siapa

4 Kelemahan Lolita ML Sebagai Tank di Mobile Legends

Lolita adalah salah satu hero tank anti marksman, yang bisa menangkis semua serangan range musuh.

Tank di mobile legends biasanya memiliki defense yang tinggi dalam menahan serangan musuh. Skill cc yang dimilikinya biasanya hanya sebagai tambahan sebagai support. Namun, hero ini bisa membawa tim dengan baik, dan menerima damage musuh untuk menjaga tim. Banyak hero tank di mobile legends yang bisa kalian gunakan. Disini kami akan membahas mengenai hero di mobile legends.

Lolita adalah salah satu hero tank anti marksman, yang bisa menangkis semua serangan range musuh. Jika kalian berada di belakang lolita, kalian tidak akan terkena damage dari marskman atau serangan range lainnya. Salah satu hero tier atas dengan skill yang kuat sebagai tank, karena bisa digunakan sebagai stun assasin. Dirinya bisa memberikan stun ke 1 hero dengan sangat cepat. Selain itu, damage yang dimilikinya juga tinggi.

Banyak yang kesusahan dalam melawan lolita di mobile legends. Hero ini bisa menangkis semua serangan musuh, dan memiliki damage stun area yang sangat luas ketika teamfight berlangsung. Skill yang dimilikinya, membuat hero ini bisa memberikan kesulitan bergerak dan menyerang pada musuh. Namun, ternyata hero ini memiliki kelemahan yang bisa kalian gunakan. Hero yang satu ini memang sangat sulit untuk ditangani, karena skill defense dan stun yang dimilikinya sangatlah luas. Dengan cara menyerang yang salah, kalian akan terjebak dengan stun combo yang dimiliki lolita.

4 kelemahan yang dimiliki lolita ini dapat membantu kalian dalam melawannya. Jika kalian bingung, kalian bisa melihatnya dibawah ini:

  1. Serangan jarak dekat
  2. Serangan dari belakang
  3. Aggro
  4. Stun

Telah dirangkum oleh esportsku agar tidak rumit dan kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan mengetahui kelemahannya, kalian bisa menyerangnya dengan lebih mudah.

Disini esportsku akan membahas lebih lanjut mengenai 4 Kelemahan Lolita Sebagai Tank Di Mobile Legends, jika kalian mengalami kesulitan melawannya. Jika kalian ingin mengetahui cara melawannya, kalian bisa mncoba cara dibawah ini.

SERANGAN JARAK DEKAT

Kelemahan Lolita Sebagai Tank Di Mobile Legends

Lolita bisa menangkis semua serangan range musuh dengan skillnya, hal ini membuatnya bisa menjaga dirinya dan tim dengan baik. Namun, dirinya tidak bisa menangkis serangan jarak dekat atau melee. Jika kalian melihat lolita menaikkan tamengnya, kalian bisa meminta hero melee untuk menyerangnya, karena lolita tidak bisa menangkisnya.

SERANGAN DARI BELAKANG

Kelemahan Lolita Sebagai Tank Di Mobile Legends

Selain serangan jarak dekat, lolita sangat lemah terhadap serangan dari belakang. Skill tameng dan ultimatenya hanya akan memberikan efek ke musuh di depannya. Jadi, kalian bisa mengambil kesempatan tersebut untuk menyerang belakangnya.

AGGRO

Walaupun lolita memiliki skill movement seperti dash dan stun, dirinya sangat mudah untuk terkena aggro. kalian bisa memainkannya dengan mudah dengan menjaga jarak dan menyerangnya secara terus menerus. Walaupun dirinya memiliki skill tameng, skill tersebut memiliki durasi dan tidak lama.

STUN

Lolita memiliki skill ultimate yang akan memberikan damage yang besar jika dirinya menahan skillnya untuk waktu yang cukup lama. Kalian bisa menggunakan ultimate untuk menghentikannya. hal ini juga berlaku ketika dirinya menggunakan skill tamengnya. Dengan stun, dirinya akan berhenti menggunakan skill.

Itulah tips mengenai 4 Kelemahan Lolita Sebagai Tank Di Mobile Legends, yang bisa kalian gunakan. Memang melawan tank yang satu ini cukup sulit. Namun, dengan cara menyerang yang benar, kalian bisa mengalahkannya dengan mudah. Masih banyak cara yang mungkin bisa kalian coba, jadi hero ini pastinya bisa kalian kalahkan.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie