esportsku
Berita Esports Indonesia

Fng dan Iceberg Dikeluarkan Dari Vega Squadron

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Vega Squadron menjadim tim CIS berikutnya yang melakukan perubahan roster. Vega resmi mengeluarkan Bogdan “Iceberg” Vasilenko dan Artsiom “fng” Barshack dari tim, namun belum mengkonfirmasi siapa yang akan menggantikan posisi mereka.

Iceberg dan fng sebenarnya baru bergabung ke tim Vega pada bulan Agustus lalu. Sejak saat itu, Vega memperoleh hasil yang beragam, salah satunya ketika sukses menjadi runner up di turnamen FACEIT Invitational, dimana mereka berhasil mengalahkan Ad Finem dan Team Liquid, namun harus kalah dari Team Secret di babak final dengan skor akhir 2-0.

Di turnamen Boston Major, Vega mendapat undangan langsung ke Regional Qualifiers, mereka nyaris lolos ke babak playoffs ketika finish di posisi ke 5 dengan skor akhir 5-4, selisih satu kemenangan dengan Ad Finem yang berada di posisi ke 4 dengan skor 6-3

Sebelum bergabung dengan Vega, fng bermain dengan tim Virtus.pro selama lebih dari satu tahun. Di tim Virtus.pro ia sempat bermain di TI5 dan berhasil mengalahkan salah satu tim favorit yaitu Team Secret, dan finish diposisi ke 5-6. Sejak saat itu, ia berusaha untuk menemukan tim yang sesukses VP pada tahun 2015.

Sedangkan iceberg adalah nama yang terbilang masih baru di scene kompetitif dota 2. Pemain yang berposisi sebagai midlaner tersebut sempat bermain untuk Team Spirit, dan berhasil lolos ke turnamen Shanghai Major.

“Pada musim panas kami memutuskan untuk membuat roster baru yang tidak hanya menjadi kumpulan 5 orang, tapi tim dengan pemahaman yang besar dan saling percaya satu sama lain. Namun sayangnya, hal tersebut tidak terjadi” kata Manajer Vega Squadron Georgy “drAmer” Faleev.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie