Build Hero Venomancer Dan Tips Menggunakannya!

Jika kita berbicara mengenai offlane, hal yang paling umum muncul disemua pikiran pemain Dota adalah hero strength, hero dota 2 tebal yang mandiri dan dapat bertahan lama di lane untuk merusak tempo permainan dan farm carry musuh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mungkin dari semua lane dan role, offlane merupakan salah satu role yang tidak terlalu popular dibandingkan carry dan midlaner. Lane yang sangat riskan dan sangat versatile ini dapat menerima semua playstyle, baik pasif maupun agresif. Kali ini ada Build Hero Venomancer Dan Tips Menggunakannya!

Jika kita berbicara mengenai offlane, hal yang paling umum muncul disemua pikiran pemain Dota adalah hero strength, hero dota 2 tebal yang mandiri dan dapat bertahan lama di lane untuk merusak tempo permainan dan farm carry musuh.

Build Hero Venomancer Dan Tips Menggunakannya!

Venomancer merupakan salah satu offlaner yang sangat menarik, walaupun dia tidak terlalu tanky, kapabilitas harass Venomancer tidak dapat diragukan. DoT, slow, zoning, dan membuat frustasi carry musuh adalah keahlian Venomancer.

Memiliki pick dan winrate yang tinggi di rank Divine/Immortal merupakan alasan Venomancer menjadi favorit player dengan skill yang berkaliber tinggi.

MATCHUP DATA

Memiliki winrate yang positif melawan Axe, Ursa, Riki, Tiny, dan ES merupakan daya juao Venomancer. Hero-hero tersebut sangatlah sering muncul di pub akhir-akhir ini, dan Venomancer sangat difavoritkan menurut data winrate.

Walaupun begitu, player Venomancer tetap harus berhati-hati melawan PL, LS, Sniper, dan LC yang mana juga sering muncul di pub match belakangan ini.

Build Hero Venomancer Dan Tips Menggunakannya!

Build Item Hero Venomancer

Alasan Venomancer menjadi favorit para player di level tinggi adalah bagaimana role Venomancer yang sangat lenggang. Banyak sekali Build itemHero Venomancerd an itu adalah salah satu keuntungan baginya.

  • Veil of Discord
  • Aghanim
  • Spirit Vessel
  • Force staff
  • Guardian Greaves

Build Hero Venomancer favorit kami adalah melompati buil Veil of Discord sebagai core item pertama ke Aghanim. Jika player memungkinkan Aghanim dibawah 20 menit, sebagian besar match kalian sudah menjadi kemenangan kalian. Dengan Build Hero Venomancer Aghanim sangatlah berdampak besar di war maupun ganking, ouput damage yang tidak masuk akal menjadi pilihan dan faktor utama.

Baca Juga : True Sight Hadir Akhir Januari 2020

Sepatu mana yang nantinya di upgrade ke GGboots akan menjadi bahan bakar Veno sepanjang game dan juga membuat veno menjadi Support-Carry hybrid. Item lainnya pun tinggal mengikuti arus permainan. Dagger jika ingin aggresif, force staff jika ingin bermain gesit di war, Eul untuk defensive item dan chasing, maupun Scythe jika ingin menjadi carry support di late game.

Build Hero Venomancer memiliki variasi item yang sangat banyak disbanding hero offlane lainnya membuat Veno dimanfaatkan player yang pintar memainkan alur permainan. Tidak ada item yang “salah” bagi Venomancer, semua kembali kepada player.

BUILD DAN TALENT

Manfaatkan Poison Sting sebanyak mungkin karena skill yang satu ini akan berdampak besar di lane kalian. DoT dan regen reduc sangat mematikan di early game. Karena Poison Sting tidak butuh mana, skill ini juga sangat membantu early game anda jika tidak butuh membeli clarity.

Setelah maxing Poison Sting, Plague Ward dan Poison Nova menjadi pilihan. Tidak perlu meningkatkan Poison Gale Karen skill lainnya jelas lebih baik.

GPM sebagai talent pertama merupakan talent yang lebih baik karena Venomous Gale tidak terlalu diperlukan disini. Selanjutnya talent summon 2 ward jika venomous gale mengenai hero merupakan favorit. Karena di build ini Plague Ward merupakan salah satu kunci permainan bersama Poison Sting . Jika anda rush Aghanim, durasi Poison Nova adalah selanjutnya walaupun spell lifesteal memiliki winrate yang lebih tinggi, tetapi itemisasi tetap berpengaruh disini.   Terakhir ambil 3x Plague Ward karean AoE Nova tidak ada impact besar di game.

Build Hero Venomancer Dan Tips Menggunakannya!

 

PENUTUP Build Hero Venomancer 

Hero yang sangat mengganggu untuk dilawan, damage yang tidak masuk akal, potensi carry yang tinggi, dan build yang banyak membuat hero ini menjadi favorit banyak orang. Untuk kalian, bagaimana pendapat anda mengenai hero yang satu ini? Semoga tulisan ini dapat membantu kalian untuk mendapatkan win yang banyak degan Venomancer.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!