siapa

Klasemen PEI 2021 Hari Kedua, Bigetron Peringkat ke-9

Pertandingan hari kedua berlangsung kemarin, 28 April lalu. Ada 5 ronde pertandingan yang berlangsung pada hari kedua ini.

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai rekapan pertandingan dan klasemen PEI 2021 hari kedua.

Saat ini merupakan waktu transisi antara PMPL Season 3 per region menuju PMPL SEA Season 3 bulan Mei nanti.

Jelang PMPL SEA, beberapa tim dari beberapa region di Asia mendapatkan undangan untuk bertanding di Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021. Di sini mereka dan tim undangan lainnya bertempur dengan tim asal region China.

PEI 2021 berlangsung pada 27-29 April 2021. Sebanyak 15 tim bertanding di sini. Ada 12 tim undangan dari beberapa region Asia. Termasuk 2tim dari Indonesia, yaitu Bigetron Red Aliens dan Geek Fam ID.

Baca juga: Head Damage DMR PUBG Mobile, Wajib Headshot!

Rekapan Pertandingan PEI 2021 Hari Kedua

klasemen PEI 2021 hari kedua

Pertandingan hari kedua berlangsung kemarin, 28 April lalu. Ada 5 ronde pertandingan yang berlangsung pada hari kedua ini.

Matchday kedua ini, Team Weibo berhasil membuka. Tim asal China ini memenangkan pertandingan pertama Miramar dengan 17 kill

Pertandingan kedua ada HVNB yang mendpaatkan chicken dinner. Tim asal Vietnam ini menguasai Miramar dengna 9 kill.

Dingoz MPX berhasil mendapatkan chicken dinner di pertandingan ketiga. Tim asal Malaysia ini berhasil menguasai Sanhok dengan 10 kill.

Team Weibo yang telah membuka matchday kedua ini menutup hari kedua ini. Mereka berhasil memenangkan pertandingan kelima dengan 15 kill.

Klasemen PEI 2021 Hari Kedua

klasemen PEI 2021 hari kedua
Sportskeeda

Dari pertandingan hari kedua itu, Team Weibo berada di puncak klasemen PEI 2021 hari kedua dengan total 177 poin.

Di peringkat kedua ada Team RNG yang juga merupakan tim asal China. Mereka finish di peringkat kedua klasemen dengan total 131 poin. Selanjutnya Zeus Esports berada di peringkat ketiga dengan total 112 poin.

Sementara itu Bigetron RA berada di peringkat ke-9 dengan 70 poin. Geek Fam ID yang merupakan tim perwakilan Indonesia lain berada di peringkat ke-12 di klasemen PEI 2021 hari kedua ini.

Baca juga: Cara Mempertahankan Peringkat PUBG Mobile Agar Tidak Turun, Anti Too soon!

Itulah rekapan pertandingan sekaligus klasemen PEI 2021 yang berlangsung kemarin. Pertandingan final akan berlangsung hari ini. Mari kita lihat bagaimana Bigetron dan Geek bertempur di turnamen PEI 2021 ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie