Aui_2000 Masuk Roster Secret Untuk Kualifikasi TI6

Nickname lain yang cukup familiar untuk ditebak seperti, "Lorne-Malvo" kemungkinan adalah Sam "Bulba" Sosale, dan "peanutpie" adalah Johan "pieliedie" Astrom. Theeban "1437" Siva adalah pelatih tim, dan Matthew "Cyborgmatt"

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Team Secret baru saja mendaftarkan diri di FACEIT untuk menjalani kualifikasi TI6, namun ada sesuatu yang menarik disini, nama Kurtis ‘Aui_2000’ Ling masuk dalam daftar roster mereka untuk kompetisi TI6. Setelah menggorbankan kesempatan regional invite untuk turnamen The International 6 karena melanggar aturan roster lock yang diterapkan Valve, Team Secret terpaksa harus mengikuti kualifikasi agar dapat bermain di TI6.

Para pemain dota bisa menggunakan ini sebagai salah satu pemain yang bisa kalian saksikan kelebihannya dalam permainan. Salah satu pemain yang bisa diandalkan pada setiap fase dan juga setiap hal yang bisa dilakukan dengan baik. Ini merupakan roster yang bagus untuk memenangkan salah satu turnamen yang bagus pada tahun 2016 ini. Pastikan kalian menyaksikan pertandingan mereka

Nickname lain yang cukup familiar untuk ditebak seperti, “Lorne-Malvo” kemungkinan adalah Sam “Bulba” Sosale, dan “peanutpie” adalah Johan “pieliedie” Astrom. Theeban “1437” Siva adalah pelatih tim, dan Matthew “Cyborgmatt” Bailey adalah manajer Secret.

Nama lain yang terdaftar dan menjadi perbincangan adalah Aui_2000 yang kemungkinan akan menjadi cadangan (stand-in) bagi tim Secret untuk The International 6

Dengan nama-nama diatas bisa kalian saksikan untuk permainan yang jauh lebih baik lagi untuk mepain yang bisa dinandalkan saat permainan nanti. Pemain dota 2 bisa menyaksikan kehebatan mereka dalam perhelatan the itnernational 2016 mendatang. Dengan begitu lengkap roster kalian bisa melihat kedalaman dalam permainan mereka.

Hal ini membuat kalian harus melihat dengan seksama nanti permaiunan mereka dalam permainan lainnya agar bisa meningkatkan skill dota 2 kalian. Nama lain untuk tim secret ini bisa dijadikan suatu kemenangan nantinya. Jadi, saksikan saja bagaimana nanti permainan ini berlangsung diacara yan gterbesar dan juga termegah diranah dota 2 mendatang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!