esportsku
Berita Esports Indonesia

Tainted Minds Mengakusisi Mantan Pemain Althetico

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Plantronics sebagai sponsor dari Tainted Minds mengumumkan mereka akan menjadi bagian dalam game kompetitif CS:GO

Pencapaian ini dinilai yang paling sukses pada tahun ini, dilihat dari Tainted yang telah tumbuh secara drastis selama tahun 2016 ini, dengan keinginan mereka untuk lebih dari sebagai organisasi pada tahun baru. Operations Manager dari Tainted minds yaitu  Michael “vortis” Stetwart mencatat bahwa organisasi ini telah menempatkan mata mereka untuk mengawasi Australia Scene selama hampir satu tahun, menunggu kekompakan dan stabilitas pemain dalam berkerja sebagai tim dikarenakan semua anggota tim diperoleh dari daftar mantan anggota Athletico.

Perolehan atau akuisisi tersebut merupakan sorotan dan dorongan langsung bagi cita-cita dan tujuan organisasi, yaitu untuk sukses dan berhasil ditingkat Global dengan pemain inti yang menunjukan rasa kompetitif dalam tiap turnamen

Tim yang baru dibentuk ini akan memulai debut turnamen mereka di Burbank, California, pada acara the Mountain Dew ESEA Season 23 Global Challenge, di mana mereka akan mewakili wilayah Oceanic untuk merebutkan hadiah utama senilai $50,000 . The eSports Organization telah memperoleh daftar mantan pemain Athletico yang akan bersaing di bawah bendera Minds Tainted moniker untuk melangkah ke pertandingan, mereka adalah :

Stu “Sonic” Rayner
Connor “Chuch” Morgan
Jesse “InfrequeNt” Barker
Jay “Liazz” Tregillgas
Travis “Wizard” Richardson

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie