Keuntungan Hero ML Fanny Punya Damage Sakit Mobile Legends!

Karena jika kalian menggunakan hero ini tidak benar, maka akan menjadi salah satu anggota tim yang sangat beban sekali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Fanny adalah salah satu hero Mobile Legends dengan kemampuan yang sangat unik, jika kalian suka melihat anime Attack on Titan pasti tentunya mengetahui kemampuan Hero Fanny ini. Meskipun begitu, Fanny merupakan salah satu Hero Assassin yang mempunyai tingkat kesulitan paling tinggi. Kali ini ada Keuntungan Hero ML Fanny Punya Damage Sakit Mobile Legends!

Hero ini bergantung dengan kemampuan bermain Kabel diskill 2 miliknya, jika kalian yang mau mencoba hero ini di Rank harus benar – benar latihan dengan baik. Karena jika kalian menggunakan hero ini tidak benar, maka akan menjadi salah satu anggota tim yang sangat beban sekali.

Namun meskipun mempunyai mekanisme gameplay yang sulit, Fanny juga mempunyai beberapa keuntungan fanny ML yang sangat baik. Sehingga membuat hero ini menjadi sangat favorit untuk dipelajari combonya.

Banyak keuntungan dari hero ml fanny yang memiliki damage yang sakit. Keuntungannnya bisa kalian lihat dibawah ini:

  1. Lincah dan ga gampang dikejar
  2. Damage yang sakit
  3. Farming Terus
  4. Sudah untuik dibunuh
  5. Roaming yang cepat

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Hero yang satu ini sulit digunakan, tapi memiliki keuntungan yang sangat banyak ketika digunakan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa keuntungan yang dimiliki oleh Hero Fanny yang merupakan assassin terbaik di Mobile Legends. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Keuntungan Hero ML Fanny Punya Damage Sakit Mobile Legends!

Build Item Fanny ML Terbaik 2020 Mobile Legends

Lincah Dan Gak Gampang Di Kejar!

Mobilitas ini bisa diartikan sebagai Kelincahan, nah Hero Fanny ini meskipun sulit tapi mempunyai Mobilitas yang sangat tinggi. Fanny mempunyai sebuah Skill dimana bisa membuatnya menang dalam urusan Mobilitas tersebut dengan Assassin lainnya.

Skill ini adalah Steel Cable, lebih tepatnya adalah Skill 2 milik Fanny. Skill ini juga bisa kalian gunakan untuk kabur, serta bisa digunakan untuk menyerang musuh. Sudah menjadi hal wajar, apabila Fanny bisa menghabisi Marksman dan Mage meskipun berlindung dibelakang Tank.

Damage Yang Sakit

Fanny mempunyai Damage yang sangat besar pada Skill 1 dan Ultimate miliknya, selain itu Skill 1 Fanny akan otomatis menyala jika Melewati musuh dengan menggunakan Skill 2. Damage yang dihasilkan juga tidak main – main, bahkan baru level 2 atau 3 sudah bisa melakukan Kill dengan cepat.

Selain itu juga, Fanny mampu membunuh musuh dengan sekali Kombo saja. Bahkan ada juga player yang bisa mendapatkan Savage meskipun baru level 2 atau 3 dengan menggunakan Fanny.

Farming Molo Gan!

Keuntungan Fanny ML berikutnya yakni mempunyai kemampuan yang sangat cepat dalam melakukan Farming, bahkan dia juga mampu melakukan Farming secara Solo tanpa bantuan Tank. Hal ini dikarenakan Basic Damagenya yang cukup besar untuk Monster hutan, sehingga membuat Fanny bisa farming dengan cepat.

Selain itu, Fanny juga bisa menghabisi banyak Monster Hutan yang ada di daerah musuh. Namun ini hal yang cukup beresiko. Jadi kalian harus bisa mengendalikan Hero ini dengan baik.

Susah Untuk Dibunuh

Jika Fanny digunakan dengan Benar, maka hal ini cukup Wajar. Fanny mempunyai Mobilitas yang tinggi, sehingga membuatnya sangat lincah dalam menyerang ataupun kabur dari musuh.

Baca Juga : Build Item Freya Revamp Mobile Legends 2020 Terbaru!

Meskipun begitu, Fanny juga merupakan Assassin yang sulit sekali untuk dibunuh. Tapi, apabila kalian menghadapi counter hero Fanny harus berhati – hati. Karena Counter Fanny bisa membuatnya sulit untuk kabur dan mudah untuk dibunuh nanti.

Roaming Sangat Cepat

Fanny merupakan hero assassin yang terbilang sangat istimewa. Hero satu ini memiliki kemampuan yang memang diatas spesial yakni dapat dengan mudah untuk menga

Nah itulah beberapa keuntungan Hero Fanny Mobile Legends. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian akan menggunakan Hero ini didalam mode Classic ataupun Ranked? Tapi kalian harus latihan dulu ya.

Hanya itu saja, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan game terbaru lainnya. Terima Kasih.