Beragam Pencapaian Anggota Bigetron di PMPL SEA Finals Season 2

Kali ini kami akan berikan info mengenai beragam pencapaian anggota Bigetron RA yang berhasil mereka dapatkan di PMPL SEA Finals Season 2

Bigetron Red Aliens berhasil menjadi juara di PMPL SEA Finals Season 2. Keganasan tim alien merah asal Indonesia ini semakin terbukti dengan beberapa pencapaian para anggota squad-nya. Berikut ini beragam pencapaian anggota Bigetron RA yang berhasil mereka dapatkan di PMPL SEA Finals Season 2 2020 pada tulisan berikut.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan pemain PUBG Mobile terbanyak. Bahkan tidak hanya secara kuantitas pemain saja melainkan kualitas pemain pun juga. Bisa terlihat dari betapa suburnya tim-tim esports PUBG Mobil di negara ini. Bahkan banyak pula tim-tim asal Indonesia yang berhasil menorehkan prestasi di dunia PUBG Mobile skala Global.

Salah satunya ialah Bigetron RA yang baru saja membawa piala pemenang PMPL SEA Finals Season 2. Tidak hanya itu sebelumnya tim alien merah ini juga sudah memenangkan babak Regular Season PMPL ID Season 2 lalu. Mereka juga berhasil memenangkan PMWL East 2020 yang membuat mereka sudah mengantongi tiket menuju PMGC yang merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang akan digelar akhir tahun ini.

Baca juga: 5 Tim SEA yang Akan Bertanding di PMGC 2020

Beragam Pencapaian Anggota Bigetron RA di PMPL SEA Finals Season 2

PMPL SEA Finals Season 2 berlangsung pada tanggal 23-25 Oktober kemarin. Sebanyak 15 pertandingan dilaksanakan selama tiga hari. Bigetron RA pun finish sebagai juara dengan permainan ganasnya di hari ketiga.

Tidak hanya menang sebagai juara umum saja, anggota BTR pun juga mendapatkan peghargaan karena penacapainnya di PMPL SEA Finals Season 2 lalu. Berikut ini daftarnya.

BTR Ryzen: Terminator dan Best Rusher 

Rusher Bigetron ini memanglah sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Permainan ganas Bigetron di hari ketiga tentulah karena adanya BTR Ryzen di skuad. Dengan kemampuannya tersebut, BTR Ryzen berhasil mendapatkan gelar Terminator dengan total kill sebanyak 35 kill. Dengan itu pula ia berhasil membawa hadiah sebesar USD 6.000.

Sekali mendayung dua pulau terlewati, BTR Ryzen juga mendapatkan gelar sebagai Best Rusher di PMPL SEA Finals Season 2. Keberhasilannya dicapai dengan stats rata-rata kill sebesar 2,3; rata-rata damage sebesar 396,5 damage, dan rata-rata survival time (waktu bertahan) ialah sebesar 21,21.

BTR Zuxxy: Best Scout

Pencapaian lain didapatkan oleh BTR Zuxxy yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Scout di PMPL SEA Finals Season 2. Ia berhasil mendapatkan pencapaian ini dengan stats rata-rata jarak travel sebesar 5061,1M; rata-rata assist sebesar 1,2; dan rata-rata damage taken sebesar 198,7.

Baca juga: Setelan Wicked Witch dan Fright Night Tersedia di Halloweeks PUBG Mobile

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Bigetron Red Aliens yang sudah kembali mengharumkan nama Indonesia di dunia PUBG Mobile dengan menjadi juara PMPL SEA Finals Season 2. Sekaligus kamu ucapkan selamat secara khusus kepada dua anggota Bigetron dengan pencapaiannya di atas, yaitu untuk BTR Ryzen dan BTR Zuxxy.

Mari kita dukung tim Bigetron RA dan juga Aerowolf LIMAX yang akan mewakili Indonesia sekaligus Asia Tenggara bertanding di PMGC 2020 mendatang. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!