siapa

Kronologi Kanjuruhan Berdasarkan Supporter Arema dan Persebaya

Kali ini ada Kronologi kanjuruhan berdasarkan supporter. Simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

Tradegi di staidon Kanjuruhan Malang setelah pertandingan AREMA FC melawan Persebaya menyisakan insiden yang cukup kelam, tradegi tersebut menelan cukup banyak korban sampai dengan 205 korban jiwa. Kali ini ada Kronologi kanjuruhan berdasarkan supporter.

Sepak bola Indonesia kali ini mengalami duka yang cukup dalam setelah kerusujan yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang. Kejadian yang diduga terpicu dari kekalahan AREMA FC atas Persebaya ini menelan korban 205 hari Sabtu, 1 Oktober 2022 kemarin.

Berikut ini ada Kronologi yang terjadi di Kanjuruhan yang dilansir dari para supporter setelah kejadian yang mengenasikan di sejarah sepak bola Indonesia.

Kronologi kanjuruhan berdasarkan supporter

Kali ini kami mendapatkan cerita dari supporter melalui @dialoglukaku yang bisa untuk menjelaskan apa yang telah terjadi setelah AREMA FC mengalami kekalahan atas Persebaya dan membuat kericuhan yang terjadi sehingga menelan banyak korban tersebut.

Selain itu juga ada dari @RezqiWahyu_05 yang menjelaskan mengenai kejadian insiden yang terjadi di stadion Kanjuruhan AREMA melawan Persebaya Sabtu, 1 Oktober 2022 kemarin.

Selain itu juga ada dari @abdinyadia beberapa momen-momen krusial yang terjadi atas kejadian di Stadiun Kanjuruhan yang memicu terjadinya kerusuhan antara supporter dan pihak keamanan dan menimbulkan bentrokan.

Itulah beberapa Kronologi kanjuruhan berdasarkan supporter, tentunya hal tersebut menyita perhatian khusunya dunia sepak bola atas kejadiaan kelam terjadi kali ini yang menimbulkan banyak korban.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie