebak.

Hero satu ini memiliki serangan yang menyebalkan namun sulit untuk melakukan survival. Pasalnya ia hanya memiliki 1 skill yang dapat membuatnya kabur dari kejaran musuh. Oleh karena itu, untuk melengkapi kekuranganya kalian harus melengkapinya dengan combo hero lain seperti fighter. Nah berikut Combo Miya X Fighter Terbaik yang bisa kalian mainkan.

Baca juga: 5 Tipe Player ML Toxic di Mobile Legends Dan Cara Menghadapinya

Miya X Alucard

Skin Miya Suzuhime ML, Skin Mobile Legends Ala Jepang!

Sudah menjadi hal umum jika kedua hero tersebut dapat di kombinasikan. Miya dan Alucard sendiri merupakan hero couple atua hero berpasangan di Mobile Legends.

Mereka berdua memiliki skin couple yang keren yang wajib kalian miliki. Miya dapat membantu Alucard dalam serangan jarak jaruh. Sedangkan Alucard bertarung dalam jarak dekat untuk membantai musuh.

Baca juga: Item Build Hero Helcurt ML Laner Burts, Roamer Yang Mematikan Mobile Legends

Miya x Badang

Cara Mengatasi ML Tidak Keluar Suara 2020

Sebagai hero dengan burts damage yang tinggi. Tentu saja Miya sangat cocok untuk dipasangkan dengan hero yang memiliki skill burst damage lainnya. Nah salah satu hero tersebut yakni Badang.

Badang memiliki skill lock yang cukup baik, kedua hero ini cukup menjanjikan untuk dikombinasikan. Misalknya kalian user Miya dapat membantu Badang dalam hal eksekutor ketika dapang mengunci musuh.

Baca juga: Cara Main Mobile Legends Tanpa Lag Terbaru ML 2020

Miya x Zilong

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends

Zilong sebagai inisitor dan Miya sebagai eksekutor. Kedua hero ini cocok untuk di kombinasikan. Pasalnya Zilong memiliki skill hook yang cukup baik yang dapat menculik musuh kebelakang.

Sebagai user Zilong kalian harus pintar dalam mengunci hero musuh. Pastikan kalian untuk mengincar hero mage atau marksman. Sebagai support miya bisa melakukan spam skill 2 untuk memperlambat laju musuh agar dapat memudahkan Zilong.

Baca juga: 6 Build Hero ML Kimmy Tersakit, Sulit di Counter Mobile Legends

Miya x Kaja

Cara Mengatasi ML Tidak Keluar Suara 2020

Nah kombinasi terakhir yakni Miya x Kaja. Kaja merupakan hero fighter hybrid support yang cukup merepotkan. Pasalnya bagi siapa saja yang terculik oleh Kaja pastinya mereka akan mati.

Kaja sangat efektif untuk dikombinasikan dengan hero apapun. Nah salah satunya yakni Miya. Hero marksman satu ini dapat menjadi support sekaligus inisiator. Dengan damage yang tinggi serta dapat menyerang musuh secara tiba-tiba. Miya akan sangat cocok untuk di kombinasikan dengan Kaja.

Nah itulah beberapa Combo terbaik Hero Miya dan Fighter yang dapat kalian mainkan di Mobile Legends. Itu saja pembahasan kali ini dan semoga bermanfaat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!